Tips Mengatasi Uban Pada Saat Muda

Tips Mengatasi Uban Pada Saat Muda

Tips Mengatasi Uban Pada Saat Muda

Tips Mengatasi Uban Pada Saat Muda

Siapa bilang uban itu cuma tumbuh pada saat umur tua ? bahkan remaja yg masih sekolah juga sudah mulai tumbuh uban ? benarkan ? ya, factor ini umumnya di sebabkan oleh pengaruh minyak rambut & juga pola makan. Oleh sebab itulah, hasilnya uban pun tumbuh sejak usia dini, seandainya tak segera diatasi maka di khawatirkan seluruhnya rambut kamu bakal berubah jadi putih. Kamu tak ingin bukan, di umur muda rambut kamu penuh dengan uban ? itulah sebabnya, kali ini aku akan memberikan beberapa tips mengatasi uban.
Apa Saja Sih 5 Tips Buat Mengatasi Uban Di Umur Muda?

Menghindari Makanan Fast Food

Salah satu cara mengatasi uban di umur muda adalah dengan menghindari fast food, taukah kamu ? sebenarnya makanan seperti fast food inilah yg menyebabkan penuaan dini. Nah, seandainya sering di konsumsi maka telah tentu bakal muncul beberapa tanda – tanda penuaan dini, misalnya seperti uban. Oleh karena itu, kurangilah konsumsi fast food atau junk food.

Berhentilah Merokok

Merokok ini umumnya sering di lakukan oleh para laki-laki, tidak sedikit orang yg kecanduan rokok dikarenakan menurut nya rokok dapat menghilangkan masalah. Tetapi sebenarnya, rokok juga dapat menyebabkan penuaan dini, apabila dalam sehari kamu mengkonsumsi 2 bungkus rokok maka proses penuaan dini juga makin cepat.

Baca juga : 5 Cara Untuk Berhenti Merokok

Menggunakan Minyak Wijen

Kamu bisa menggunakan minyak wijen yg telah di campur dengan wortel, seterusnya halus kan wortel & setelah itu jemur selama 3 minggu. Oleskan minyak wijen ini tepat di bagian kulit kepala, diamkan selama 25 menit

Memakai Bawang Bombay

Bawang bombay ialah salah satu cara yg cocok untuk mengatasi masalah uban, kamu dapat membeli bawang bombay ini di mall atau pula di pasar yg dekat dengan rumah.

Jauhi Minuman Alkohol

Bagi kamu yg hobi mengkonsumsi alkohol, maka sebaiknya kamu menguranginya. Kenapa begitu ? lantaran alkohol ini nyata-nyatanya juga akan menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu, sebaiknya hindari saja, seterusnya tukar dengan air putih atau susu.

Lima cara mudah ini bisa kamu terapkan di rumah, nah seandainya ada sahabat yg memiliki masalah uban sehingga tidak ada salahnya untuk memberikan solusinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *