Thursday , 19 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dengan Masker Kentang – Cara merawat kulit agar putih dengan masker kentang sangatlah mudah dan bisa anda lakukan dengan cepat dirumah. Kenapa kentang ? kulit putih seakan menjadi tujuan utama bagi para wanita dalam melakukan perawatan kecantikan kulit, sehingga mereka berlomba-lomba untuk dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat, namun banyak sekali wanita yang terjerumus kedalam kesalahan yang sangat besar, banyak wanita yang menggunakan produk perawatan kecantikan kulit wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga bukan kulit putih dan bersih yang mereka dapatkan melainkan kulit kusam dan rusak.

Sebenarnya kunci utama dalam merawat kulit agar putih adalah dengan cara rajin membersihkan wajah, karena kotoran yang menempel pada wajah akan menyebabkan kulit putih tertutup sehingga kulit tampak lebih kusam dan hitam, kotoran ini bukan hanya akan menyebabkan kulit menjagi terlihat kusam dan tak cerah, akan tetapi juga akan menyebabkan masalah kesehatan kulit wajah yang lain seperti jerawat, bintik hitam, flek hitam, kulit kasar, pecah-pecah dan masih banyak lagi. oleh sebab itu membersihkan wajah sangatlah penting.

Selain Anda memutihkan kulit wajah dengan cara rutin menjaga kebersihanya, Anda juga dapat menggunakan bahan yang lain agar mampu memutihkan wajah dengan cepat, salah satu bahan yang bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat dan efektif adalah menggunakan bahan alami.
Bahan alami yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk memutihkan kulit wajah adalah salah satunya kentang. Bahan alami ini mengandung senyawa yang penting dan diperlukan dalam merawat kulit agar putih. Salah satu kandungan bermanfaat itu ialah Vitamin E. kandungan ini mampu meregenerasi sel kulit mati sehingga kulit putih dan cerahpun bisa Anda dapatkan dengan mudah.
Sebenarnya cara memutihkan wajah dengan masker kentang sangat mudah sekali dan dapat Anda lakukan dirumah, silahkan simak berikut ini.

  1. Pertama buat masker kentang: untuk membuat masker kentang siapkan satu buah kentang yang masih segar kupas dan cuci bersih, kemudian rebus hingga empuk atau mendidih, haluskan kentang yang sudah empuk tersebut, dan masker kentang siap digunakan.
  2. Sebelum menggunakan masker kentang ini, alangkah lebih baik apabila area wajah dibersihkan dengan menggunakan sabun khusus muka seperti facial foam, hal ini berguna agar kotoran yang menjadi penghalang penyerapan masker kentang kedalam kulit dapat tersingkirkan.
  3. Setelah bersih kemudian oleskan masker secara merata keseluruh wajah, jika kurang encer tambahkan air sedikit hingga terbentuk seperti krim
  4. Diamkan selama kurang lebih 30 menit atau sampai masker kentang tersebut mengering di permukaan kulit
  5. Terakhir untuk membersihkan masker kentang tersebut gunakan air hangat, bilas hingga benar-benar bersih, keringkan dengan handuk, selesai.

About yanti nurjayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates