Wednesday , 18 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Atasi Masalah Jerawat Dalam Hitungan Dengan Tomat

Atasi Masalah Jerawat Dalam Hitungan Dengan Tomat

Atasi Masalah Jerawat Dalam Hitungan Dengan Tomat

Atasi Masalah Jerawat Dalam Hitungan Dengan Tomat

Atasi Masalah Jerawat Dalam Hitungan Dengan Tomat

Atasi Masalah Jerawat Dalam Hitungan Dengan Tomat – Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang tak hanya mengganggu dan membuat seseorang merasa kurang percaya diri saja. Lebih jauh, jerawat juga membuat seseorang merasakan sakit di wajah, merasa malu dan tidak nyaman dengan penampilannya. Belum lagi, kalau jerawat yang ada di wajah ini merupakan jerawat batu dan bentuknya besar-besar. Uuuhhh, sepertinya sangat menyebalkan dan menjengkelkan ya Ladies.

Agar jerawat di wajah tak semakin parah, pada dasarnya masalah jerawat harus segera diatasi dengan cepat. Cara mengatasi masalah jerawat ini bisa dilakukan dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan obat atau kosmetik berbahan kimia, atau bisa juga dilakukan dengan melakukan perawatan alami di rumah. Sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa bantu kita mengatasi masalah jerawat dengan mudah dan cepat. Salah satu bahan alami tersebut adalah buah tomat.

Mngatasi masalah jerawat dengan buah tomat sangatlah mudah. Caranya adalah, siapkan 2 buah tomat dan 1 buah mentimun. Iris kecil-kecil kedua buah lalu haluskan dengan blender sampai halus seperti bubur. Tambahkan 2 sdm madu di dalamnya lalu aplikasikan ke wajah. Oles dengan lembut masker ini ke seluruh wajah sambil dipijat lembut. Diamkan masker kira-kira selama 20 menit sampai agak mengering. Jika sudah, bilas wajah dengan air bersih seperti biasa. Lakukan cara ini secara teratur setidaknya tiga hari sekali atau dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Oh iya, jika kamu malas menghaluskan buah tomat, aplikasi masker tomat bisa dilakukan tanpa harus menghaluskannya lebih dahulu. Ambil satu buah tomat lalu iris tipis-tipis. Jika sudah, tempelkan irisan tomat di wajah dan diamkan selama beberapa menit. Lepaskan buah tomat dari wajah dan cuci wajah dengan air hangat hingga bersih.

Nutrisi dan vitamin C pada buah tomat dipercaya bisa mengatasi masalah jerawat dengan baik. Tak hanya jerawat, nutrisi tersebut juga akan membuat wajah makin bersih, makin cerah, awet muda dan makin halus. Sementara nutrisi pada buah mentimun akan membuat kulit wajah makin segar dan terbebas dari masalah kulit berminyak. Selamat mencoba perawatan alami ini dan dapatkan kulit cantik bebas dari masalah jerawat hanya dalam hitungan hari ya?

Jika saat melakukan perawatan kulit mengalami iritasi, pastikan untuk segera menghentikan perawatan dan kompres wajah dengan air es. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

About yanti nurjayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates