Thursday , 19 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Rahasia Cara Merawat Wajah Supaya Putih Dan Bebas Jerawat

Rahasia Cara Merawat Wajah Supaya Putih Dan Bebas Jerawat

Rahasia Cara Merawat Wajah Supaya Putih Dan Bebas Jerawat

Rahasia Cara Merawat Wajah Supaya Putih Dan Bebas Jerawat

Rahasia Cara Merawat Wajah Supaya Putih Dan Bebas Jerawat

Rahasia Cara Merawat Wajah Supaya Putih Dan Bebas Jerawat – Wajah adalah satu dari beberapa bagian tubuh kita yang penting dan sudah seharusnya untuk dijaga dan dilakukan perawatan harian. Wajah adalah aset utama bagi seorang wanita untuk menyempurnakan penampilan mereka, tidak hanya wanita pria pun juga harus memperhatikan wajah mereka agar wajah mereka bebas jerawat. Sangat banyak sekali cara merawat wajah supaya putih, salah satunya adalah yang akan saya sampaikan berikut.

Dalam merawat wajah juga harus ada konsisten dalam menjalaninya untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya….

Sebenarnya tidaklah sulit cara merawat wajah kita hanya perlu rutin dalam membersihkan wajah kita sehari-hari, cara paling gampangnya adalah memakai air hangat setiap hendak tidur kemudian anda bersihkan dengan tisu atau kain lembut untuk mengakhirinya.
Cara Merawat Wajah

Untuk lebih lengkapnya akan saya sampaikan bagaimana cara merawat wajah yang benar dan agar tercapai hasil yang maksimal :

  1. Untuk yang pertama kali bersihkan tangan anda dengan air bersih sebelum menyentuh daerah kulit anda, supaya wajahmu bersih dari debu dan kuman yang menempel di wajah anda.
  2. Kemudian bersihkan daerah wajah dengan air mengalir dan sentuh atau berikan pijatan yang lembut pada wajahmu, yang berguna melancarkan aliran darah yang ada diwajah.
  3. Sering seringlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih alami dan penyegar yang sama atau cocok dengan kulit pada wajahmu, saya
  4. sarankan untuk mencoba produk kami glutafresh yang terdiri dari 3 krim dalam 1 paket untuk membantu anda dalam melakukan perawatan jawahmu.
  5. Setelah anda membersihkan dan memakai pembersih, lakukan hal itu dalam harianmu sebelum bepergian keluar rumah, supaya wajahmu terpelihara dari sinar matahari yang dapat menimbulkan flek – flek hitam pada kulit kita.
  6. Lakukan juga pemijatan halus diatas dalam setiap mau tidur, lakukan sekitar 2 – 4 menit agar peredaran darah benar – benar lancar.
  7. Bila perlu lakukan sesekali masker pada wajah untuk mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran diwajah sehingga kelihatan putih dan segar.
  8. Minum air putih secukupnya untuk menghindari diri dari deridrasi dan agar kulit tidak kusam.
  9. Tambahkan vitamin E untuk melengkapi dan mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga kulit akan sehat dan segar.
    Olahraga 5 – 10 menit setiap sore atau pagi juga bisa kamu lakukan untuk menghindari diri dari berbagai penyakit, termasuk kulit kita.

Itulah beberapa tips cara merawat wajah yang bisa anda coba sendiri dan untuk melengkapi artikel ini saya sajikan beberapa buah yang mengandung vitamin yang bagus untuk kulit anda.
Bengkoang

  1. bengkoang
    Bengkoang diuntungkan bagi kesehatan dan kecantikan yang membuat buah ini cukup diminati masyarakat. Selain harga yang murah, buah ini memiliki rasa manis dan mengandung air yang cukup. Bengkoang termasuk dalam kategori kacang-kacangan dan buah biasanya digunakan sebagai salad pelengkap. Buah yang memiliki nama latin bengkuang benar-benar datang dari Tropical Amerika dan termasuk dalam keluarga kacang-kacangan atau dalam istilah biologi disebut legum. Akar tanaman akan membentuk mencapai lingkaran dan berat 5 pon. Kandungan utama buah ini adalah gula, pati, kalsium, dan fosfor. Bengkoang yang bermanfaat untuk Kesehatan Anda bengkoang yang juga mengandung cukup vitamin C. Seperti kita ketahui, vitamin C sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan dapat menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit,. Selain itu, vitamin C juga merupakan sumber alami antioksidan yang dapat membantu mencegah radikal bebas dalam tubuh.
  2. Apel
    mencegah demensia, para peneliti di Cornell University melakukan sebuah penelitian, diterbitkan dalam Journal of Food Science, yang menemukan bukti yang mengatakan bahwa apel dapat membantu “melindungi sel-sel neuron terhadap Tekanan Oksidatif yang disebabkan neurotoksisitas”, yang dapat mengurangi resiko mengalami gangguan neurodegeneratif seperti penyakit Alzheimer .
  3. Alpukat
    Apakah alpukat baik untuk kulit Anda dan jika demikian apa yang membuatnya begitu bermanfaat ? Sementara menggunakan alpukat langsung pada wajah adalah perawatan kecantikan alami yang populer, banyak orang telah menemukan bahwa hanya makan alpukat secara teratur dapat melakukan keajaiban bagi kulit mereka. Alpukat kaya akan lemak sehat asam, vitamin dan antioksidan yang dapat memperbaiki kulit Anda dari dalam.

About yanti nurjayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates