Tuesday , 21 November 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Masker Pisang Untuk Kecantikan Alami – Pisang merupakan salah satu buah yang banyak mengandung potasium. Potasium ini sangat bermanfaat  untuk mencegah foggy brain atau otak yang berkabut. Foggy brain merupakan  penyakit yang terjadi secara tiba-tiba, contoh kecil anda lupa ingin  melakukan kegiatan apa atau ingin berbicara apa. Terkadang hal ini sering di alami oleh orang banyak. Karena itulah  pisang juga  adalah salah satu alat/cara yang bisa digunakan untuk menghindari hal itu. Pisang juga ternyata sangat banyak khasiat nya terutama untuk kita yang ingin tampil cantik dan menarik, karena pisang tidak hanya digunakan sebagai bahan makanan saja tetapi dapat digunakan sebagai masker wajah yang alami untuk menjaga kecantikan wajah.

Manfaat Masker Pisang Untuk kecantikan alami

Terdapat 5 manfaat yang di dapat dari masker pisang untuk kecantikan alami bagi wajah kita agar terlihat  lebih cantik dan menarik, yaitu sebagai berikut:

masker pisang dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati

Seringkali kita melakukan aktivitas yang padat dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan kita melakukan perjalanan di luar ruangan yang dapat mengakibatkan wajah kita menjadi kusam dan kotor, inilah menjadi alasan mengapa kulit kita terdapat sel-sel kulit mati. Karena itulah pisang digunakan sebagai masker wajah yang alami, karena masker pisang dapat mengangkat/membersihkan sel-sel kulit yang mati pada wajah kita.

Membuat Kulit wajah menjadi halus

Setiap wanita pasti sangat menginginkan kulit yang halus pada wajah . Sekarang temen-temen akan mewujudkan keinginan nya yaitu memeprcantik dan menghaluskan wajah secara alami tanpa biaya yang mahal, perawatan dokter, kosmetik dengan harga yang menguras isi dompet, anda cukup membeli buah pisang yang harga nya pun sangat terjangkau kemudian bautlah masker pisang alami, wajah haluspun akan menghampiri kita.

Masker pisang dapat mengencangkan kulit wajah

Manusia tidak bisa lari dari fakta atau kenyataan, bertambahnya usia mengakibatkan terjadinya perubahan pada tubuh kita terutama hal yang paling terlihat yaitu penurunan intensitas kekencangan pada kulit. Tetapi kita tidak perlu khawatir karena hal itu bisa kita atasi secara dini atau bisa kita cegah agar mimpi buruk itu tidak terjadi pada kita, kita cukup menggunakan masker pisang secara rutin agar bisa mengencangkan kulit wajah alami meskipun bertambahnya usia. Karena pada pisang mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.

Menghilangkan jerawat

Jerawat merupakan hal yang paling tidak disukai oleh hampir semua orang. Karena jerawat sangat mengganggu walaupun bentuk nya sangat kecil. Selain merusak kecantikan wajah jerawat juga sering menimbulkan rasa sakit yang benar-benar mengganggu kita. Inilah solusi tepat untuk kita. Dengan pemakaian masker pisang secara rutin, dipercaya mampu menghilangkan jerawat. Tidak  perlu obat dan kosmetik yang mahal, cukup dengan masker pisang yang alami, di percaya banyak bermanfaat.

Masker Pisang dapat mencerahkan kulit wajah

Selain kulit yang putih, kita juga pasti menginginkan kulit yang cerah dan cantik merona, kulit yang cerah sering dicari semua orang. Putih pucat atau kusam merupakan hal yang merusak penampilan kita. Tidak perlu khawatir karena wajah cerah tidak perlu biaya mahal, ternyata dengan masker pisang ini bisa dijadikan senjata ampuh untuk mencerahkan wajah secara alami.

Tahapan – Tahapan Membuat Masker Pisang

Setelah kita mengetahui manfaatnya. Kita harus mengetahui pula bagaimana cara membuat masker pisang untuk wajah kita  Berikut adalah proses  membuat masker pisang

  1. Siapkan 3 buah pisang disertai siapkan madu dan buah lemon
  2. Hancurkan atau lumatkan pisang menjadi seperti bubur
  3. Peras jeruk lemon, lalu campurkan 1 sendok air perasan itu ke dalam adonan masker dan campurkan juga 1 sendok madu.
  4. Kemudian Aduk secara merata sehingga menjadi satu adonan masker pisang

Inilah Cara Menggunakan Masker Buah Pisang

1.   Bersihkan terlebih dahulu wajah kita dengan air bersih dan mengalir

2.   Oleskan masker pisang ke  wajah kita secara merata

3.   Tunggu hingga 20-30 menit

4.   Bilas dan bersihkan wajah dengan air hangat

5.    Dan Basuh dengan air dingin sehingga pori-pori tertutup

Itulah manfaat, proses dan juga cara memakai masker pisang. Tidak sulit bukan untuk kita lakukan sebagai masker yang ampuh untuk mempercantik wajah kita. Ingin cantik tidak harus mahal ya hanya butuh pengetahuan yang banyak saja kita  bisa cantik alami.

About ida purnamasari43@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates