Thursday , 19 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit – Perut buncit dapat diatasi dengan cara yang alami. Berikut ini merupakan cara mengatasi perut buncit secara alami yang dapat dilakukan oleh pria maupun wanita, diantaranya:

1. Usahakan Menerapkan Pola Hidup Sehat
Konsumsi junk food menjadi salah satu penyebab seseorang akan mengalami perut buncit akibat kandungan lemak serta gula yang tinggi dapat menyebabkan seseorang mengalami obesitas.

2. Dianjurkan Banyak Minum Air Putih
Air putih dapat membuat seseorang tidak terkena obesitas serta perut buncit karena air ptuih mampu mencairkan sodium di dalam tubuh seseorang.

3. Usahakan Pola Makan Sehat
Asupan makanan sangat berpengaruh terhadap kebesaran perut serta kebuncitan perut.

4. Konsumsi Makanan kaya Serat
Makanan yang tinggi serat akan membuat seseorang kenyang lebih lama, serat juga bisa melancarkan sistem metabolisme dengan demikian obesitas bisa dicegah.

5. Konsumsi Makanan Tinggi Protein
Makanan yang tinggi protein dapat dicerna tubuh lebih cepat dengan demikian makanan itu mudah terserap tubuh serta tidak ada sampah.

6. Konsumsi Buah
Salah satunya konsumsi buah apel, kandungan apel hijau kaya akan serat, air serta vitamin.

7. Hindari Konsumsi Junk Food
Makanan junk food merupakan makanan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah di tubuh.

8. Hindari Konsumsi Makanan Digoreng
Semakin banyak konsumsi makanan yang digoreng akibatnya yaitu lemak akan semakin menumpuk serta menumpuk.

9. Hindari Makanan yang Berlemak
Lemak biasanya akan tertimbun serta menempel di bagian lengan, bagian perut serta bagian paha. Dengan demikian apabila lapisan lemak semakin tebal dapat dilihat dari paha yang semakin besar, lengan semakin besar serta perut yang akan semakin buncit ke depan.

10. Hindari konsumsi Makanan Asin
Menghindari makanan asin dapat mengecilkan perut yang buncit. Sebab makanan yang asin dapat menyerap kandungan air lebih banyak dengan demikian akan menghambat pengeluaran sisa metabolisme dalam tubuh.

Cara Mengecilkan Perut dengan cara Instan, yaitu
Kelebihan dalam mengecilkan perut dengan cara ini yaitu hasil yang didapatkan akan lebih cepat akan tetapi efek sampingnya dibandingkan dengan cara yang alami lebih banyak. Berikut cara mengecilkan perut buncit secara instan diantaranya:

1. Dengan Sedot Lemak
2. Dengan melakukan Sauna
Sauna adalah sebuah alat yang dapat digunakan untuk membuat tubuh berkeringat. Pada saat tubuh berkeringat itulah tubuh akan terbakar kalorinya. Bagi bagian tubuh tertentu seperti perut, lengan serta paha akan dioleskan gel yang kemudian ditutup dengan menggunakan alat semacam plasik supaya pembakaran kalori atau lemak akan lebih maximal di bagian tubuh yang tertutup tersebut.
3. Dengan Akupuntur
Cara menghilangkan perut buncit secara bertahap juga dapat dilakukan dengan menggunakan akupuntur. Jarum ditancapkan ke bagian perut agar memecah jaringan lemak yang ada di dalam perut. Jaringan lemak yang dipecah dapat membuat perut akan semakin langsing serta tidak buncit.
4. Dengan Totok Perut
Totok perut merupakan cara instan yang dapat dilakukan dengan memecah jaringan lemak yang ada di perut dengan menotok bagiam tertentu atau beberapa titik di dalam perut. Selain dapat mengecilkan perut, totok perut dapat digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan serta masalah kewanitaan seperti endometriosis.

About yanti nurjayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates