Thursday , 24 August 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memperbesar Payudara

Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memperbesar Payudara

Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memperbesar Payudara

Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memperbesar Payudara

Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memperbesar Payudara

Jenis Buah-Buahan Yang Dapat Memperbesar Payudara – Cara alami memperbesar payudara adalah cara yang banyak dicari dan digunakan oleh kaum wanita untuk memperbesar payudara agar tampak lebih menarik. Sebagian besar kaum wanita ukuran payudara memang tidak menjadi masalah yang penting, akan tetapi setiap wanita pasti menginginkan payudara yang sehat, kencang dan berisi sehingga terlihat menarik dan menambah rasa percaya diri. Keinginan semua wanita untuk mempunyai bentuk tubuh ideal merupakan keinginan baik secara eksplisit atau pun implisit oleh semua orang. Dan khusus pada bagian paling penting dari kaum wanita yaitu bagian payudara.

Cara memperbesar payudara ini dapat di jamin keamanan nya karena bahan yang digunakan pun sudah jelas aman yaitu dengan menggunakan buah-buahan yang sehat, bukan hanya membuat payudara anda lebih cantik dan kencang namun juga dapat membuat tubuh anda sehat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda membutuhkan waktu yang tidak sebentar, jadi lakukan dengan penuh kesabaran sampai anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak dapat di pungkiri bahwa terdapat penilaian khusus agar dapat dikatakan seksi ataupun montok. Penilaian tersebut berdasarkan besar atau tidaknya ukuran payudara seorang wanita. Bentuk dan ukuran payudara seorang wanita merupakan salah satu topik penting bagi sebagian besar wanita karena payudara merupakan salah satu daya tarik utama seorang wanita. Secara umum, makan banyak dan bergizi dapat memaksimal kan ukuran payudara. Namun hal ini tentu saja diikuti dengan kenaikan berat badan. Tentunya para wanita tidak mau menjadi gemuk, Di kalangan wanita di negeri ini, seksi berpayudara besar, berpostur ideal, dan berbentuk payudara indah sangat diidam-idamkan.

Maka dari itu tidak sedikit wanita yang bekerja keras mencari tahu bagaimana caranya memiliki payudara indah dan ideal secara alami. Salah satunya adalah dengan makan buah-buahan. Salah satu alasannya karena selain tubuh menjadi sehat, buah-buahan membantu metabolisme tubuh bekerja lebih baik. Dan tentunya, produksi hormon akan seimbang. Hormon testosterone yang berlebih akan membuat tubuh wanita  menjadi  lebih mirip laki-laki dan hal ini ditandai dengan ukuran payudara yang kecil.

Inilah Jenis Buah-buahan Untuk Memperbesar Payudara

Apa saja si buah-buahan yang digunakan untuk memperbesar payudara ? Berikut saya uraikan beberapa jenis buah yang dapat memperbesar payudara anda secara aman dan sehat :

1. Apel

Buah apel bermanfaat untuk memperbesar payudara dan mengencangkan payudara karena buah apel adalah salah satu jenis buah yang kaya akan estrogen tinggi dengan jumlah serat yang ada di dalamnya sebanyak 3 gram. Tidak hanya kandungan estrogen yang tinggi bermanfaat bagi payudara, buah apel juga mengandung bromine yang berfungsi untuk memproduksi hormon seks dalam tubuh.

2. Buah Tomat

Tomat merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin A dan baik bagi kesehatan mata. Selain mengandung vitamin A , buah tomat juga kaya akan serat yang dapat bermanfaat untuk memperbesar payudara dan meningkatkan ukuran payudara sehingga payudara akan terlihat lebih menarik dan lebih indah.

3.  Buah Delima

Delima sering dikenal sebagai buah yang berkhasiat untuk menyehatkan, mencerahkan dan memutihkan kulit. Namun tidak disangka ternyata buah delima juga mampu memperbesar payudara dan meningkatkan ukuran payudara karena mengandung estrogen tinggi sebagai perangsang hormon.

4. Buah Ceri

Buah ceri adalah buah yang memiliki ukuran kecil, namun siapa sangka dengan ukurannya yang kecil ternyata memiliki khasiat yang besar bagi kesehatan, karena mengandung antioksidan tinggi, betakaroten, vitamin dan estrogen.  Kandungan estrogen yang terdapat dalam buah ceri tersebut mampu memperbesar payudara dan meningkatkan ukuran payudara yang bisa membantu mengatur kadar testosteron di dalam tubuh.

5. Buah Pepaya

Buah pepaya diyakini dapat membantu merangsang pembentukan hormon estrogen, prolaktin dan progesteron. Hormon-hormon tersebut sangat berperan aktif dalam membantu pembesaran ukuran payudara. Dengan banyaknya konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A, enzim dalam payudara yang diyakini merangsang pengencangan payudara akan ter produksi dengan baik.

Buah-buahan yang di sebutkan di atas memiliki khasiat untuk memperbesar payudara dan meningkatkan ukuran payudara secara alami karena mengandung estrogen serta kadar serat yang tinggi. Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan payudara saja, buah-buahan juga mampu menjaga kecantikan kulit wajah. Oleh sebab itu, konsumsi lah buah-buahan tersebut secara rutin untuk mendapatkan payudara yang sehat dan indah serta kecantikan kulit yang maksimal. Semoga bermanfaat.!

 

About ida purnamasari43@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates