Peluang Usaha Bisnis Dengan Modal Kecil Untuk Pemula

Peluang Usaha Bisnis  Dengan Modal Kecil Untuk Pemula

Peluang Usaha Bisnis Dengan Modal Kecil Untuk Pemula

Peluang Usaha Bisnis Dengan Modal Kecil Untuk Pemula

Peluang Usaha Bisnis  Dengan Modal Kecil Untuk Pemula – Terkadang, setiap orang memimiliki alasan untuk tidak memulai bisnis lantaran tidak memiliki modal awal yang cukup. Alasan ini sering  dikatakan  banyak orang, sehingga seakan-akan tanpa memiliki modal besar, kita tidak bisa mendirikan sebuah bisnis. Namun saya tidak percaya hal itu, karena saya sudah mengumpulkan beberapa referensi dari orang-orang yang telah berhasil sukses dengan modal kecil atau tanpa denan modal,  bagi mereka yang terpenting ialah kerja keras, modal bukan menjadi segalanya, karena tanpa modal banyak orang bisa menjadi sukses.
Berikut merupakan beberapa ulasan mengenai Peluang Usaha Bisnis  Dengan Modal Kecil Untuk Pemula yang dapat teman-teman coba.

1. Menjadi Reseller Produk Online
Bagi teman-teman yang minimal sudah memiliki sebuah komputer dan terhubung dengan internet, saya sarankan teman-teman untuk menjadi reseller. Reseller  disini  hanya memnjual barang milik orang lain, dimana teman-teman tidak perlu memproduksi barang. Teman-teman hanya perlu mencari barang dari supplier yang tepat, selanjutnya mempromosikannya melalui website dan jejaring sosial milik teman-teman. Bisnis ini juga bisa dibilang hampir tanpa memiliki resiko, karena sebelum ada transaksi pembelian dari pelanggan, kita tidak perlu mengeluarkan uang.

2. Membuka Tempat Les Privat
Apakah teman-teman masih ingat pelajaran sewaktu SMA? Atau teman-teman memiliki kemampuan dalam berbahasa seperti bahasa Inggris, mandarin, atau japan yang baik? Maka cobalah untuk  membuka tempat les privat untuk anak-anak komplek di sekitar tempat  teman-teman tinggal. Perlahan tapi pasti, bila sudah mendapatkan lebih banyak murid yang bisa teman-teman tangani sendiri, ajak beberapa teman Anda yang mempunyai kemampuan sama untuk menjadi guru les privat . Dengan cara ini, Anda bisa mengembangkan usaha les priivat Anda secara bertahap.

3. Katering Rumahan Untuk Mahasiswa
Apakah teman-teman merupakan seseorang yang Jago masak? atau mempunyai orang tua yang jago masak? Mungkin dengan membuka katering rumahan untuk mahasiswa bisa menjadi salah satu pilihan usaha dengan yang terbaik dengan modal kecil. Cobalah dengan memoto masakan Anda lalu sebarkan di kalangan sekitar tempat kos-kosan mahasiswa. Peluang katering rumahan apabila dikombinasikan dengan kemampuan teknologi yang saat ini, dapat berkembang sangat baik dan cepat, misalnya anda dapat menerima pesanan melalui pesan singkat dari handphone mau media social lainnya yang dapat mendukung usaha anda.

4. Mendirikan Studio Design Online
Bagi teman-teman yang mencintai dunia bidang desain, tidak ada salahnya untuk membuka studio design online, bisnis ini terbilang cukup mudah karena teman-teman disini hanya membuat sebuah logo lalu teman-teman bisa promosikan melalui website atau pada situs desain logo. Jika ada yang tertarik dengan logo tersebut, maka teman-teman akan mendapatkan sebuah penghasilan yang menggiurkan

5. Menjadi Penulis Lepas
Apakah teman-teman suka menulis? Seorang penulis sukses seperti Raditya Dika mampu menghasilkan puluhan juta rupiah dalam per bulannya. Meskipun teman-teman tidak merasa bisa menulis sebagus Dika, tidak ada salahnya bagi teman-teman untuk mencoba menjadi penulis lepas. Di dunia online khususnya bagi para memilik website mereka sangat membutuhkan jasa seseorang  sebagai penulis lepas. setiap harinya, ada ribuan project dengan niali mulai dari 200 ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah yang membutuhkan penulis lepas. Prinsipnya yang harus teman-teman pegang sama dengan les privat tadi. Kalau teman-teman sudah merasa kesulitan mengerjakan order sendiri, barulah teman-teman coba untuk mengajak penulis lainnya untuk membantu anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *