Thursday , 25 May 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Es Batu

Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Es Batu

Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Es Batu

Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Es Batu

Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Es Batu

Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Es Batu – Memiliki payudara yang bulat, kencang, dan besar memang menjadi impian bagi kebanyakan wanita. Akan tetapi, tidak semua wanita diberi karunia memiliki payudara yang menjadi impian tersebut.
Walaupun bagian tubuh ini tersembunyi dan tidak kelihatan, namun sebagian besar wanita pasti memperhatikan payudara mereka bahkan rela mengeluarkan biaya banyak untuk merawat payudaranya.

Membesarkan Payudara merupakan cara yang paling banyak dicari dan dilakukan oleh pada wanita. Karena payudara adalah merupakan bagian tubuh wanita  yang sangat feminitas dan memiliki daya tarik secara seksual.
Hampir semua wanita mengharapkan bentuk payudaranya besar dan berisi supaya lebih seksi dan percaya diri.
Sekaran ada bermacam-macam produk yang menawarkan berbagai cara instan dan ekstra cepat untuk memperbesar payudara, mulai dari krim pembesar payudara, suntikan hormon, serta melalui operasi.
Sebagian besar wanita yang berpikir bahwa merawat payudara memerlukan biaya besar, karena idealnya harus dilakukan di klinik kecantikan, padahal sebenarnya tidak selalu demikian.

Jika anda mau mencoba cara memperbesar payudara yang alami, aman dan tanpa efek samping, maka Anda bisa mencobanya dengan es batu. Cara alami memang bisa efektif , namun memerlukan waktu, kesabaran, dan teratur dalam melakukannya.

Es batu memang tidak sulit untuk ditemukan sehingga banyak orang yang memanfaatkannya sebagai campuran minuman. Namun tahukah Anda bahwa es batu juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara ? Cara ini dapat anda lakukan setelah melakukan pemijatan pada daerah sekitar buah dada Anda.

Cara Melakukan Treatment adalah :

1.    Siapkan es batu sebanyak 2 buah kotak dari kulkas

2.    Tempelkan es batu tersebut pada kedua payudara anda

3. Jika tangan sista nggak tahan memegang es batu, bungkus es batu dengan kain terlebih dahulu sebelum menggunakannya

4. Pijat kedua payudara Anda dengan gerakan memutar membentuk setengah lingkaran dengan perlahan-lahan

5.    karena payudara sangat sensitif mungkin rasanya agak sedikit aneh, tapi lakukanlah setidaknya selama satu menit

6. Lakukan secara teratur setiap malam sebelum tidur untuk hasil sesuai harapan.
Gunakan es batu yang sedang saja, karena es batu yang terlalu banyak dan dingin akan memberi efek yang tidak sehat kepada jaringan yang ada di dalam tubuh ladies. Dan ingat, jangan lakukan ini terlalu lama karena bisa bereaksi membentuk jaringan baru, gunakan sebentar saja.
Pijatan dengan es batu akan membuat kulit payudara kencang dan bersih. Fungsi es batu seperti toner yang menyegarkan, meringkas pori, dan mengangkat kotoran. Jika Ladies ingin kulit payudara lebih ternutrisi, bisa gunakan susu cair yang dibekukan seperti es batu.
Penggunaan es batu pada payudara dapat melembutkan, mengecangkan, dan mencerahkan payudara anda. Dengan di tambahnya susu sehingga dapat mencerahkan payudara anda.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates