Thursday , 19 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Nutrisi Peningkat Berat Badan

Nutrisi Peningkat Berat Badan

Nutrisi Peningkat Berat Badan

Nutrisi Peningkat Berat Badan

Nutrisi Peningkat Berat Badan

Nutrisi Peningkat Berat Badan – Sebagian orang ada yang menginginkan berat badan nya turun ada pula orang ingin berat badan nya bertambah karena ingin terlihat kece, merasa pede ketika mempunyai badan yang berisi terutama bagi cowo. Banyak hal agar berat badan nya naik bisa dengan cara olarah raga dan dengan cara lain nya, altikel ini akan mengupas memberikan cara yang mudah untuk menaikan berat badan dengan cara mengkomsusi makanan, makanan apa saja ciehh yang bisa menaikan berat badan

1. Susu Sapi Murni
Kamu yang biasa minum susu agar menggati susunya dengan susu sapi murni. Terutama bagi kamu yang terbiasa mengkonsumsi susu skim tidak mengandung lemak. Kamu  membutuhkannya untuk membantu menambah berat badan. Selain itu, susu sapi murni mengandung  nutrisi yang tinggi, khususnya Vit A,D. Minum susu sebelum tidur sangat efektif menambah berat badan kamu.

2. Daging Merah
Kamu yang ingin menambah berat badan, perbanyak lah untuk mengkonsumsi  daging merah. Contoh nya steak, yang mengandung banyak protein dan zat besi. Kamu membutuhkan kandungan tinggi lemak dalam setiap potongannya. ada juga iga, sosis sapi, soto daging,tenderloin, dan lain sebagainya. Makanan-makanan ini tinggi kolesterol, dan cocok untuk kebutuhan kamu.

3. Selai Kacang
Satu sendok makan selai kacang mengandung 100 kalori dan 4 gram protein. Selain itu selai kacang tinggi akan kandungan folat, magnesium, vitamin E dan juga vitamin B3. Kamu  bisa menikmatinya bersamaan dengan roti atau oatmeal. Sehingga selai kacang sangat cocok buat kamu yang ingin berat badan nya bertambah. Pilih lah selai kacang yang alami dan murni yang tidak mengandung gula yang tinggi dan di campur dengan bahan tambahan yang lain.

4. Alpukat
Banyak sekali mamfaat alpukat ini. Salah satu nya buat kamu yang memiliki berat badan nya kurang dari ideal, kamu bisa mengkomsumsi alpuket untuk program berat badan naik. Nah pasti kamu bertanya Tanya kenapa alpukat bisa menaikan berat badan. Karena arfukat kalori yang tinggi, termasuk juga potasium, asam folat, vitamin E dan vitamin B.

5. Mentega
Kamu yang menginginkan berat badan bertambah kamu bisa gunakan mentega. Kenapa mentega bisa menaikan berat badan kamu ? karena Mentega mengandung lemak sehat yang tinggi, sehingga kamu bisa menggunakanny. Banyak cara mudah untuk mengkonsumsi mentega, kamu bisa gunakan untuk atasan pada roti atau bisa juga untuk menggoreng telur.

6. Keju
Pasti kamu suka dengan nama nya keju. Nah keju bagus untuk kamu yang sedang program menaikan berat badan. Keju mengandung semua nutrisi yang dimiliki susu murni, karena keju memang merupakan hasil olahan susu. Jadikan keju sebagai isi roti kamu  atau mencampurnya dengan telur saat makan. Kamu  bahkan juga bisa memakannya langsung atau bisa di campur dengan makanan yang lain nya, karena keju sangat tinggi protein.

7. Kentang
Kentang, pasti kamu mengetahu jenis ini. Maknan yang banyak di minati semua orang, yang mudah di masak dengan berbagai cara. Kamu yang ingin berat badan nya bertambah ayo sering sering mengkonsumsi ketang, karena kentang mengandung protein yang tinggi, selain kandungan serat atau fiber dan vitamin C yang melimpah sehingga cocok bagi kamu yang ingin berat badan nya bertambah.

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates