Melakukan Seks Saat Hamil, Bolehkah ?

Melakukan Seks Saat Hamil

Melakukan Seks Saat Hamil

Melakukan Seks Saat Hamil, kali ini admin ingin membahas sedikit mengenai Informasi  Kesehatan Terbaru mengenai Melakukan Seks Saat Hamil.

ANDA pasti sudah memahi bahwa melakukan hubungan seks saat sedang hamil boleh saja dilakukan. tetapi, bagaimana dengan oral seks yang menggunakan berbagai variasi bercinta?

Bagi pasangan yang sudah menikah selama beberapa tahun tahun, berbagai variasi dalam seks memang sangat diperlukan, agar hubungan tidak monoton dan membosankan atau menjenuhkan. Jangan sampai gairah dalam melakukan seks tenggelam di bawah kegiatan mengurus anak dan bekerja.

Variasi seks dalam pernikahan sebenarnya dapat dilakukan atau digunakan melalui berbagai cara. Mulai melakukan tehnik dirty talk yaitu sebagai pemancing, mewujudkan imajinasi seks bersama pasangan, dan cari tempat yang tidak biasa tau berbeda dari sebelumnya, hingga dapat melakukan hubungan seks secara oral.

Menurut dari sebuah data yang dikeluarkan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC), hampir sekitar 90 persen pria dan wanita pernah melakukan oral sex dalam kehidupan mereka.

Data lain yang dituliskan didalam sebuah buku The Pocket Idiot’s Guide to Oral Seks, sang penulis yang berprofesi sebagai psikiater seks terapis, Dr Ava Cadell, mengatakan kalau oral seks merupakan suatu satu aktivitas seksual yang paling erotis dan menyenangkan dan memuaskan bagi pria dan wanita.

Bahkan katanya, oral seks dianggap memberikan rasa intim dari pada afterplay ataupun intercourse, serta saat berhubungan intim sendiri.

Bahkan menurut data yang didapat tersebut, aktivitas seks ini pun akan aman dilakukan bagi ibu atau pasangan yang sedang hamil. Catatannya, kondisi kehamilan juga harus dalam kondisi yang sehat atau normal.

Selain itu, ada pantang bagi pasangan untuk meniup bagian dalam vagina. Pasalnya, udara tersebut mampu menyebabkan keadaan dimana terjadinya emboli udara, di mana gelembung udara tersebut dapat masuk ke darah sehingga dapat memblokir jalannya pembuluh darah.

Hal ini tentu saja dapat membahayakan janin yang berada dalam kandungan sang ibu bahkan dapat membahayakan ibu hamil itu sendiri. Bagaimanapun, ketika hamil Anda memang wajib lebih waspada dan berhati-hati. Termasuk dalam melakukan atau mencari posisi bercinta yang paling aman bagi kehamilan anda.

Mengingat masalah oral seks masih pro kontra pada saat ini, tentu semua pasangan masing-masing mempunyai atau memiliki preferensi yang berbeda-beda sesuai keinginan mereka. Tetatapi yang jelas, tentu saja butuh kompromi dengan pasangan lebih dulu sebelum melakukan hubungan oral seks. Jangan sampai melakukannya karena terpaksa sebab hal itu dapat membahayakan bagi pasangan yang sedang hamil. walau bagaimanapun, berhubungan intim dengan pasangan akan lebih nikmat jika dilakukan dengan sepenuh hati.

Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *