Thursday , 24 August 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Usaha di Kota Pariwisata

Peluang Bisnis Usaha di Kota Pariwisata

Peluang Bisnis Usaha di Kota Pariwisata

Peluang Bisnis Usaha di Kota Pariwisata

Peluang Bisnis Usaha di Kota Pariwisata

Peluang Bisnis Usaha di Kota Pariwisata – Setiap tahunnya perkembangan dari segi pariwisata sudah terus meningkat. jika dahulu Bali menjadi sebuah tujuan utama untuk pariwisata maka kini hampir dari semua wilayah juga mempunyai tempat yang begitu unik untuk bisa berpariwisata.

Apakah anda pernah mencoba mengingat apa yang Anda lakukan pada saat liburan dan juga mengunjungi sebuah tempat wisata? pastinya Anda membeli sesuatu baik itu berupa barang ataupun makanan, bahkan Anda mungkin selalu membeli buah tangan atau oleh-oleh untuk keluarga Anda dan juga untuk kerabat dekat Anda. Nah, dari hal tersebut bisa di simpulkan jika peluang usaha di daerah sekitar kota pariwisata akan sangat menjanjikan dengan suatu prospek yang begitu bagus selama tempat wisata tersebut masih tergolong ramai.

Usaha yang dapat Anda coba untuk geluti di dekat kota pariwisata adalah sangat banyak. Mulai dari modal yang begitu kecil sampai dengan modal yang begitu besar. Tentunya bisnis usaha yang Anda coba untuk jalankan harus ada sangkut pautnya dengan yang namanya jenis pariwisata tersebut. Bagi Anda yang mencoba untuk mencari contoh dari usaha di tempat pariwisata maka simak saja beberapa contoh dari usaha di kota pariwisata berikut ini :

1. Bisnis usaha rental mobil
Para wisatawan dengan jumlah keluarga yang begitu amat banyak biasanya mereka akan lebih memilih untuk bisa menyewa mobil ketibang naik mereka harus naik kendaraan umum. Hal tersebut tentunya lakan ebih menghemat dari segi anggaran serta bebas juga untuk pergi kemanapun. Nah, hal tersebut tentunya akan bisa Anda jadikan sebagai dasar unutk membuka sebuah usaha rental mobil. Usaha ini memang memerlukan modal yang terbilang besar, namun keuntungannya juga tidak akan kalah besar juga.

2. Usaha rental motor
Sama halnya dengan usaha rental mobil, para wisatawan yang melakukan kunjungan berdua lebih suka jika mereka mengendarai sebuah sepeda motor, dengan kapasitas yang amat pas akan membuat liburan menjadi menyenangkan, selain itu usaha dari rental motor ini juga jauh lebih laris karena mengingat harga sewa yang begitu relative lebih murah, modal awal yang di perlukan atau yang dibutuhkan juga tidak terlalu begitu besar.

3. Usaha rental sebuah sepeda Onthel
Biasanya para wisatawan yang ingin mencoba untuk bisa mengelilingi kota dengan hal yang begitu amat berbeda seperti mereka mencoba untuk bisa menggunakan sepeda onthel ini misalnya. Biasanya di kota pariwisata yang banyak dalam menyewakan sepeda onthel ialah di daerah Yogyakarta. Tidak heran memang karena di sana adalah tempatnya kendaraan – kendaraan kuno berada. Dengan para pengunjung menyewa sepeda mereka akan merasakan sensai yang berbeda karena mereka mengayuh sepeda sendiri aerasakan udara di kota wisata secara langsung sekaligus bagi mereka yang mau berolah raga bisa juga menggunakan sepeda ini. Usaha ini memang sangat cocok untuk di jalankan, terlebih bagi anda yang mempunyai koleksi sepeda atau juga penyuka dari sepeda onthel.

4. Usaha oleh-oleh
Kota wisata terasa belum lengkap rasanya jika belum ada yang namanya oleh-oleh khas dari kota tersebut. Sebagai salah satu contoh jika kota pariwisata tersebut adalah kota Malang maka para wisatawan akan merasa belum lengkap rasanya jika mereka belum membeli yang namanya buah apel malang. Selain makanan bisnis unutk oleh-oleh seperti pernak-pernik juga bisa menjanjikan untuk dapat di jalankan.

5. Binsis usaha penginapan
Memang usaha yang satu ini terbilang sangat cocok untuk di dirikan di daerah kota pariwisata. Anda tahu sendiri biasanya para wisatawan akan berkunjung ke kota tersebut di dalam jangka waktu beberapa hari, pastinya mereka akan membutuhkan yang namanya tempat tinggal untuk mereka bisa beristirahat dengan nyaman dan dengan aman tentunya. Usaha untuk penginapan yang bisa anda coba untuk bangun cukup banyak seperti misalny adalah hotel,kemudian loseman, penginapan kecil-kecilan dan juga lain sebagainya.

Itulah mungkin beberapa contoh dari usaha yang dapat anda coba jika Anda berada di daerah kota pariwisata, usaha dengan modal yang amat kecil tentu sajaadalah usaha oleh-oleh. Sekian yang dapat kami sampaikan atau bagikan pada kesempatan kali, semoga bisa bermanfaat bermanfaat bagi para pembaca asekalian dan terimakasih sudah mau membaca contoh untuk usaha di kota pariwisata.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates