Saturday , 23 September 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Cara Samarkan Keriput Dengan Eyeshadow

Cara Samarkan Keriput Dengan Eyeshadow

Cara Samarkan Keriput Dengan Eyeshadow

Cara Samarkan Keriput Dengan Eyeshadow

Cara Samarkan Keriput Dengan Eyeshadow

Cara Samarkan Keriput Dengan Eyeshadow – Cara samarkan keriput dengan eyeshadow. Keriput? Ketika mendengar kata – kata keriput pasti semua orang tidak menginginkan hal tersebut. Kata keriput bagi sebagian orang erat kaitannya dengan kata tua dan membuat penampilan wajah kurang menarik. Untuk kali ini admin akan membagikan beberapa tips mensamarkan kulit keriput dengan menggunakan eyeshadow.

1.  Untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata
Keriput biasanya terlihat di sekitar mata. Mata bisa memancarkan aura kecantikan, sehingga riasan yang berada di sekitar mata memiliki andil yang cukup besar dalam hal kecantikan. Untuk itu marilah kita sempurnakan riasan mata tersebut dengan cara mensamarkan keriput yang berada disekitar mata. Agar bisa menghasilkan riasan yang sempurna dan mensamarkan kerutan, anda bisa menghindari warna yang cerah atau terang serta cenderung keras, terutama buat diaplikasikan di wilayah luar garis mata. Penggunaan warna cerah atau terang ini akan membuat kesan kerutan menjadi lebih jelas. Eyeshadow yang berwarna terang disarankan untuk diaplikasi kan di sekiatar bagian dalam sudut mata dan dibentu dengan bentuk melingkari mata wilayah atas atau dalam mata.

Lalu setelah itu mari kita pilih warna yang lembut di sekitar luar mata atau wilayah sudut mata dan dekat alis. Jika kita menggunakan eyeshadow yang berwarna lembut disekitar mata, itu akan mengalihkan perhatian ke mata bagian dalam. Karena mata bagian dalam kita berwarna terang.  Bagi anak muda yang masih memiliki kulit kencang dan segar tidak ada masalah jika akan menggunakan riasan smoke eyes. Namun untuk wanita dewasa yang sudah memiliki kerutan, bisa menggunakan riasan tersebut untuk mensamarkan keriput.

2.  Untuk yang berkacamata
Hal yang agak berbeda dengan riasan untuk mensamarkan kerutan di mata, bagi para wanita yang memakai kacamata kita bisa menggunakan riasan seperti di atas. Ketika memakai kacamata biasanya para wanita memilih warna riasan yang sedikit terang dan mencolok supaya mata tampak lebih segar. Pada dasarnya semua warna eyeshadow dapat digunakan untuk mepertegas warna serta bentuk mata, hanya saja tergantung penekanan warna itu sendiri. Kita bisa menggunakan warna terang contohnya warna kuning, highlight krem, putih atau hijau supaya mempertegas garis mata serta membuat mata lebih segar.

Selain itu, bagi yang menggunakan kacamata sangat disarankan untuk menghindari pembuatan garis di sudut mata atau ekor mata yang terlalu panjang dan lebar, karena itu semua akan membuat mata terlihat lebih kecil atau sipit. Karena dengan hanya memakai kacamata pun mata kita jauh akan terlihat lebih sipit atau kecil. Jika ditambah dengan pembuatan garis mata, itu akan membuat mata semakin tidak terlihat.

Bagi para wanita, jika tidak menggunakan make up atau riasan itu sama saja seperti sayur tanpa garam. So, kita tinggal memikirkan cara mengaplikasikan riasan tersebut sehingga membuat wajah kita tampak segar dan pastinya menjadi cantik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

About cecep tamahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates