Saturday , 23 September 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Cara Memiliki Bayi Kembar Tanpa Mempunyai Keturunan Kembar

Cara Memiliki Bayi Kembar Tanpa Mempunyai Keturunan Kembar

Cara Memiliki Bayi Kembar Tanpa Mempunyai Keturunan Kembar

Cara Memiliki Bayi Kembar Tanpa Mempunyai Keturunan Kembar

Cara Memiliki Bayi Kembar Tanpa Mempunyai Keturunan Kembar

Cara Memiliki Bayi Kembar Tanpa Mempunyai Keturunan Kembar – Beberapa pasangan di sekitar kita pasti ada yang menginginkan kehamilan anak kembar yang lucu dan unik. Namun tentunya hal tersebut juga memiliki faktor terpenting yang merupakan kunci utama agar dapat memiliki anak kembar. Faktor tersebut diantaranya adalah adanya keturunan dari ayah, ibu, kakek, nenek atau saudara yang masih memiliki garis keturunan anak kembar. Jadi, jika ada pasangan yang memiliki satu diantara faktor tersebut, maka presentase untuk mendapatkan anak kembar jauh lebih besar.

Namun jangan khawatir, untuk para pasangan yang sangat mendambakan hadirnya sosok si kembar untuk menghiasi hari-hari indah mereka tanpa memiliki satupun faktor dan kunci utama seperti yang disebutkan di atas, ada cara-cara dan faktor lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut yaitu dengan mengikuti program-program yang telah dikembangkan oleh para ilmuwan dan pastinya patut untuk dicoba selagi tidak menyimpang. Betul kan? Program bayi kembar tersebut dapat dilakukan secara medis ataupun secara alami.

Tips Program Bayi Kembar :

Bagi anda yang menginginkan dan sangat mendambakan kehamilan kembar, Kehamilan tersebut dapat direncanakan dengan bantuan medis dan cara alami. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat diusahakan agar mendapatkan anak kembar. Untuk memaksimalkan usaha anda ketika menginginkan anak kembar. Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan

Mengonsumsi Suplemen Asam Folat

Jika anda sangat ingin mendapatkan bayi kembar, maka faktor yang dapat memicu proses terbentuknya bayi kembar yaitu dengan meningkatkan konsumsi kadar asam folat. Kesempatan ini memiliki presentase 40% jika wanita yang memiliki keturunan kembar mengkonsumsi makanan yang banyak terdapat pada asam folat.

Berat badan

Wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan memiliki berat badan yang tergolong jauh lebih berat ketimbang wanita pada umumnya, akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan bayi kembar. Namun, saat hamil tentu saja harus disertai dengan olahraga yang rutin jika memiliki berat badan yang lebih dan juga menjalankan pola hidup yang sehat agar saat kehamilan berlangsung kesehatan ibu dan janin akan tetap terjaga. Dan ingat, jangan sampai terjadi obesitas saat kehamilan.

Mengonsumsi Makanan Olahan Susu

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa makanan dari produk olahan susu seperti ice cream, yogurt dan keju dapat membantu untuk memperoleh bayi kembar. Sehingga anda bisa mencoba untuk memperbanyak konsumsi olahan susu jika anda adalah seorang wanita yang sedang menginginkan anak kembar.

Menyusui Ketika Hamil

Untuk mendapatkan bayi kembar, wanita yang memiliki peluang besar adalah wanita yang menyusui ketika hamil. Bahkan sembilan kali kesempatan memungkinkan ini terjadi untuk mendapatkan anak kembar. Hal ini merupakan program untuk mendapatkan anak kembar, namun anda juga harus siap apabila ketika bayi anda masih kecil, anda harus mengandung lagi.

Program Fertilisasi

Program mendapatkan bayi kembar yang menggunakan teknologi terkini ialah dengan menggunakan program fertilisasi. Caranya yaitu dengan menanamkan embrio kembar pada organ reproduksi wanita dan menanyakan berapa jumlah anak yang ingin dimiliki.

Makan Ubi Kuning

Ubi kuning mempunyai cukup banyak zat kimi yang berguna untuk meningkatkan kesempatan wanita hamil anak kembar. Sebaiknya memakan ubi yang dimasak dengan cara dikukus atau dibuat puree supaya tidak menimbulkan rasa eneg.

Atur Posisi dalam Berhubungan Intim

Anda dapat menemukan banyak sekali tips posisi berhubungan seks yang dapat membantu program hamil anak kembar. Salah satu posisi seks yang sangat disarankan ialah posisi misionari, dimana anda mengendalikan penuh aktivitas seksual dengan pasangan. Percaya atau tidak percaya, di Eropa, posisi misionari diyakini mampu hasilkan bayi laki-laki dan juga bayi kembar.

Itulah beberapa program dan tips untuk mendapatkan dan memiliki anak kembar idaman anda. Semoga bermafaat dan selamat mencoba.

 

About fitri nuril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates