Wednesday , 26 July 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Benarkah Nanas Baik Untuk Menyuburkan Kandungan ?

Benarkah Nanas Baik Untuk Menyuburkan Kandungan ?

Benarkah Nanas Baik Untuk Menyuburkan Kandungan ?

Benarkah Nanas Baik Untuk Menyuburkan Kandungan ?

Benarkah Nanas Baik Untuk Menyuburkan Kandungan ?

Benarkah Nanas Baik Untuk Menyuburkan Kandungan ? – Nanas adalah buah tinggi mengandung air yang memiliki rasa lezat dan menyegarkan. Tidak hanya itu saja, sebab buah yang berwarna kuning cerah ini juga banyak menyediakan untuk kita vitamin, mineral, antioksidan, dan enzim yang bersifat mempromosikan pencernaan, meredakan asam lambung, mengurangi peradangan, dan membantu memecah protein hewani.

Buah nanas sangat mudah ditemukan dipasaran, bahkan tersedia sepanjang tahun. Harganya yang sangat terjangkau, sekaligus menjadi pilihan buah terbaik terutama bagi masyarakat yang tinggal diwilayah tropis. Walaupun buah ini banyak khasiat dan manfaatnya, namun perlu berhati-hati bagi wanita yang sedang hamil. Buah nanas mengandung bromelian, yang menjadikannya sebagai salah satu buah yang tidak boleh dimakan Ibu Hamil

1. Meningkatkan kesuburan wanita
Manfaat buah nanas untuk kesehatan yang pertama kita akan membahas mengenai kesuburan wanita. Ternyata kandungan enzim di dalam buah nanas punya pengaruh yang hebat dam menstimulasi produksi ovum dan menyehatkan rahim dengan menyeimbangkan hormon-hormon kewanitaan. Memang nanas tak boleh dikonsumsi saat wanita hamil karena bisa memicu keguguran, namun bagi anda wanita muda atau pasangan muda yang belum hamil atau ingin cepat punya anak maka nanas punya manfaat untuk menjaga kesehatan wanita dan menyuburkan kandungan anda sehingga anda berpeluang untuk lebih cepat dan mudah hamil. Konsumsilah buah nanas dengan takaran 200-300 gram per hari untuk memperoleh manfaat dari enzim di dalam buahnya. Konsumsilah buah nanas tersebut setiap masa subur wanita anda sehingga anda bisa merasakan hasil yang maksimal.

2. Meningkatkan kesuburan pria
Manfaat buah nanas untuk kesehatan selanjutnya adalah tentang nanas yang mampu menyuburkan pria. Bagi anda pria yang ingin hubungan intim yang lebih mesra dan berkualitas maka buah yang satu ini wajib anda konsumsi untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual anda dengan pasangan anda. Dengan mengkonsumsi buah nanas secara rutin maka aroma tubuh pria akan lebih wangi dan khas sehingga mampu menggairahkan wanita pasangannya. Selain itu buah nanas juga dipercaya mampu memberi rasa manis dan aroma wangi pada sperma pria. Hal ini tentu akan sangat bagus bagi anda yang hendak mempersembahkan sperma yang berkualitas dan lezat bagi pasangan anda.

3. Mengandung vitamin dan antioksidan tinggi
Manfaat buah nanas untuk kesehatan selanjutnya adalah sebagai agen yang mampu menjaga kesehatan dengan keuntungan vitamin untuk daya tahan tubuh dan juga antioksidan yang tinggi jadi buah yang satu ini juga cocok bagi anda yang bekerja seharian atau anak anda karena buah ini cocok di konsumsi setiap hari. Namun jika anda malas untuk mengonsumsinya dalam bentuk buah anda bisa membeli produk kapsul ekstrak buah nanas yang kini dapat dibeli di berbagai tempat penjualan obat.

4. Mengatasi peradangan kulit
Buah nanas juga bisa untuk mengatasi masalah peradangan kulit, yaitu untuk mengatasi kulit mengelupas dan bersisik. Caranya, ambil setengah bagian buah nanas yang sudah masak. Kupas kulitnya lalu parut. Gunakan hasil parutan nanas untuk menggosok bagian kulit yang mengelupas dan bersisik. Lakukan kegiatan ini pada malam hari sebelum tidur. Esok harinya, baru dicuci.

5. Menguatkan kekebalan tubuh
Kandungan asam amino esensial maupun non-esensial yang ada di dalam buah nanas bermanfaat menguatkan sistem kekebalan tubuh. Kedua senyawa tersebut memang sudah lama dikenal ampuh menguatkan kekebalan tubuh serta membantu tubuh mengatasi rasa lelah.

Khasiat lainnya :

  1. Mengatur kelenjar tiroid dan mengurangi resiko gondok
  2. Mengurangi pembengkakan tenggorokan akibat bronkitis dan asma
  3. Menurunkan tekanan darah.
  4. Mengeluarkan parasit dari hati dan usus
  5. Meredakan sembelit
  6. Mencegah mual
  7. Rendah kalori untuk menurunkan berat badan
  8. Mengandung pektin tinggi yang membantu mengeluarkan logam berat dan racun dalam tubuh
  9. Mengandung agen Anti pembekuan darah

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates