Thursday , 23 November 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Cara Membakar Lemak Dengan Sayuran

Cara Membakar Lemak Dengan Sayuran

Cara Membakar Lemak Dengan Sayuran

Cara Membakar Lemak Dengan Sayuran

Cara Membakar Lemak Dengan Sayuran

Cara Membakar Lemak Dengan Sayuran– Mempunyai lemak yang menumpuk di badan !!!! pasti anda merasa tidak PD ketika badan anda memiliki lemanyak yang banyak, terutama perempuan yang sangat memperhatikan dan merawat tubuh nya agar tetap terlihat langsing dan tidak terjadi penumpukan lemak. Nah dalam altikel kali ini akan memaparkan tentang membakar lemak yang menumpuk di tubuh dengan cara yang mudah praktis tidak mengeluarkan kocek biaya yang begitu besar, mudah di dapat dan mungkin sering kali anda konsumsi sehari hari. Cukup dengan sayuran sauran lemak dalam tubuh anda akan terbakar. Sayur sayuran yang dapat membakar lemak di antaranya ialah :

1. Bayam
Tidak aksing lagi bagi kita sayuran Bayam dan sayuran yang berdaun hijau lainnya seperti kangkung kaya akan zat besi, seng, dan magnesium. Sayuran jenis ini  mengandung banyak Vit A, K yang dapat membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme sehingga bagus dikonsumsi, kita yang ingin membakar lemak tubuh. Jumlah kalori pada bayam pun termasuk rendah, hanya  23 kalori/100 gram, dengan serat yang tinggi untuk mengontrol rasa lapar. Bayam juga mengandung kalsium yang membantu kontraksi pada otot kita.

2. Brokoli
Brokoli salah satu sayuran terbaik untuk mengatasi lemak yang berlebih. Kalorinya yang rendah namun kaya akan serat membuat brokoli yang bisa mengenyangkan kita lebih lama. Serat brokoli dapat mengeluarkan asam empedu dari tubuh dan menurunkan kolesterol. Kandungan dalam brokoli Indole-3-Carbinol (I3C) yang tinggi juga melawan xenoestrogen dan membakar lemak lebih cepat.

3. Kacang-kacangan
Banyak sekali yang kita kenal jenis Kacang, salah satunya ialah kancang panjang, kacang-kacangan lainnya, yang diketahui sebagai salah satu sayuran pembakar lemak yang paling efektif. Hal ini dikarenakan kacang-kacangan kaya akan serat dan protein, akan tetapi memiliki kalori rendah. Kacang-kacangan juga bisa mengontrol kadar gula dalam darah. Seperti telah banyak diketahui, kadar gula yang tinggi merupakan salah satu faktor utama penyebab kelebihan berat badan dan berat bedan yang tidak ideal.

4. Wortel
Wortel juga termasuk sayuran berindeks glikemik rendah, sehingga tidak menyebabkan perubahan besar terhadap kadar glukosa dalam darah saat dikonsumsi. Wortel mengandung beta karoten dalam jumlah tinggi yang membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak lebih cepat.

5. Ubi jalar
Ubi jalar mungkin mudah sekali di dapat, ubi jalar rasanya yang manis secara alami membuat ubi jalar tidak membutuhkan gula tambahan. Ubi jalar  mengandung senyawa yang mampu meningkatkan adiponektin, hormon pengatur gula darah.

6. Cabai
Cabai dikenal sebagai penambah nafsu makan, cabai juga ternyata t termasuk sayuran yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh kita. Hal ini disebabkan karena kandungan  cabai terdapat capsaicin, senyawa yang memberi rasa pedas pada cabai. Senyawa ini bersifat termogenik yang dapat meningkatkan suhu tubuh sehingga pembakaran kalori dan lemak akan meningkat.

7. Buncis
Sayuran Buncis dapat meningkatkan metabolism, serta membakar lemak lebih cepat. Buncis pun merupakan sumber antioksidan yang bisa membantu membuang racun dari dalam tubuh.

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates