Wednesday , 18 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Tips Agar Mendapatkan Kulit Putih Dengan Secara Alami

Tips Agar Mendapatkan Kulit Putih Dengan Secara Alami

Tips Agar Mendapatkan Kulit Putih Dengan Secara Alami

Tips Agar Mendapatkan Kulit Putih Dengan Secara Alami

Tips Agar Mendapatkan Kulit Putih Dengan Secara Alami

Tips Agar Mendapatkan Kulit Putih Dengan Secara Alami– Tips mendapatkan kulit putih secara alami. Siapa yang tidak mau untuk memiliki kulit yang putih mulus dan halus secara alami, pada zaman sekarang para wanita rela menguras habis sakunya untuk mendatangi tempat perawatan wajah agar bisa mendapatkan kulit putih yang secara alami. Kali ini para wanita tidak perlu mendatangi tempat – tempat perawatan wajah tersebut karena admin akan memberikan beberapa tips untuk memutihkan kulit putih secara alami. Berikut tips-tipsnya .

1. Dengan menggunakan tomat
Buah tomat banyak ditemui dimana – mana dan tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk mendapatkan buah tomat tersebut. Buah tomat banyak mengandung vitamin C yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Ada beberapa kosmetik yang memanfaatkan ekstrak buah tomat untuk bisa memutihkan kulit. Kali ini kita akan mencoba untuk membuat pemutih kulit yang alami dan tanpa zat kimia dengan memanfaatkan ekstrak kandungan buah tomat. Pilihlah tomat yang berukuran besar dan segar, setelah itu parutlah buah tomat tersebut. Teteskan 2 sampai 3 tetes perasan air lemon dan beberapa tetes air mawar. Setelah itu kita aduk sampai rata campuran bahan – bahan pemutih tersebut. Ambil kuas yang berukuran besar, lalu oles kan bahan – bahan tersebut keseluruh tubuh dan wajah, diamkan dan tunggu sampai kering, kurang lebih waktu yang diperlukan selama 15 menit. Setelah mulai mengering, basuh dengan air hingga bersih. Cara ini bisa dilakukan setiap satu minggu sekali agar mendapatkan kulit yang lebih putih secara alami.

2. Dengan menggunakan kentang
Selain bisa dijadikan cemilan saat kita bersantai, kentang juga bisa kita manfaatkan ekstraknya untuk memutihkan kulit tubuh kita. Kita pilih kentang yang berukuran besar lalu kita haluskan atau kita parut kentang tersebut setelah itu kita tambahkan kurang lebih satu sendok teh madu, aduk sampai rata kedua campuran tersebut lalu kita ambil kuas besar dan oles – oleskan campuran tersebut dengan menggunakan kuas ke seluruh bagian tubuh dan wajah. Walaupun rasanya agak lengket tapi kita harus membiarkan campuran tersebut hingga kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih sampai tidak tersisa kedua campuran tersebut. Lakukan hal tersebut secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal dan kulit tampak menjadi putih.

3. Dengan menggunakan paprika
Jika kita mendengar kata paprika, pasti yang terlintas  dipikiran kita adalah kata pedas dan biasa berada dalam suatu masakan. Ternyata paprika bisa kita jadikan masker karena ekstrak paprika bisa kita manfaatkan untuk memutihkan kulit secara alami dan tanpa bahan pengawet. Mari kita pilih buah paprika yang berukuran besar dan segar baik itu paprika yang berwarna hijau atau berwarna merah  lalu kita haluskan paprika tersebut dengan cara menumbuk atau memblender sampai paprika tersebut menjadi sebuah pasta. Setelah itu kita oleskan ke seluruh tubuh dan wajah dengan waktu 15 menit dan jangan lupa setelah itu basuh dengan air hingga bersih. Cara tersebut bisa kita lakukan berulang – ulang agar mendapatkan kulit yang putih karena paprika bisa meningkatkan peredaran darah sehingga membuat sel – sel kulit menjadi sehat dan tentunya permukaan kulit menjadi putih alami.

Berikut beberapa tips yang bisa kami berikan, dan untuk para wanita kali ini tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa memutihkan kulit. Semoga bermanfaat.

About cecep tamahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates