Wednesday , 24 May 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil – Bercerita mengenai hubungan intim, pastilah akan membahas posisi yang direkomendasikan agar cepat meiliki momongan. Jangan dianggap enteng, hal ini sudah terbukti efektif untuk kebanyakan pasangan suami istri yang menginginkan buah hati. Lalu bagaimana cara mengatur hubungan intim yang baik serta benar sehingga anda bisa hamil lebih cepat?

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan apabila ingin berhubungan intim dengan pasangan. Atur waktu yang tepat. Lakukan masa subur dengan lebih teliti serta atur waktu pelaksanaan hubungan itu sendiri. Lakukan hubungan intim dengan posisi yang benar serta dapat meningkatkan peluang kehamilan. Berkaitan dengan hal itu, Anda (istri) harus belajar terlebih dahulu menghitung masa subur, sebab pada masa-masa seperti inilah sel telur yang ada di rahim akan lebih mudah untuk dibuahi oleh sperma saat berhubungan intim.

Untuk menghitung masa subur sebenarnya cukup mudah. Masa subur biasanya terjadi pada hari ke-12 sampai hari ke-16 sejak hari pertama haid. Masa itu dianggap sebagai masa subur bagi seorang wanita, sehingga dengan melakukan hubungan intim pada masa-masa itu, maka peluang Anda untuk bisa hamil lebih besar. Namun apabila Anda tidak yakin dengan penanggalan siklus menstruasi, masa subur dapat dideteksi dengan cara lain.

Beberapa cara lain agar bisa mengetahui masa subur pada seorang wanita ialah melalui observasi terhadap lendir serviks serta suhu basal tubuh. Ketika memasuki masa subur, lendir serviks akan mengetal dan lengket. Warnanya putih bersih serta biasanya tidak dapat dipisahkan dengan tangan. Jadi bila Anda mendapatkan hal tersebut berarti bisa dipastikan Anda sedang berada pada masa subur.
Sedangkan untuk observasi suhu tubuh, yang harus Anda lakukan ialah mengukur suhu tubuh setelah bangun tidur serta sebelum melakukan kegiatan apapun. Karena suhu tubuh pada waktu itu ialah suhu normal seseorang dalam keadaan santai serta belum begitu terpengaruh dengan suhu di sekitarnya.

Melakukan hubungan intim memang harus diperhatikan, karena proses tersebut dilakukan bukan hanya untuk kepuasan saja, akan tetapi untuk mendapatkan keturunan juga. Posisi dengan panggul istri lebih tinggi ialah posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak masuk langsung ke dalam rahim. Usahakan untuk selalu merasa rileks ketika berhubungan. Posisi ketika melakukan hubungan intim yang benar dapat mempermudah sperma masuk ke dalam vagina, kemudian terjadilah pembuahan sel telur dengan sperma.

Meskipun penemuan ini belum terbukti secara medis, akan tetapi hubungan intim agar cepat hamil dengan memperhatikan aspek posisi cukup logis dan sangat bisa diperhitungkan. Pernyataan ini didukung oleh para pakar di bidang seksologi, pasien disarankan untuk memilih posisi yang nyaman serta besar potensinya. Supaya lebih maksimal, dianjurkan untuk melakukannya dengan rileks, penuh cinta, serta kepuasan bersama. Faktor lain yang tak kalah penting ialah bercinta saat masa subur serta rutin berhubungan intim (continue).
Gaya bercinta agar bisa cepat hamil yang menjadi “andalan” serta cenderung efektif untuk memberikan hasil positif (hamil) dibagi menjadi tiga. Berikut ini penjelasannya:

1. Posisi Missionaris
Para pakar di bidang seksologi menyatakan bahwa gaya bercinta missionaris ini sangat efektif. Gaya ini dapat memungkinkan sperma bergerak lebih cepat serta mudah masuk menuju sel telur. Akan menjadi lebih optimal lagi bila posisi tersebut dikombinasikan dengan bantal sebagai ganjalan pada pinggang, lebih efektif karena sperma tak banyak keluar.

2. Posisi Doggie Style
Pakar seksolog pun mengklaim keefekftifan gaya penetrasi ala doggie style ini. Tubuh wanita tengkurap dengan panggul yang sedikit terangkat, sehingga pengeluaran sperma menuju rahim berjalan lancar. Posisi ini bisa memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan sampai kehamilan sang istri.

3. Posisi Missionaris dengan Kaki di atas
Posisi ketiga adalah variasi dari gaya missionaris. Kaki wanita diangkat serta disandarkan pada dada sampai ke pundak pria. Saat sampai dipuncak serta sperma keluar, bagian miss V dekat leher rahim siap untuk menampungnya.

Ketiga posisi berhubungan intim diatas memilikii tujuan yang sama, yaitu memilih posisi bercinta yang sangat berpotensi untuk membuka mulut rahim, sehingga sperma bisa lebih mudah masuk serta membuahi sel telur. Seusai bercinta, istri disarankan agar tetap pada posisi berbaring, biarkan sperma masuk serta menuju sel telur selama 10 sampai 15 menit. Bila Anda ingin cepat hamil, disarankan untuk menghindari posisi berhubungan intim yang melawan arah gravitasi, contohnya Woman on Top (WOT) atau gaya berdiri, kedua posisi ini susah meraih kehamilan.

About seli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates