Thursday , 19 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Susu Dan Suplemen Penambah Berat Badan

Susu Dan Suplemen Penambah Berat Badan

Susu Dan Suplemen Penambah Berat Badan

Susu Dan Suplemen Penambah Berat Badan

Susu Dan Suplemen Penambah Berat Badan

Susu Dan Suplemen Penambah Berat Badan – Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam menambah berat badan. Berat badan yang kurang atau badan yang terlalu kurus tentu bisa mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang, yang pada akhirnya mempengaruhi performa dan hasil akhir yang diharapkan. Meningkatkan berat badan merupakan proses yang menyeluruh dan berkesinambungan, dengan memperhatikan faktor yang bisa mendukung peningkatan berat badan. Salah satu faktor utama adalah nutrisi yang tepat untuk tubuh, dan harus diperoleh dengan cara yang sehat juga. Beberapa nutrisi untuk menambah berat badan antara lain:
•    Protein
•    Lemak
•    Karbohidrat kompleks, dan
•    Gula alami

Nutrisi alami tentu diperoleh dari pola makan dan makanan yang konsumsi sehari-hari. Selain dari makanan, juga bisa mendapatkan nutrisi yang diperlukan untuk menambah berat badan badan dari berbagai produk, baik susu maupun suplemen, yang khusus diperkaya dengan formula dan nutrisi tambahan khusus untuk menambah berat badan. Berbagai produk tersebut biasanya berupa formula yang diperkaya dengan karbohidrat kompleks, protein tinggi, serta lemak baik dan asam amino lengkap. Berikut ini adalah lima produk susu dan suplemen yang bisa dicoba, untuk membantu program anda menambah berat badan.

1. Appeton Weight Gain
Susu tambah berat badan appeton Appeton weight gain merupakan susu formula yang populer, yang khusus diperkaya dengan nutrisi yang membantu meningkatkan berat badan bagi yang memiliki berat badan kurang atau badan yang terlalu kurus.
Appeton Weight Gain mengandung semua jenis asam amino, yang digunakan tubuh untuk membentuk protein. Selain itu, susu ini dilengkapi dengan L-Lysine yang meningkatkan PER yang merupakan kapasitas berat untuk mendapat asupan protein. Appeton Weight Gain Adult memiliki biovailabilitas lebih tinggi karena menggunakan protein dari whey yang mengandung konsentrasi tinggi asam amino sehingga lebih mudah dicerna. Selain itu, produk ini juga didukung dengan multivitamin dan mineral yang akan meningkatkan perfoma asam amino dalam tubuh. Jika membutuhkan nutrisi yang seimbang, maka susu penambah berat badan ini mungkin cocok.

2. Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution
Muscle Juice Revolution 2600 adalah susu penambah berat badan dan massa otot yang mengandung 56 gr protein kompleks terdiri dari 8 macam protein, karbohidrat lepas berkala yang berfungsi untuk memasok tenaga selama beberapa jam. Muscle Juice Revolution mengandung lemak baik seperti CLA, MCT dan Omega 3 untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan tingkat kolesterol. Kadar protein tinggi dan kalori tinggi membantu menambah massa otot secara signifikan serta menambah berat badan serta memberikan energi secara perlahan. Kandungan karbohidrat kompleksnya dapat memberi sumber energi secara konstan dan tidak meningkatkan kadar insulin dalam darah secara drastis Produk ini mengandung lemak baik untuk kesehatan pembuluh darah dan jantung, serta enzim untuk membantu penyerapan suplemen yang dikonsumsi.

3. DAXEN Spirulina Whey Vegan Protein
Jika lebih suka dengan produk herbal, maka protein vegan dari spirulina-lah yang seharusnya dicoba. Spirulina adalah ganggang biru-hijau. Pigmen biru alami yang disebut phycocyanin, dikenal untuk melindungi ginjal dari efek samping obat. Spirulina memiliki struktur filamen dengan dinding sel lunak yang mudah dicerna. Spirulina mengandung 60% hingga 71% protein, sehingga dalam bentuk padat, kandungan proteinnya berdiri sendiri, dan semuanya akan diserap oleh tubuh. Tidak seperti kebanyakan bentuk lain dari protein, protein dalam spirulina 100% dicerna sempurna. Spirulina tidak memiliki selulosa dalam dinding sel, sehingga mudah untuk memecahnya. Bahkan, asam amino yang dikirim untuk penyerapan hampir instan. Spirulina aman bagi allergi terhadap enzym disgetive, bahkan mampu memperbaiki fungsi saluran pencernaan jika dikonsumsi dengan rajin, dan teratur. Selain itu spirulina juga diklaim sebagai antioxidant terbaik, mengatasi kerontokan rambut, mencegah adanya pengeroposan tulang dan membantu menstabilkan hormon bagi mereka yang mengalami menoupouse,

4. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
Whey protein untuk menambah bb dan otot. Bagi yang memiliki gaya hidup lebih aktif, produk Ultimate Nutrition bisa menjadi pilihan tepat. Susu ini mengandung whey protein isolate dan concentrate, terkandung protein sangat tinggi, mencapai 83% tiap satu kali sajian per gelas.
Karena Whey protein mengandung semua asam amino (esensial dan non-esensial) untuk membentuk protein, maka sangat bagus untuk meningkatkan massa otot tubuh, termasuk memelihara otot agar tidak menyusut. Jika melakukan –atau berencana melakukan– latihan kebugara/angkat beban, maka asupan protein tinggi akan membantu dalam membentuk dan mengisi massa otot tubuh. Prostar 100% Whey Protein merupakan whey yang diisolasi melalui proses micro dan ultra filtration untuk memastikan whey protein dengan kualitas yang tinggi.

5. Muscletech Platinum Iso Whey
Platinum Iso Whey adalah protein kualitas terbaik dengan gabungan protein isolate dan hydrolized isolate menjadikan platinum iso whey sangat mudah diserap dan yang penting juga kadar fat dan gulanya 0. Jadi produk ini sangat cocok untuk yang ingin menambah berat badan dan mendapatkan otot lebih kering. Produk ini juga dilengkapi enzym yang membantu proses pemecahan gula dan karbohidrat.
Platinum Iso Whey memiliki nilai biologis sangat tinggi diantara protein sejenis lain dan mengandung kadar BCAA serta protein yang tinggi.

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates