Saturday , 27 May 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Cara Mengatasi Kulit Yang Kering

Cara Mengatasi Kulit Yang Kering

Cara Mengatasi Kulit Yang Kering

Cara Mengatasi Kulit Yang Kering

Cara Mengatasi Kulit Yang Kering

Cara Mengatasi Kulit Yang Kering – Kepingin kulit terlihat lembut bersih dan tidak kering, anda tak perlu bingung untuk mengatasi kulit anda yang kering, anda bisa lakukan dengan cara tradisional tanpa ada kandungan zat kimia di dalam nya dan tidak memiliki efek samping, dengan menggunakan :

1. Madu
Anda pasti tau madu, mungkin yang anda tau madu itu hanya bisa di komsusi saja namun sebagian orang madu merupakan salah satu solusi terbaik untuk menangani masalah kulit kering. Dengan Cara yang mudah, cukup gosokkan sedikit madu ke bagian kulit-kulit ditubuh Anda yang terasa kering kemudian diamkan atau tinggal bersantai selama kurang lebih  10 menit  kemudian bersihkan dengan air.

2. Telur
Telur mengandung protein yang sangat baik untuk di konsumsi, salin bisa dikomsumsi telur juga bisa untuk kencantikan loh,,,,Telur juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kamu. Yang perlu kamu lakukan ialah ambil sebuah telur kemudian pisahkan kuning telur dari putih telurnya.kemudian  ambil kuning telur dan aduk secara menyeluruh dengan menambahkan satu sendok makan jus jeruk, satu sendok teh minyak zaitun dan air mawar, sesendok madu dan beberapa tetes air jeruk nipis. Campuran ini bisa kamu gunakan di pagi hari sebelum mandi setelah itu mandi untuk membersihkannya.

3. Coklat
Ternyata coklat juga bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk mengatasi masalah kulit anda yang kering. Bukan hanya untuk kulit yang kering, coklat juga dapat mengurangi garis-garis halus, menyamarkan bekas luk. Coklat juga dapat melindungi kamu dari dampak buruk sinar matahari dan polusi.

4. Mangga
Mangga juga bisa di gunakan sebagi perawatan kencantikan terutama untuk mengatasi kulit yang kering. Dengan cara, kupas mangga yang sudah matang dan pisahkan daging buahnya. Hancurkan daging buah mangga hingga membentuk seperti bubur, selanjutnya kamu tambahkan 1 sendok makan madu dan 3 sendok teh minyak zaitun ke dalam campuran bubur mangga. Kemudian maskerkan pada wajah anda kurang lebih satu jam.

5. Pisang
Pisang juga bisa mengatasi masalah kulit kamu yang kering dengan Cara haluskan sebuah pisang selanjutnya tambahkan 1 sendok makan madu.  masker kan pisang yang sudah anda haluskan tersebut di wajah kamu dan sekitar lehr. Pijat wajah dan leher dengan gerakan melingkar selama 10 menit. Setelah 10 menit bersihkan dengan air.

6. Pepaya
Pepanya selain mengatasi kulit yang kusam papaya juga bisa mengatasi kulit yang kering dengan Cara, campurkan kurang lebih 2 sendok makan pasta pepaya campurkan dengan 1 sendok teh krim susu. Maskerkan  agak tebal pada wajah kamu dan bersihkan setelah 20 menit.

7. Alpukat
Mengapa Alpukat bisa mengatasi kulit kering? alpuket merupakan buah yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Karena alpukat terkandung Vitamin A, Vitamin E, dan antioksidan, sehingga dapat mengubah kulit kering kamu menjadi lebih halus dan lembut. Adapun Caranya, haluskan 1 buah alpukat matang kemudian tambahkan setengah sendok teh madu. maskerkan keseluruh wajah Anda atau bagian tubuh yang terasa kering. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air.

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates