Saturday , 29 April 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Penjualan Jam Tangan

Peluang Bisnis Penjualan Jam Tangan

Peluang Bisnis Penjualan Jam Tangan

Peluang Bisnis Penjualan Jam Tangan

Peluang Bisnis Penjualan Jam Tangan

Peluang Bisnis Penjualan Jam Tangan – Supaya segala macam kegiatan bisa terlaksana dengan sangat baik, penting sekali untuk Anda mengatur waktu. Sehingga tidak ada satu atau juga dua aktivitas yang mungkin dapat merugikan diri dikarenakan tidak mampu di dalam pengaturannya. Inilah pentingnya sebuah jam sebagai suatu penunjuk waktu. Adanya jam ini sangat diperlukan guna untuk mengetahui pada sekarang ini menunjukan jam berapa. Jam ini juga bisa dipakai untuk mengukur berapa lama kita sudah melakukan aktivitas. Sehingga kita mudah sekali dalam mengaturnya. Ada berbagai jenis bentuk jam yang sering sekali digunakan pada saat ini. Paling tidak ada terdapat dua macam, yaitu jam tangan serta jam dinding.

Untuk jam tangan dirasa akan lebih praktis karena bisa dipakai di tangan dan juga dapat dibawa kemana-mana. Bahkan tidak hanya menjadi suatu penunjuk waktu tetapi juga telah menjadi life style. Malah ada yang mengatakan bahwa penggunaanya mencerminkan suatu kepribadian seseorang. Maka tidak terlalu mengherankan jika tidak sedikit jumlah dari orang yang rela menghabiskan waktu mereka dan uangnya hanya untuk bisa memilih jam tangan yang paling coco atau pas untuk bisa kenakan olehnya. Memang benar tidak asal dalam menggunakan saja. perlu juga dicari bentuk dan juga model yang cocok. Pada seseorang yang benar – benar hobi fashion bahkan dapat mempunyai lebih dari satu koleksi jam tangan. Sampai di dalam hal warna dan juga tahun keluarannya pun akan dipertimbangkan ketika hendak membelinya.

Sebelum Anda melangkah lebih jauh, ada baiknya jika Anda menilik apa aja saja jenis jam tangan itu. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Jam tangan analog
Jam tangan jenis ini merupakan jam tangan klasik yang baru bisa menggunakan jarum sebagai suatu penunjuk waktunya. Inilah sebuah model jam tangan yang pertama.

2. Jam Tangan Otomatis
Disebut jam tangan otomatis karena menggunakan teknologi yang benar – benar mampu mengubah energi gerak dari suatu pergelangan tangan menjadi suatu energi yang benar – benar mampu memutar pegas yang berada di dalam sebuah mesin arloji.

3. Kinetik
Teknologi kinetik ini ditemukan sebagai sebuah penyempurnaan dari suatu teknologi otomatis. Teknologi yang satu ini mencoba untuk menggabungkan energi yang dihasilkan dari suatu gerakan tangan dengan quartz. Quartz itu sendiri adalah mesin arloji yang memakai sebuah baterai untuk  sumber energi dengan kisaran voltase sekitar 1,5 – 3 volt. Macam jam seperti ini masih banyak sekali kita jumpai.

4. Tenaga surya
Jenis teknologi adalah jenis teknologi yang diterapkan dengan konsep ramah lingkungan.

5.Jam tangan digital
Inilah model dari jam yang paling baru yaitu jam tangan digital yang memakai angka digit di dalam layarnya. Akurasi untuk waktu yang dihasilkan dengan cara memakai teknologi ini terbilang amat bagus. Model digit ini mampu menunjukan suatu jam, menit, dan juga detik dengan amat lebih jelas. Membaca jam pada digital ini akan lebih mudah jika dibandingkan dengan model lainnya.

Sebagai langkah awal di dalam memulai usaha ini Anda sebaiknya perlu untuk mengetahui hal-hal berikut ini.

1. Siapkan modal
Pertama yang benar – benar harus ada adalah modal kerja di awal. Untuk masalah sewa tempat dan juga biaya awal lainnya. Paling tidak perlu ada beberapa macam koleksi jam tangan.

2. Pilih lokasi yang strategis
Dengan cara memilih tempat yang strategis, anda bisa mendulang jumlah pembeli atau juga konsumen yang begitu banyak. Penting sekali kiranya karena dengan jumlah calon pembeli yang begitu banyak diharapkan jumlah untuk penjualan pun dapat meningkat. Tempat dari penjualan jam tangan juga hendaknya menarik. Bersih dan juga rapi adalah sebuah tuntutan yang harus Anda penuhi.

3. Sediakan barang yang memliki kualitas baik
Barang yang benar – benar berkualitas adalah barang yang menjadi idaman para konsumen. Semua orang pasti akan mengharapkan jam tangan yang awet dan juga tentunya bentuknyapun terlihat menarik. Penambahan unutk koleksi jam juga akan bisa sangat berpengaruh di dalam penjualan nantinya. Pembeli akan sangat cenderung untuk bisa ke tempat yang menjual jam secara lengkap. Tingkat dari harga pun hendaknya bermacam – macam atau bervariasi dari yang mahal sampai yang paling murah.

4. Promosi
Tanpa ada yang namnya promosi maka hanya akan ada sedikit orang yang bisa mengetahui usaha Anda. Tidak harus beriklan yang begitu sulit dan memerlukan biaya yang mahal. Cukup dengan cara memposting di akun / media social macam facebook saja sebetulnya sudah bisa terbilang sebgai kegiatan promosi. Atau bisa juga dengan cara membuat tulisan yang besar di depan tempat usaha Anda.

5. Berikan pelayanan yang terbaik
Setiap orang pasti suka dengan pelayanan yang terbaik. Maka jika Anda menerapkan sikap yang terbaik, akan bisa menyenangkan para pembeli di tempat Anda sehingga hal ini diharapkan bisa membuat mereka datang lagi ke tempat Anda.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates