Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Jika Kamu Merasa Kurang Ganteng atau Cantik Ikuti 5 Langkah Ini

Jika Kamu Merasa Kurang Ganteng atau Cantik Ikuti 5 Langkah Ini

Jika Kamu Merasa Kurang Ganteng atau Cantik Ikuti 5 Langkah Ini

Jika Kamu Merasa Kurang Ganteng atau Cantik Ikuti 5 Langkah Ini

Jika Kamu Merasa Kurang Ganteng atau Cantik Ikuti 5 Langkah Ini

Jika Kamu Merasa Kurang Ganteng atau Cantik Ikuti 5 Langkah Ini – Terkadang, kita sering melihat beberapa wanita ataupun lelaki yang terlihat cantik dan ganteng bahkan kita sendiri adalah seorang yang biasa saja. Kita yang terkadang iri melihat kecantikan atau kegantengan seseorang.

Kecantikan dan kegantengan adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Bagi sebagian orang faktor cantik dan ganteng akan menjadi daya tarik tersendiri, hal itu memang benar. Tapi fisik bukanlah faktor utama dari sebuah hubungan. Perlu sebuah daya tarik tersendiri dalam dirimu yang dapat membuat pasangan agar tetap mempertahankan suatu hubungan, maka dari itu kami akan memberi tips 5 cara mudah untuk menjadi orang yang menarik.

1. Murah senyum, kalau kamu mau banyak orang menyukaimu
Senyum menjadi bagian termudah untuk menjadi orang yang menarik. Karena sebagian orang lebih suka melihat seseorang yang mudah tersenyum. Selain itu, orang yang murah senyum memiliki aura positif, sehingga orang pun tidak mudah bosan melihatnya ataupun bersamanya. Dan senyum akan cara yang paling mudah untuk mendapatkan pahala.

2. Jangan iri dengan fisik orang lain, kamu dapat menjadi orang yang yang cerdas dan kreatif
Tidak akan rugi seorang yang bersama kita ataupun pasangan kita dengan kecerdasan ataupun kemampuan yang kita miliki sekalipun kita kurang ganteng atau cantik karena kebanggaan akan dirimu didapatkan dengan cara yang orang lainpun merasa bangga padamu. Menjadi orang yang cerdas akan lebih mudah juga untuk mendapatkan banyak teman. Sehingga kamu menjadi orang yang mudah menarik perhatian ataupun hati orang lain.

3. Senantiasa berpenampilan wangi dan rapi, walaupun tampangmu biasa saja
Orang yang berpenampilan rapi akan terlihat menarik dan bukan berarti penampilan rapi mu menggunakan barang-barang yang mewah atau menggunakan pakaian yang mahal. Cukup sederhana dan nyaman kamu pakai. Di tambah dengan sedikit aksesoris yang menarik sehingga dirimu menjadi terlihat indah mata memandang. Dan usahakan untuk memakai parfum secukupnya, tidak terlalu wangi yang akan membauat orang disekitarmu akan merasakan pusing dengan bau parfum dirimu. Dan juga jangan terlalu bau asem alias keringatmu. Gunakan parfum yang wanginya tidak terlalu menyengat ya, dan gunakan secukupnya. Itu akan membuat orang di sebelahmu merasa nyaman.

4. Humoris dan mencairkan suasanan, dua kepribadian yang enggak semua orang punya
Kebanyakan orang merasa senang dengan alasan pasangannya yang begitu humoris dan bisa mengerti keadaan yang di saat berbeda pula. Sehingga kehumorisannya membuat pasangannya merasa banyak canda tawa atau bahkan membuat orang disekitarnya tidak bosan atau jenuh.

5. Unik dan mudah bergaul akan membuat daya tarik agar dirimu menarik
Unik berarti kamu memiliki kepribadian yang kokoh dan tidak mudah berubah dalam suasanan apapun. Unik itu bisa diartikan dalam berbagai hal misalnya kamu yang bawel, kamu yang cuek, kamu yang tertawanya aneh sendiri dari yang lain, kamu yang judes, kamu yang sukanya nangis atau hal lainnya.

Dari kelima tips di atas pada intinya tetaplah menjadi dirimu sendiri, tapi ingat jadi pribadi yang baik. Jangan mudah iri dari yang Tuhan berikan padamu, karena semua sudah punya jalannya sendiri. Kamu boleh merubah dirimu menjadi yang kau mau tapi jangan ikut-ikutan teman ya? Karena hal yang hanya ikut-ikutan hanya akan bertahan sementara.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates