Thursday , 19 October 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Tips Menggunakan Salon Perawatan Rambut Rontok

Tips Menggunakan Salon Perawatan Rambut Rontok

Tips Menggunakan Salon Perawatan Rambut Rontok

Tips Menggunakan Salon Perawatan Rambut Rontok

Tips Menggunakan Salon Perawatan Rambut Rontok

Tips Menggunakan Salon Perawatan Rambut Rontok –  Rambut Rontok,rambut rontok setelah melahirkan,rambut rontok,rambut rontok berlebihan,rambut rontok parah,rambut rontok saat menyusui,rambut rontok pasca melahirkan,rambut rontok pada bayi,rambut rontok saat hamil,rambut rontok dari akar,rambut rontok female daily
Apakah anda salah satu orang yang mengalami masalah pada kerontokan rambut ?. Salon perawatan rambut rontok mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu alternatif atau pilihan bagi anda yang ingin merawat rambut sekaligus memanjakan rambut anda dengan berbagai perawatan rambut yang ditawarkan oleh salon tersebut yang ditangani oleh tenaga ahli secara langsung.

Umumnya beberapa salon pelayanan dalam perawatan rambut menyediakan dan menawarkan perawatan rambut seperti masker rambut, creambath, rebonding makarizo, pewarnaan rambut dengan bahan alami dan pelayanan perawatan rambut lainnya yang ditawarkan. Namun sebelum anda memulai menggunakan layanan salon perawatan rambut ada baiknya dengan mengenali terlebih dahulu jenis rambut yang anda miliki, agar mendapat perawatan terbaik untuk jenis rambut anda.

Berikut tips untuk menggunakan salon perawatan rambut yang disesuaikan dengan jenis rambut, sebagai berikut :
1. Untuk rambut normal

Jika anda memiliki jenis rambut normal dan ingin melakukan perawatan rambut agar tetap menjaga kesehatan dan keindahan rambut dengan melakukan perawatan secara berkala dengan masker rambut, pilihlah masker rambut yang menggunakan bahan alami misalnya dari jenis buah-buahan.

2. Untuk rambut rontok

Jika anda memiliki masalah dengan kerontokan rambut, tak perlu khawatir anda tetap dapat melakukan perawatan rambut dengan pemberian nutrisi dan vitamin pada rambut. Karena umumnya rambut rontok disebabkan akibat kurangnya asupan nutrisi dan vitamin. Dengan pemberian nutrisi ini bertujuan untuk membantu rambut anda memenuhi nutrisi dan vitamin yang menunjang pertumbuhan rambut dan membuat rambut tetap berkilau menawan.

3. Untuk rambut berminyak

Rambut berminyak dominan memiliki karakter rambut terlihat basah (lepek), mudah kotor, tidak dapat mengembang dengan baik. Hal ini disebabkan karena produksi kelenjar minyak yang berlebih pada kulit kepala. Anda dapat melakukan perawatan rambut dengan menyeimbangkan kelenjar minyak di kulit kepala.

4. Untuk rambut keriting

Untuk jenis rambut yang satu ini, rambut cenderung terlihat seperti tidak mengkilap dan umumnya terlihat kering. Perawatan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan nutrisi atau ekstra kemilau dan kelembutan rambut, sehingga rambut akan terlihat lebih lembut dan mudah mengayun.

5. Untuk rambut kaku dan susah diatur

Rambut yang kaku dan susah diatur dapat melakukan perawatan rambut dengan menggunakan serum atau masker rambut yang dapat membuat rambut terlihat lebih lembut dan lebih lemas dengan begitu rambut menjai mudah diatur.

6. Untuk rambut yang berwarna

Umumnya mereka yang memiliki rambut yang cenderung kusam cara menyiasatinya dengan mewarnai rambut. Namun bila rambut diwarnai harus siap untuk menggunakan perawatan khusus dengan shampoo khusus yang mengandung vitamin yang baik untuk folikel rambut. Sehingga rambut tetap terlihat sehat dan berkilau.

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates