Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Di Negara Mana Harga Kopi Starbucks Termahal?

Di Negara Mana Harga Kopi Starbucks Termahal?

Di Negara Mana Harga Kopi Starbucks Termahal?

Di Negara Mana Harga Kopi Starbucks Termahal?

Di Negara Mana Harga Kopi Starbucks Termahal?

Di Negara Mana Harga Kopi Starbucks Termahal? – Starbucks memanglah sebuah nama yang tidak akan pernah selesai untuk diperbincangkan. Coffee chain berlogo ‘green siren’ ini memang selalu mampu menarik perhatian dengan fakta-fakta di balik kisahnya.

JIKA kamu menganggap kopi di Starbucks adalah kopi yang terlalu mahal? Tolong harap tenang dulu. Karena sebagai warga negara Indonesia, harga secangkir kopi di Starbucks Indonesia bukanlah harga yang termahal jika dibandingkan dengan negara lain. Di negara Indonesia juga terkadang ada sms diskon untuk menikmati kopi Starbucks tersebut. Sehingga kita bisa lebih murah dalam membelinya.

Memang setiap negara memiliki standar hidup yang berbeda. Hal itu pun juga mengikuti di harga kopinya. Sedang Starbucks sebagai perusahaan kopi terbesar di dunia dengan cabang sejumlah 25.000 di seluruh dunia dan terus bertambah tiap tahunnya pastilah mempertimbangkan harga produk mereka. Setiap negara memiliki ragam harga berbeda. Dan ternyata di Indonesia bukanlah negara dengan harga kopi Starbucks termahal, lalu di negara manakah yang sebenarnya menawarkan harga kopi Starbucks yang termahal?

Berdasarkan penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh Value Pinguin dengan membandingkan secangkir caffe latte berukuran ‘tall’ (biasa dikenal dengan ukuran small di dunia kopi) di 44 negara di seluruh dunia akhirnya diketahuilah negara mana yang menjual caffe latte termahal. Mungkin anda pikir jawabannya negara Amerika Serikat. Eeiiittss…. ternyata Bukan, jawabannya bukanlah Amerika Serikat yang menjadi asal brand kopi ini. Amerika Serikat justru termasuk salah satu negara dengan harga caffe latte ukuran tall termurah yaitu $2.75. Kemudian disusul oleh Australia seharga $2.86 dan Kanada $3.06. Wow!

Fakta mengejutkannya adalah China justru menjadi salah satu negara yang menjual caffe latte dengan harga termahal yaitu $7.18. Sungguh secangkir kopi yang sangat mahal sekali ya? Tapi jangan kaget dulu karena ternyata bukan China negara yang memberikan predikat dengan harga kopi Starbucks termahal di dunia. Harga di China saja sudah mencapai angka semahal itu tetapi bukan China yang menawarkan harga kopi yang mahal.

Lalu negara manakah yang menjual kopi dengan harga cukup mengerikan? Ya, jawabannya adalah Rusia. Negara asal Vladimir Lenin ini menjual secangkir caffe latte ukuran tall seharga $12.32! Sungguh merupakan nominal yang tidak masuk akal untuk secangkir kopi ukuran kecil. Kalau di negara kita kopi Starbucks-nya semahal di Rusia, lebih baik kita menabung untuk membeli mesin espresso saja.

Untung saja di Indonesia harga kopi Starbucks menyesuaikan dengan keadaan ekonomi penduduk di Indonesia. Kalau harga kopi semahal di negara Rusia mungkin tidak akan ada yang dapat membelinya atau hanya sedikit orang yang dapat menikmati lezatnya kopi Starbuck.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates