Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Ikuti 5 Tips Yang Akan Membuat Lipstik Tahan Lama

Ikuti 5 Tips Yang Akan Membuat Lipstik Tahan Lama

Ikuti 5 Tips Yang Akan Membuat Lipstik  Tahan Lama

Ikuti 5 Tips Yang Akan Membuat Lipstik  Tahan Lama

Ikuti 5 Tips Yang Akan Membuat Lipstik Tahan Lama

Ikuti 5 Tips Yang Akan Membuat Lipstik  Tahan Lama – Bukan hanya hubungan antara dirimu dengan kekasihmu yang harus bertahan lama tetapi lipstik pun harus bertahan lama juga. Kejadian yang sering terjadi adalah lipstik menghilang atau berkurang ketika kita makan ataupun minum yang menempel pada sedotan ataupun gelasnya. Terus kalian harus ribet untuk menggunakan lipstik ulang.

Hayyyy para ladies, mau kan lipstik kalian bertahan lama? lipstik yang tahan lama juga akan membuat wajah masih terlihat berseri-seri alias tidak pucat. Naht…. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba beberapa tips agar lipstik mu tahan lama, sehingga tidak harus bolak-balik untuk memakai lipstik lagi atau dengan bahasa kerennya kamu tidak harus touch up lipstik kamu terus. Ini dia tips yang bisa kamu terapkan sehingga lipstikmu tahan lama.

1. Gunakan Pelembab Bibir
Sebelum menggunakan lipstik gunakan lip balm atau pelembab bibir terlebih dahulu. Lip balm ini baik digunakan juga bagi wanita yang bibirnya kering.

Setelah menggunakan lip balm diamkan kurang lebih selama 3 sampai 5 menit agar lip balm menempel dengan sempurna sebelum mengoleskan lipstik ke bibirmu. Selama menunggu lip balm  meresap dengan baik kamu dapat merias bagian wajah yang lain dan setelah di rasa cukup lip balm meresap dengan baik kamu harus menghapus lip balm tersebut dengan cotton bud atau tisu. Pastikan tidak ada lip balm yang menempel agar pembuatan lipstick dapat menempel dengan baik di bibir.

2. Gunakan Fondation atau Alas Bedak
Mungkin terdengar aneh karena biasanya fondation hanya digunakan untuk wajah ataupun leher saja. Namun rahasia mengoleskan fondation ini dapat membuat lipstik mu tahan lama.

Selain menggunakan lip balm di atas kamu juga dapat menggunakan alas bedak atau bedak tabur agar lipstik mu bertahan lama di bibir. Gunakan dengan spons dan diusahakan sambil tersenyum agar fondation dapat menyerap hingga ke sela-sela bibir. Selain itu adanya penggunaan fondation akan membuat warna lipstik mu lebih terlihat.

3. Gunakan Lip Liner yang Cocok dengan Lipstik
Jika sudah menggunakan fondation sebelumnya anda harus menggunakan lip liner untuk lebih mempertebal bibir anda dan gunakan lip liner berwarna netral sesuai bibir anda sesuai dengan bibir anda ataupun gunakan lip liner sesuai dengan warna lipstik yang akan anda gunakan.

Cara pengunaan lipstik yang telah di imbangi dengan penggunaan lip liner akan mengunci warna lipstik agar tahan lama.

4. Hindari Penggunaan Lipstik Glossy
Jika kamu ingin lipstik mu bertahan lama, sebaiknya hindari lipstik yang mengandung banyak minyak atau biasanya disebut lipstik glossy. Karena lipstik berminyak tersebut akan menyebabkan lipstik yang mudah hilang atau pudar. Dari ketika kita bicara, minum ataupun makan.

5. Pastinya Gunakan Lipstik yang Tidak akan Merusak Bibir anda
Untuk tips terakhir ini guys kalian harus biasakan menggunakan lipstik yang baik bagi kesehatan bibir anda dan bukan yang terlalu banyak mengandung racun.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates