Saturday , 27 May 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami

Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami – Cara ampuh menghilangkan varises di paha ataupun betis dengan cara yang alami menjadi satu informasi penting yang perlu anda ketahui. Pasalnya varises ini dapat menyerang siapa saja dan tidak berpengaruh terhadap umur.Varises sendiri ialah merupakan penyakit yang selalu menyerang pada area kaki terutama di paha dan di daerah sekitaran betis. Namun,varises bisa juga timbul pada bagian tubuh lain seperti vagina,panggul,tangan, rektum, dan rahim.

Berikut adalah beberapa Gejala Varises

Varises terjadi karena lantaran adanya pelebaran pembuluh balik atau yang di sebut vena.Dan biasanya varises disertai dengan beberapa gejala,diantaranya sebagai berikut.
apa saja yang menyebabkan timbulnya penyakit varises dan serta cara ampuh menghilangkan penyakit varises di kaki (paha atau betis)secara alami dan efektif.

-Pembuluh vena yang berwarna ungu dan biru
-Pembuluh vena yang menggembung menyerupai tali
-Sering timbul rasa nyeri terutama disaat duduk atau berdiri dengan waktu yang terlalu lama
-Muncul pembengkakan bersamaan dengan rasa tidak nyaman pada kaki
-Rasa gatal yang timbul terhadap area pembuluh vena
-Kulit berubah menjadi kering dan gatal
-Akan timbul borok atau luka di pergelangan terutama jika kondisi berkembang menjadi lebih serius

Tips-tips ampuh menghilangkan varises secara alami tradisional
Mengetahui beberapa gejala penyakit varises yang sudah kita bahas tadi,sudah jelas dirasa sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara mengatasinya.ada beberapa cara yang bisa kamu coba sendiri.adapun cara berikut diberikan beberapa cara menghilangkan varises di kaki dan betis secara alami yang diharapkan bisa anda coba sendiri di rumah.

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis ternyata bisa berguna untuk membantu mengobati gejala varises. Terutama pada sekitar paha atau betis dan lipatan di balik dengkul.berikut tipsnya yaitu dengan memotong jeruk nipis menjadi 2 bagian.kemudian usapkan buah jeruk nipis tersebut pada daerah urat nadi yang nampak terlihat menonjol akibat gejala varises.kemudian diamkan agar nutrisinya terserap lalu bekerja untuk menyembuhkan varises. Perawatan ini sangat baik jika dilakukan secara rutin setiap malam sebelum anda tidur.

2. Kacang Hijau
Cara mengobati varises di daerah paha atau betis secara tradisional berikutnya yaitu dengan menggunakan kacang hijau.Pengobatan dengan menggunakan kacang hijau ini bisa anda lakukan dengan mengambil 1 genggam kacang hijau kemudian rebuskan dalam dua gelas air.ketika merebus kacang hijau dan tunggu hingga air bersisa setengahnya dari dua gelas tadi.lalu minum air rebusan kacang hijau tersebut sebagai pengobatan secara tradisional dari dalam tubuh.lakukan cara ini dengan minum secara rutin dua kali sehari,misalnya di pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Air Putih
Dengan cara tradisional yang satu ini pun tidak kalah efektifnya yaitu dengan minum air putih.Dalam sehari usahakanlah minimal anda meminum delapan gelas air putih setiap harinya.air putih dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh di tubuh anda dan dapat juga memperbaiki pembuluh darah yang telah rusak. Selain itu juga,air putih dapat berguna untuk membantu metabolisme tubuh agar supaya lebih lancar.Sehingga tidak salahnya bila anda mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup setiap harinya dan dapat menjadi cara menghilangkan varises di paha atau di betis secara alami yang dapat anda coba.

Sejumlah cara alami yang sudah kita bahas tadi tentu hanya akan memberikan hasil yang maksimal jika diimbangi dengan menjauhi beberapa penyebab munculnya gejala varises. Varises memang tidak muncul begitu saja secara tiba-tiba,tetapi melainkan ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebabnya timbulnya gejala tersebut.yang sudah kita bahas tadi di awal.Karena itu,sebagai cara untuk mengobati gejala varises di paha atau di betis secara alami dan tradisional anda harus perbaiki pula pola makan anda.

cobalah anda untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi serat.hidangan yang kaya serat dapat membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan dapat juga meminimalisir resiko penumpukan pembuluh darah yang akan menjadi pemicu gejala varises.imbangi juga dengan rutin melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda ataupun jogging yang sangat efektif untuk mendorong sirkulasi darah khususnya pada area kaki supaya menjadi lebih lancar. Namun juga anda tetap tidak perlu melakukannya secara berlebihan.

About M Kevin Sopian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates