Friday , 21 July 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Maskara

Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Maskara

Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Maskara

Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Maskara

Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Maskara

 

Cara Melentikkan Bulu Mata Tanpa Maskara – Seorang wanita pasti mendambakan bulu mata yang lentik tanpa harus memakai mascara alias terlihat secara alami. Ibarat pepatah mengatakan “dari mata turun ke hati”. Banyak lelaki yang menyukai wanita yang berbulu mata yang lentik. Untuk melentikkan bulu mata biasanya wanita akan menggunakan alat bantu seperti mascara atau alat pelentik bulu mata atau bahkan menambahkan bulu mata palsu. Namun semua hal itu hanya bersifat alami.

Mari lakukan cara di bawah ini agar bulu matamu lentik secara alami. Cara yang mudah untuk dilakukan dan murah loh… eiiittsss bahkan cara ini adalah cara yang aman.

1. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki kandungan yang kaya akan vitamin E, yang dapat melebatkan dan melentikkan bulu mata. Caranya sangat mudah yaitu siapkan lidah buaya yang tidak terlalu tua dan muda, potong dan ambil gel pada lidah buaya.

Cukup oleskan secara lembut dan perlahan pada bulu mata. Diamkan sejenak hingga kering. Setelah di kira cukup dan kering, bilas dengan air dingin. Hati-hati ketika memakai lidah buaya. Karena jika terkena kelopak mata akan menimbulkan rasa gatal.

2. Madu
Madu memiliki kandungan yang kayak akan vitamin dan mineral. Satu kandungan yang dapat kita gunakan ialah vitamin E untuk pertumbuhan dan melentikkan bulu mata.

Caranya adalah siapkan madu yang asli dan berkualitas. Oleskan ke bulu mata, dan diamkan kurang lebih 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun sama seperti lidah buaya dan madu yang mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi, bisa mempercepat proses pelentikan dan melebatkan bulu mata.

Caranya adalah siapkan minyak zaitun yang asli dan murni kemudian oleskan secara perlahan pada bulu mata. Diamkan kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

4. Susu Murni
Ternyata susu bukan hanya untuk di minum, bukan hanya untuk luluran, tetapi susu juga bermanfaat untuk merawat bulu mata karena kandungan kalsium dan fosfor yang akan membantu proses pertumbuhan serta pelentikan bulu mata.

Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan susu secara merata ke bulu mata.

5. Mencukur Ujung Bulu Mata
Mencukur ujung bulu mata tidak akan membuat bulu matamu menjadi pendek. Seperti memotong ujung rambut kepala akan merangsang pertumbuhan rambut yang lebih cepat. Naht…. hal tersebut sama halnya dengan jika kamu memotong ujung bulu matamu yang akan merangsang pertumbuhan bulu mata dan membuatnya lebih tebal.

Pemotongan bulu mata sendiri dapat dilakukan tiga bulan sekali.
Lakukan semua hal di atas secara rutin ya para ladies agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates