Wednesday , 26 July 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Minum Susu Sebelum Tidur Menambah Berat Badan

Minum Susu Sebelum Tidur Menambah Berat Badan

Minum Susu Sebelum Tidur Menambah Berat Badan

Minum Susu Sebelum Tidur Menambah Berat Badan

Minum Susu Sebelum Tidur Menambah Berat Badan

Minum Susu Sebelum Tidur Menambah Berat Badan – Kandungan protein yang terdapat di dalam susu bermanfaat bagi mereka yang mencoba untuk meningkatkan berat badan. Fokus utama untuk meningkatkan berat badan tetap mengacu kepada banyaknya kalori yang masuk. Untuk itu kalori yang masuk dan kalori yang keluar harus benar-benar diperhatikan. Dengan mengkonsumsi kurang lebih 250 kalori lebih banyak dari yang dibakar setiap harinya akan membantu Anda mendapatkan tambahan berat badan sekitar 1/2 pound per minggu, dengan menelan 500 kalori lebih banyak dari asupan normal membantu Anda mendapatkan sekitar 1 pound tambahan berat badan dalam satu minggu.

Segelas susu rendah lemak, dalam 1 % susu terkandung 110 kalori. Oleh karena itu, dengan minum secangkir susu rendah lemak sebelum tidur tiap harinya, kemudian dikombinasikan dengan makan tambahan 140-390 kalori sepanjang hari membantu Anda mendapatkan sekitar 1/2 sampai 1 pound per minggunya.

Meningkatkan kalori

Seperti yang sudah kita tahu bahwa susu rendah lemak tidak mengandung lebih banyak kalori dibandingkan dengan susu murni, namun karena kandungannya lebih aman untuk jantung disarankan untuk mengkonsumsi susu rendah lemak dalam upaya meningkatkan berat badan dibandingkan konsumsi susu murni.

Mengenai masalah lebih sedikitnya kalori yang terkandung dalam susu rendah lemak masih bisa diakali dengan mencampur dengan bahan-bahan lain yang mengandung kalori cukup tinggi seperti susu bubuk, es, pisang atau selai kacang secara bersama-sama.

Cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan kandungan kalori dan protein yang ada di dalam susu sehingga bisa mendongkrak berat badan Anda lebih efektif. Anda bisa mendapatkan kalori yang cukup banyak dalam segelas susu yang sudah dicampur dengan bahan-bahan tambahan lain, selain lebih nikmat, kandungan kalorinya pun lebih tinggi!

Menambah Massa (Otot) tubuh

Menaikkan massa tubuh berbeda dengan meningkatkan berat badan. Untuk bisa meningkatkan massa tubuh, selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan kalori juga harus di dukung dengan olahraga secara teratur, terutama saat Anda melakukan latihan daya tahan, sangat penting jika Anda ingin meningkatkan massa otot.

Mengkonsumsi makanan atau minuman yang kaya protein seperti susu, terutama sebelum tidur memang dapat mempercepat pemulihan otot dan sintesa setelah melakukan olahraga. Karena jika Anda hanya mengkonsumsi makanan dan minuman kaya akan kalori dan protein tanpa diikuti dengan olahraga secara rutin maka setiap asupan kalori yang sudah masuk kedalam tubuh Anda hanya akan berubah menjadi lemak. Maka dari itu, jangan lupa untuk melakukan olahraga rutin yang sesuai agar protein yang masuk ke dalam tubuh dapat mengisi dan membentuk otot tubuh, sekaligus meningkatkan massa tubuh Anda secara keseluruhan.

About deden sofwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates