Friday , 26 May 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » 7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata

7 Tanda Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata – Cari tahu yukk, apakah kamu termasuk orang yang jenius ?
Ketika kamu berfikir kamu tidak sepintar atau secerdas orang lain jangan pernah minder karena kamu pasti memiliki hal yang unik dari oranglain yang tak dapat dia miliki seperti kamu. Faktanya, banyak orang jenius yang memiliki kebiaasaan yang sama.

Tanda-tanda di bawah ini kebiasaan yang kamu miliki di bawah ini bisa saja menjadi kemungkinan kamu adalah orang jenius yang tak pernah kamu kira. Penasaran ? Baca yuck di bawah ini !

1. Kamu selalu penasaran terhadap segala hal
Orang yang jenius adalah orang yang selalu ingin tahu. Mereka selalu mempunyai pertanyaan terhadap segala hal yang mereka lihat ataupun rasakan. Dan di kepala mereka terlintas untuk mencari tahu apa jawabannya yang menjadi pertanyaan di kepala mereka.
Misalnya saja kamu suka mendengarkan atau melihat segala sesuatu kemudian kamu berfikir “kenapa bisa seperti itu ya?” dan dari pertanyaan kamu tersebut kamu mencoba untuk membaca jurnal, browsing atau melakukan eksperimen kecil. Jika itu terjadi padamu mungkin kamu termasuk orang yang jenius.

2. Kamu sering bicara pada diri sendiri
Bicara pada diri sendiri ini munculnya ketika kamu sedang memikirkan sebuah masalah yang ada. Sehingga secara otomatis dialog atau ide-ide itu muncul dalam pikiranmu yang terkadang menyebabkan kamu bicara sendiri dengan pikiranmu itu. Yang mungkin di sebut kamu sering bergumam dalam diam.

3. Membaca buku yang lama tak di baca
Orang jenius terobsesi untuk membaca buku, dan orang jenius biasanya terfokus pada satu jenis buku saja. Padahal buku-bukumu begitu banyak tapi kamu selalu mencari buku-buku baru yang belum pernah kamu baca.

4. Kamu sering menantang batas dirimu sendiri
Orang jenius lebih suka bermain dengan sudoku, teka-teki, tebak gambar ataupun permainan yang mengasah pikiran untuk berpikir penuh.

5. Kamu pelupa, parah
Ternyata orang yang jenius adalah orang yang pelupa. Karena sifat lupa ini diakibatkan keseringan menerima hal-hal baru. Sehingga hal-hal sederhana dapat mudah dilupakan atau dibuang oleh otak. Sehingga dia hanya menyimpan hal-hal baru atau ide-ide baru.

6. Kamu memiliki masa lalu yang berbeda dari orang lain
Kebanyakan para jenius memiliki masa lalu yang buram, mungkin itu adalah masa lalu yang akan dijadikan pengalaman dan pelajaran baru dalam hidupnya.

7. Kamu seringkali panik
Orang lain menilai orang yang jenius adalah orang yang percaya diri, tapi justru biasanya orang yang jenius adalah orang yang penuh akan keraguan. Karena mereka tahu tak ada kebenaran akan sesuatu yang biasanya akan terus berubah. Hal ini membuat mereka merasa tak percaya diri.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates