Wednesday , 28 June 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Sampingan Bagi PNS

Peluang Bisnis Sampingan Bagi PNS

Peluang Bisnis Sampingan Bagi PNS

Peluang Bisnis Sampingan Bagi PNS

Peluang Bisnis Sampingan Bagi PNS

Peluang Bisnis Sampingan Bagi PNS – Sosok seorang PNS ( pegawai negeri sipil ) adalah hal yang mungkin banyak di impikan oleh kebanyakan orang. Jika menjadi seorang pegawai negeri tentunya mereka akan mengabdi kepada negara dan juga tanah air, selain itu pekerjaan mereka menjadi seorang pegawai negeri terbilang sebagai pekerjaan yang cukup ringan namun mempunyai gaji bulanan yang begitu cukup tinggi.

Namun memang tidak semua dari PNS ( pegawai negri sipil ) bisa merasakan hal tersebut, karena meskipun sudah di angkat menjadi seorang PNS (pegawai negri sipil) dan juga mendapat gaji bulanan, masih saja ada yang merasa bahwa pendapatan yang di peroleh masih kurang untuk bisa memenuhi semua kebutuhan hidup mereka. Maka dari itu dirasa perlu suatu usaha atau juga bisnis yang bersifat bisnis sampingan untuk bisa menambah pendapatan rupiah.

Untuk jenis usaha yang bisa di geluti oleh seorang PNS (pegawai negri sipil) cukup banyak, mengingat saat kita ingin mencoba untuk memulai suatu bisnis kita mempunyai modal yang terbilang cukup dari gaji bulanan. Nah, bagi Anda yang mungkin merasa bingung dan juga sedang mencari sebuah peluang bisnis sampingan PNS apa sih yang benar – benar paling pas, maka dari itu Anda mungkin bisa menyimak beberapa peluang bisnis di bawah ini :

Usaha rental
Usaha rental memang banyak sekali ragam macam-macamnya, tapi untuk pembahasan kali ini kita akan mencoba membahas mengenai masalah rental kendaraan. Sebagai seorang PNS (pegawai negri sipil) pastinya mempunyai sebuah sepeda motor atau munkin kendaraan mobil. Nah pada saat Anda mulai bekerja biasanya kendaraan tersebut akan menganggur di rumah, maka dari itu mungkin tidak ada salahnya bila Anda mencoba untuk menyewakan kendaraan Anda tersebut. Rental kendaraan sendiri akan bisa sangat laris ketika akan menjelang akhir pekan atau juga hari libur, tentunya ini akan menjadi sebuah peluang bisnis yang begitu cukup menggiurkan tanpa harus menguras waktu dan juga tenaga Anda.

Usaha toko online
Bagi Anda yang menjadi seorang PNS tidak ada salahnya bila Anda mencoba untuk membuka usaha toko online, usaha jenis ini terbilang cukup ringan dan juga tidak menyita waktu yang begitu banyak, mengingat transaksi tersebut terjadi secara online. Tapi sebelum itu Anda harus pikirkan terlebih dahulu kira-kira barang apa yang nantinya Anda akan coba untuk jual. Untuk toko online itu sendiri biasanya barang yang biasa di jual seperti smartphone, lalu tas, kemudian baju, sepatu, terus jam tangan dan juga lain sebagainya yang bisa di kirim melalui jasa sebuah pengiriman (kurir pengiriman barang). Membuat toko online memang cukup mudah bila Anda tidak mempunyai keahlian di dalam membuat sebuah toko online, Anda bisa mulai meminta kepada jasa dari pembuatan sebuah toko online.

Usaha sepatu
Setelah Anda sudah mempunyai toko online, tidak ada salahnya bila Anda juga mencoba untuk membuka usaha toko sepatu di dalam rumah anda, usaha ini bisa mulai Anda lakukan melalui cara membeli sepatu yang begitu unik di dalam toko grosir dan juga menjualnya ke tetangga, rekan kerja atau juga kepada orang di sekeliling anda. Nah, bila Anda ingin sepatu Anda mulai di kenal oleh masyarakat luas, tidak ada salahnya bila Anda jual secara sepatu Anda dalam basis online di toko online milik Anda.

Usaha kasur busa
Kasur busa adalah jenis dari kasur yang begitu cukup variatif dan mempunyai beragam desain yang begitu unik, nah ini tentunya dapat menjadi sebuah peluang usaha sampingan yang begitu amat menjanjikan untuk di jalankan. Anda bisa membuat sebuah desain kasur busa sendiri sesuai dengan imajinasi Anda atau juga anda bisa mencontoh desain desain kasur busa yang ada di internet (di modifikasi). Desain dari kasur busa yang begitu menarik dan juga unik tentunya akan begitu laku, selain itu harga juga akan bisa melambung tinggi.

Usaha kursus pelajaran
Seorang PNS terutama adalah guru tentunya bisa menjalankan sebuah usaha kursus pelajaran di dalam rumah, untuk kursus sendiri bisa anda buka setelah Anda sudah pulang dari sekolah sekitar pukul 3 sore sampai pukul 5 sore. Untuk itu jenis kursus sendiri, Anda perlu mencocokan dengan jurusan Anda, bila aAnda guru yang mengajar mata pelajaran matematika maka Anda membuka kursus tentang pelajaran matematika.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates