Saturday , 22 July 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Usaha Parfum Refill

Peluang Bisnis Usaha Parfum Refill

Peluang Bisnis Usaha Parfum Refill

Peluang Bisnis Usaha Parfum Refill

Peluang Bisnis Usaha Parfum Refill

Peluang Bisnis Usaha Parfum Refill – Parfum adalah kebutuhan bagi sebagian banyak orang, apalagi para pemuda dan pemudi. Pemakaian parfum telah menjadi sebuah gaya hidup bagi masyarakat indonesia. Kebutuhan akan parfum juga akan tergolonga akan semakin meningkat seiring dengan semakin majunya suatu perekonomian masyarakat di indonesia.

Parfum refill telah banyak dikenal oleh masyarakat entah itu dari kualitasnya, proses dari pemasaran yang mudah dan juga modal digunakan juga tidak terlalu besar.

Pengunaan dari parfum telah lama digunakan oleh banyak masyarakat dan juga sudah menjadi suatu ciri khas bagi seseorang. Dengan demikian usaha dari parfum ini memiliki prospek yang begitu sangat bagus dan juga usaha yang begitu sangat menggiurkan. Bayangkan saja pada saat ini rata-rata dari masyarakat kita telah beralih mengunakan parfum refill atau juga parfum isi ulang karena banyak kemudahan yang bisa didapatnya.

Seperti bisa leluasa memilih bibit parfum, jenis dari botol yang disukainya, hingga bisa mengisi ulang parfum dengan botol yang lama dan juga harga yang ditawarkanpun memang terjangkau. Sangat banyak sekali orang yang sudah sukses di dalam menjalankan bisnis usaha parfum refill atau juga isi ulang ini.

Perkiaraan Biaya untuk Usaha Parfum Refill

Setiap Anda memulai usaha pasti akan membutuhkan yang namanya modal, sama seperti bisnis usaha parfum refill juga memerlukan modal. Namun modal yang memang dibutuhkan untuk bisa menjalankan usaha ini juga tidak terlalu besar, dan berikut ini adalah perkiraan mengenai modal bisnis dari parfum refill atau juga isi ulang :

Modal Awal
1. Modal untuk Sewa Tempat = Rp.5.000.000,- Bisa lebih
2. Modal untuk Deposit Menjadi Agen = Rp.10.000.000,-
3. Modal untuk memebli Etalase = Rp.1.000.000,-
4. Modal untuk membeli Meja = Rp.350.000,-
5. Modal untuk membeli Kursi = Rp.150.000,-
6. Modal untuk membeli Kalkulator = Rp.75.000,-
Jumlah dari modal awal = Rp.16.575.000,-

Perlengkapan
1. Biaya untuk membeli 100 Bibit Parfum = Rp. 3.000.000,-
2. Biaya untu membeli Botol Parfum Kosong = Rp. 300.000,-
3. Biaya untuk Alkohol = Rp.100.000,-
Jumlah dari biaya untuk perlengkapan = Rp.3.400.000,-

Biaya Pengeluaran Perbulan:
1. Gaji untuk 2 Karyawan = Rp.2.000.000,-
2. Biaya untuk Perlengkapan = Rp.1.000.000,-
3. Biaya untuk lain-Lain = Rp.100.000,-
Jumlah dari pengeluaran = Rp.2.139.041,-

Tips-Tips bisa Menjalankan Bisnis Parfum Refill

Supaya usaha yang Anda jalani ini berjalan dengan sangat baik dan juga semakin maju, maka ada baiknya jika anda perlu untuk memperhatikan tips-tips di dalam menjalankan sebuah bisnis parfum resfil atau juga isi ulang berikut ini:

1. Kualitas dari Bibit Parfum
Carilah bibit dari parfum yang memang betul-betul memiliki kualitas bagus, karena dengan cara menyediakan bibit parfum yang benar – benar berkualitas maka bisnis usaha Anda akan maju dan juga akan digemari oleh konsumen. Selain itu kualitas yang begitu baik, sebaiknya Anda Pilihlah distributor parfum yang terpercaya sehingga nantinya bisa mendongkrak popularitas dari outlet Anda. Dan jangan lupa untuk melengkapi koleksi bibit parfum Anda dengan cara mengoleksi parfum terbaru.

2. Sediakan macam – macam botol yang Unik
Sebaiknya Anda sediakan botol-botol yang begitu unik dan juga menarik, supaya para pembeli tertarik dengan yang namanya model botol yang memang tersedia dan ini adalah nilai plus untuk usaha Anda. Jika Anda bisa mencoba untuk menyediakan botol yang begitu unik dan juga menarik maka kemungkinan besar para konsumen akan tertarik untuk bisa berkunjung ketempat Anda.

3. Berilah suatu pelayanan yang begitu baik
Diadlam menjalankan yang namanya usaha, apapun itu jenis usahanya. Pelayanan adalah hal yang paling utama di dalam berbisnis, karena dengan suatu layanan yang baik konsumen akan benar – benar betah dan juga akan sering dalam berkunjung ketempat anda.

4. Carilah sebuah tempat yang begitu strategis
Sebaiknya Anda mencari tempat usaha yang begitu strategis, yang benar – benar mudah untuk bisa ditemui oleh banyak orang. Dengan itu bisnis usaha Anda akan mudah cepat dikenali karena lokasi tempat yang strategis.

5. Berikan Diskon
Selain dari pelayanan yang baik, Anda juga harus bisa memberikan suatu harga diskon. Misalnya adalah Pembelian minimum untuk 50 ml bisa gratis 2 ml, atau harga diskon pada hari tertentu misalnya pada hari raya. Selain itu diskon mungkin Anda dapat membuat sebuah paket parfum untuk suatu kado pernikahan, kado ulang tahun, dan lain lain.

Sekian ulasan mengenai peluang bisnis usaha parful refill semoga bisa bermanfaat…..

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates