Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » 6 Peluang Bisnis Omset Jutaan Berbasis Bayi

6 Peluang Bisnis Omset Jutaan Berbasis Bayi

6 Peluang Bisnis Omset Jutaan Berbasis Bayi

6 Peluang Bisnis Omset Jutaan Berbasis Bayi

6 Peluang Bisnis Omset Jutaan Berbasis Bayi

6 Peluang Bisnis Omset Jutaan Berbasis Bayi – Ide dalam bisnis dapat muncul dari mana saja, termasuk dari makhluk mungil yang bernama bayi dan juga anak-anak kecil yang ada di sekitar kita. Kalaupun kita sendiri belum memiliki anak, nggak ada salahnya jika kita mengambil peluang dari banyaknya bayi lucu dan menggemaskan yang sering sekali muncul di beranda Facebook atau juga memenuhi postingan Instagram. Yang harus disasar bukan anaknya secara langsung, tapi tentulah kepada orang tuanya.

Orang tua pada jaman sekarang selalu terus up to date dan juga mereka tidak mau anaknya ketinggalan tren. Baik untuk soal pakaian yang harus terlihat keren, makanan yang begitu sehat, sampai dengan perawatan rutin bayi. Dari situ Anda bisa mempunyai banyak ide bisnis yang dapat Anda kembangkan. Meskipun para pelanggannya adalah anak-anak kecil bahkan adalah bayi yang baru lahir, jangan salah, untung bisa yang diraup sampai jutaan! sebenarnya apa saja sih bisnis yang dapat dikembangkan? Berikut adalah 6 peluang yang berbasis bayi.

1. Bisnis usaha toko susu dan juga popok.

Untung untuk setiap produk memang tidaklah banyak, tapi susu dan juga popok sudah menjadi kebutuhan yang primer. Bayangkan saja, hampir dari semua bayi sangat membutuhkan popok yang dikenakan untuk sehari-hari. Sedangkan untuk anak balita, yang sudah lepas dari ASI biasanya mereka akan sering dalam mengonsumsi susu formula. Secara rasio, keuntungan dari toko susu dan juga popok tidaklah besar. Namun nanti jangan kaget dengan hasil yang akan di dapat pada akhirnya.
a. Modal untuk 1 kaleng susu = Rp. 200.000
b. Ambilah suatu untung sekitar 2%, yang berarti adalah Rp. 4.000 untuk seiap produk
c. untuk 1 kaleng susu biasanya hanya akan mampu bertahan selama 5 hari
d. Berarti di dalam 1 bulan, konsumsi susu adalah sekitar 6 kaleng
e. Untung untuk 1 bulan di dalam 1 produk adalah 6 x Rp. 4.000 = Rp. 24.000
f. Diasumsikan di dalam 1 hari terdapat 1 orang pembeli
g. berarti di dalam 30 hari adalah 30 x Rp. 24.000 = Rp. 720.000
Ingat itu hanya untuk 1 buah produk saja. Padahal anda tahu ada banyak sekali merek susu. Belum lagi dari yang namanya popok. Di mana kedua produk tersebut pada saat ini untuk perputarannya sangat cepat. Keuntungannya juga pasti akan amat berlipat-lipat, bukan?

2. Pada jaman sekarang, bayi yang baru lahir sampai balita telah punya gaya tersendiri. Bukan lagi baju bayi, tapi juga kaos serta jeans, lengkap dengan sepasang sepatu bootsnya.

Tahu sendiri ‘kan jika pada jaman sekarang, banyak sekali orangtua yang mencoba untuk mendadani anaknya dengan berbagai banyak gaya. Tidak ada yang salah, sih. Justru ini dapat jadi suatu peluang bisnis yang begitu menggiurkan, lho! jika biasanya clothing sanya ditujukan untuk anak-anak muda, sekarang saatnya Anda bisa mengembangkan bisnis usaha ini lewat anak-anak. Mulai dari yang umurnya 0 bulan alias belum ada 1 tahun, bayi-bayi ini telah dapat dipakaikan kaos atau juga kemeja dengan motif yang minimalis. Jangan lupa juga celana jeans yang ukurannya mini. Belum lagi jika Anda juga menyediakan sepasang sepatu model dewasa yang dapat dikenakan oleh anak kecil. Dengan cara pemasaran yang begitu oke, jualan online pun telah cukup, tanpa harus atau perlu buka toko.

3. Usaha jualan bubur bayi

Bubur untuk bayi yang dimaksud adalah bukan yang instan yang seperti banyak dijual di dalam supermarket. Tapi, bubur untuk bayi ini adalah buatan sendiri yang dijual pada saat masih fresh. Jualan untuk bubur bayi homemade ini sekarang telah mulai marak. Selain homemade, bahan yang memang digunakan haruslah memilki kualitas yang baik seperti sayur mayur, kemudian daging, dan juga ikan. Biasanya selain dari bubur, yang dijual juga ada yang namanya puding dengan berbagai macam bentuk hewan yang begitu lucu.

4. Pijat bayi atau baby spa

Baby spa juga memang sudah jadi salah satu tempat yang begitu sering dikunjungi oleh orang tua pada jaman sekarang. Jadi, untuk membuka suatu usaha baby spa sepertinya bukan merupakan ide buruk.

5. Penitipan anak

Membuka suatu daycare memang tergolong gampang-gampang susah. Selain dari modal, anda juga perlu ijin. Jika sudah berijin, tentunya banyak orang akan lebih mudah percaya untuk mau menitipkan anaknya ke daycare yang Anda buat.

6. Perlengkapan untuk anak dari box bayi, stroller hingga mainan seperti ayunan dan juga prosotan bisa disewakan

Yap, persewaan untuk mainan dan juga perlengkapan anak kini juga sudah mulai banyak ditemukan di berbagai kota-kota besar. Banyak sekali orang tua yang sudah memilih untuk bisa menyewa daripada mereka harus membeli. Bukan tanpa suatu alasan, karena umur dari anak yang begitu cepat besar, menyebabkan barang-barang yang sudha dibeli atau yang sudah ada biasanya tidak akan bertahan lama.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates