Saturday , 29 April 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Usaha Sewa Drone

Peluang Bisnis Usaha Sewa Drone

Peluang Bisnis Usaha Sewa Drone

Peluang Bisnis Usaha Sewa Drone

Peluang Bisnis Usaha Sewa Drone

Peluang Bisnis Usaha Sewa Drone – Di zaman memang sudah terbilang serba menggunakan tekonologi ini , semua pekerjaan danjuga¬† aktivitas tidak lepas dari yang namnya teknpologi. Diawali dengan yang namnya perkembangan peralatan elektronik dan juga listrik. Hampir semua yang namnya kegiatan tidak bisa lepas darinya. Termasuk juga perlengkapan untuk komunikasi yang memang sangat maju. Lihat saja oleh Anda tatkala HP atau juga smartphone itu! Kini sudah menjadi barang yang “wajib” untuk selalu dibawa kemana-mana. Life style manusia juga memang sudah sangat mendukung di dalam penggunaan teknologi. Kegiatan yang amat sangat terkenal pada saat ini ialah kegiatan selfie.

Boleh dikatakan banyak masyarakat saat ini sedang demam selfie. Sedikit-sedikit merek melakukan selfie. Mau makan selfie, mau tidur selfie, saat kerja selfie, saat rekreasi selfie, dan juga ratusan aktivitas lainnya. Untuk bisa menunjang hobi yang satu ini sangat mutlak sekali untuk bisa menggunakan perlengkapan kamera atau juga perekam video. Populernya adalah dari penggunaan media sosial inilh yang menjadikan cepatnya para penggemar untuk selfie ini. Tidak hanya di kota ini namun juga di daerah pedesaan.

Gejala tersebut akan bisa memunculkan sebuah berkah untuk para entrepreneur. Menghasilkan sebuah dari peluang usaha yang memang mampu untuk mendatangkan uang. Dulu mungkin kebanyakan orang melakukan skegiatan elfie hanya dengan memakai tongsis . tapi itu dulu. Alat tongsis memiliki kelemahan yaitu kurangnya dalam masalah jangkauannya. Cakupannya memang kurang luas serta jaraknya juga terbatas.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut, kini muncul yang namanya drone. Alat ini adalah kamera tanpa awak yang jalannya dan juga pengendaliannya ini menggunakan sebuah remote kontrol. Jadi memang sangat canggih. Jangkauan drone pun tergolong sangat luas. Sehingga hal ini sangat amat disukai oleh para kawula muda ataupun masyarakat luas.

Dengan keadaan tersebut, sebenarnya Anda bisa mengambil sebuah peluang bisnis usaha yang cukup prospek di dalam jangka pendek ataupun dalam jangka panjang. Model dari usaha yang akan dipakai adalah dengan sistem sewa. Ini semua adalah untuk menyasar kalangan dari menengah ke bawah. Anda bisa melihat keadaan masyarakat dimana penggunanya juga sudah semakin banyak. Bahkan tidak hanya personal yang semata-mata ingin mencoba untuk berselfie ria dengan drone, namun dari berbagai aneka kalangan lainnya juga begitu membutuhkan.

Contohnya saja adalah seorang pebisnis, photographer, wartawan dan juga bahkan dari kalangan pendidikan juga sering memakai jasa untuk penyewaan drone ini. Para pebisnis pada umumnya menyewa drone untuk dipakai demi kepentingan promosi atau juga iklan yakni semisal merekam beberapa macam objek wisata kemudian hotel lalu vila, dan lain sebagainya

Beberapa macam hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memasuki bisnis sewa drone ini adalah :

1. Punyai dulu keyakinan
Yakin untuk bisa berbisnis sewa drone ini akan bisa meraih kesuksesan. Ini merupakan dasar di dalam berjuang untuk meraih harapan. Mantap di dalam bertindak dan juga tidak ragu-ragu mesti Anda terapkan di dalam bisnis.

2. Mempunyai drone
Karena Anda ini akan berbisnis sewa menyewa tentu Anda meski memliki barang yang harus Anda sewakan. Untuk bisa mendapatkan drone memang Anda harus membeli. Dapat yang baru atau juga bekas. Tetapi yang terpenting adalah masih layak untuk digunakan oleh penyewa nantinya. Anda mungkin bisa membeli satu buah drone saja dulu. Jika Anda tidak punya uang Anda mungkin bisa mencari investor atau juga pemilik modal (orang yang terbilang mempunyai banyak uang). Dengan cara mengajukan sebundel proposal dan buatlah mereka merasa tertarik untuk bisa ikut di dalam bisnis usaha Anda .

3. Promosikan
Orang akan mengetahui bisnis usaha kita dengan cara adanya promosi. Dan kini ada berbagai media iklan yang sangat efektif yaitu dengan model jejaring sosial berbasis online. Tapi metode yang biasa semisal dengan cara memasang spanduk atau juga banner pun tetap harus Anda dilakukan.

4. Manajemen yang standar
Pengaturan mengenai keuangan maupun mengenai perawatan perlengkapan harus selalu dikedepankan. Dari berbagai pengalaman para pelaku usaha ini, memang para konsumennya adalah mayoritas dari berbagai pengusaha properti dan juga event organizer. Untuk harga dari sewa drone ini biasanya akan dihitung per 60 menit atau juga jam. Untuk tarif dari sewa drone selama satu jam yaitu berkisar antara satu juta rupiah. Penting untuk bisa selalu diatur mengenai keuangannya. Jangan sampai bisnis usaha berjalan kok malah tidak ada uang cash. Anda tidak boleh dicampur antara uang milik Anda atau pribadi dan juga uang perusahaan. Kita tahu bahwa jika sebuah peralatan dipakai secra terus menerus tentu akan ada yang namanya kerusakan.

5. Pelajari hambatannya
Hampir tidak ada bisnis usaha yang lancar tanpa ada hambatan sama sekali. Namun demikian, jika kita mencoba pelajari dengan baik, segala macam hambatan itu dapat diatasi. Sehingga kesuksesan Anda pun akan mudah untuk bisa diraih.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates