Monday , 24 July 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Usaha Jagung Bakar

Peluang Usaha Jagung Bakar

Peluang Usaha Jagung Bakar

Peluang Usaha Jagung Bakar

Peluang Usaha Jagung Bakar

Peluang Usaha Jagung Bakar – Peluang bisnis usaha jagung bakar merupakan usaha yang dapat di jalankan bagi siapa pun, karena usaha ini terbilang cukup mudah untuk di jalankan. Jagung bakar merupakan makanan yang cukup lezat jika di makan terlebih di malam hari, sehingga tidak begitu heran apabila pada umumnya jagung bakar di jual saat pada malam hari.

Binis dalam usaha jagung bakar sendiri akan menjadi lebih ramai saat memasuki musim penghujan, saat itulah konsumen akan mencari makanan hangat untuk menghilangkan rasa dingin yang disebabkan oleh cuaca hujan. Jagung bakar merupakan makanan yang teramat di sukai oleh semua kalangan, tidak hanya dari kalangan bawah saja yang menyukai jagung bakar tetapi banyak juga dari kalangan elit menyukai makanan lezat yang satu ini.
Saat ini banyak sekali orang yang sudah berjualan jagung bakar, bahkan sangat mudah sekali untuk menemukan orang yang berjualan jagung bakar. Biasanya tempat untuk berjualan jagung bakar adalah di pinggir jalan, taman, pasar bahkan di mall besar.

Saat ini untuk membuat jagung bakar sudah tidak harus lagi menggunakan arang yang tentunya dapat menimbulkan asap serta dapat berdamfak buruk bagi kesehatan karena sudah ada sebuah mesin pemanggang yang dapat di gunakan untuk dijadikan sebagai pengganti arang. Mesin tersebut sangat cocok jika di gunakan bagi anda yang inigin berjualan di dalam ruangan seperti pada mall atau pasar.

Jika anda merasa tertarik dengan bisnis usaha jagung bakar ini, maka tidak ada salahnya jika mencoba untuk membaca beberapa hal yang harus anda coba mengerti sebelum anda memulai bisnis usaha jagung bakar ini.

Berikut yang harus anda mengerti dan kuasai untuk memulai bisnis jagung bakar :

1. Cara Membuat Jagung Bakar
Yang harus anda coba untuk kuasai pertama kali ialah membuat jagung bakar, karena ini lah alasan utama dari konsumen akan menyukai produk jagung bakar anda. Berikanlah sampel jagung buatan anda itu pada teman, saudara atau bahkan orang lain dan Jika jagung bakar buatan anda mendapat repson yang positif atau dalam arti kata menurut mereka terasa nikmat dan enak, maka sudah dapat di pastikan juga banyak sekali yang akan membeli jagung bakar anda, bahkan banyak yang akan menjadi pelanggan setia atau tetap anda. Dan berikut ini adalah resep untuk membuat jagung bakar :
• Bahan utama : Jagung manis, Mentega dan Arang jika tidak menggunakan mesin
• Bumbu : cabai merah, bawang putih, susu kental manis, gula merah, saus cabai, keju, garam.
• Cara Membuat : Campurkan semua bahan bumbu yang sebelumnya di haluskan terlebih dahulu, campur sampai merata. Kemudian setelah itu bersihkan jagung dan tusuk dari bagian pangkal. Setelah itu kemudian lumuri jagung dengan campuran bumbu di atasnya. Selanjutnya panggang sampai matang dan awas hati – hati jangan sampai gosong.

2. Tentukan Lokasi Tempat Berjualan
Pemilihan lokasi menjadi kunci dari keberhasilan bisnis usaha jagung anda, usahakan anda untuk mulai berjualan di tempat yang ramai dan yang pastinya mudah untuk bisa di jangkau oleh calon konumen.

3. Berinovasi dengan Rasa
Saat ini banyak sekali orang yang sudah berjualan jagung bakar, tidak menutup kemungkinan juga jika di tempat yang anda akan coba pakai untuk berjualan sudah anda orang yang berjualan jagung bakar juga. Untuk itu anda perlu membuat inovasi dengan cara menghadirkan jagung bakar yang berbeda dengan yang lainnya. Anda dapat menambahkan rasa pada jagung bakar anda seperti rasa buah -buahan, rasa keju, rasa coklat, vanili dan lain sebagainya atau mungkin dari segi penyajianny harus beda atau bentuknya dan lain –lain yang intinya harus ada inovasi di dalamnya.

4. Tentukan Nama Yang Unik
Nah, untuk menarik minat konsumen, anda dapat menggunakan nama dari bisnis usaha jagung bakar anda dengan nama yang begitu sangat unik yang membuat pembeli mengingat terus atau membuat para calon pembeli penasaran , seperti Jagung bakar merapi, jagung bakar 69, jangung bakar prikitiw atau jabar basa (jagung bakar banyak rasa) dan lain lain yang terpenting unik.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates