Thursday , 21 September 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Sewa Mobil Pengantin

Peluang Bisnis Sewa Mobil Pengantin

Peluang Bisnis Sewa Mobil Pengantin

Peluang Bisnis Sewa Mobil Pengantin

Peluang Bisnis Sewa Mobil Pengantin

Peluang Bisnis Sewa Mobil Pengantin – Bisnis untuk sewa mobil pengantin ini bisa membantu pasangan pengantin untuk bisa mewujudkan fantasi mereka. Untuk bisa melangkah masuk ke dalam bisnis sewa mobil pengantin ini, Anda perlu atau membutuhkan suatu perencanaan yang ekstensif dan juga perlu mempertimbangkan tipe dari mobil yang ingin Anda coba untuk sewakan nanti.

Pertimbangan mengenai biaya outline. Bisnis untuk sewa mobil pengantin ini melibatkan lebih dari sekadar biaya untuk bisa menyupiri pasangan yang baru menikah. Anda juga perlu untuk mengeluarkan biaya mekanik, biaya untuk membayar pegawai, biaya untuk penyimpanan mobil, biaya untuk bahan bakar, biaya untuk iklan dan juga biaya asuransi.

Membeli mobil
Pada tahap awal di dalam usaha sewa mobil pengantin, Anda sebaiknya mempunyai investasi dua mobil. Seiring dengan pertumbuhan bisnis, tidak ada salahnya jika menambah sebuah unit mobil. supaya usaha dari sewa mobil pengatin Anda ini bisa lebih kredibel, sewakanlah mobil-mobil yang mewah, dengan berbagai ilihan warna yang netral, seperti warna coklat, warna hitam dan warna putih. Hindari warna-warna begitu terang karena mungkin akan sangat sedikit dari pasangan pengantin yang menginginkan mobil dengan warna yang nyentrik. Pastikan mobil Anda selalu di dalam keadaan bersih serta warnanya menyala.

Dapatkan izin usaha dan asuransi
Supaya bisnis usaha sewa mobil pengantin Anda bisa dipercaya, perolehlah sebuah izin usaha serta asuransi yang digunkan untuk berjaga-jaga dari peristiwa yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang bisa saja akan menimpa mobil sewa sehingga Anda tidak perlu lagi nanti mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk melakukan perbaikan mobil.

Network
Anda dapat memberikan harga yang special pada para pelanggan yang ingin mencoba memakai jasa sewa mobil pengantin Anda. Cara lain untuk bisa menjalin network yang tepat ialah berpartisipasi di dalam pameran pernikahan atau wedding.

Beriklan
Cobalah cetak iklan di atas kertas yang khusus atau kertas glossy yang memuat bebgai informasi seputar bisnis usaha sewa mobil pengantin Anda. Iklan cetak ini dapat berupa sebuah brosur yang dapat Anda coba untuk tempatkan di daerah atau lokasi-lokasi yang begitu strategis. Perlu juga Anda beriklan di media internet, karena biasanya pasangan yang ingin menikah akan bergantung pada yang namanya internet untuk bisa memperoleh informasi tentang segala hal yang berkaitan dengan persiapan untuk menikah.

Bagaimana anda memulai bisnis rental mobil pengantin ini?
Bisa dikatakan bahwa dalam memulai bisnis rental mobil pengantin ini sangatlah mudah, bahkan tidak jauh dari bisnis usaha rental mobil untuk digunakan atau keperluan biasa. Pernikahan dapat dikatakan sebagai salah satu moment atau event penting di dalam hidup seseorang. Maka tidak heran bila orang melakukan yang berbagai hal agar terlihat begitu bagus, semua itu untk hari yang spesial tersebut. salah satunya adalah terkait dengan alat transportasi yang akan mengantarkan pengantin ke tempat atau lokasi pernikahan. Bila Anda mempunyai mobil tentu ini bukan hal yang begitu sulit dan juga membingungkan. Namun, bagaimana bila seseorang yang tidak mempunyai mobil? Nah, inilah yang akan menjadi peluang di saat memulai bisnis usaha rental mobil pengantin. Seperti apakah hal yang harus Anda coba untuk siapkan sebelum Anda memulai bisnis usaha rental mobil pengantin ini? Berikut yang harus disiapkan :

Pilihlah mobil yang memang keadaannya Baik
Sudah bisa dipastikan bahwa setiap konsumen Anda yang memerlukan mobil pasti ingin yang masih terlihat baru serta terawat. Pilihlah jenis dari mobil yang sekiranya dibutuhkan oleh para konsumen, bisa dengan sedikit atau juga banyak kursi, atau juga mungkin mobil mewah sesuai dengan yang namanya kebutuhan. Sebaiknya, Anda jangan mencari mobil dengan warna yang begitu nyentrik, seperti misalnya warna kuning, warna merah, atau juga warna oranye. Cari warna mobil yang terlihat netral, seperti misalnya warna cokelat, warna hitam, warna utih, atau juga warna silver. Biasanya warna-warna tersebut adalah warna yang mereka butuhkan.

Berikan fasilitas tambahan
Memulai bisnis usaha rental mobil pengantin ini bukan hanya membutuhkan unit mobilnya saja, bukan? Ingatlah bahwa beberapa fasilitas yang munkin akan dibutuhkan oleh para konsumen nanti ialah sopir serta hiasan mobil. Nah, inilah yang akan menjadi peluang bisnis usaha tambahan bagi Anda. Berikan suatu tarif yang begitu berbeda bila konsumen membutuhkan sopir serta jangan lupa untuk bisa memberikan seragam terbaik untuk sopir Anda supaya acara pernikahan tersebut tampak mewah. Selain itu, tawarkan juga biaya untuk penghias mobil, seperti misalnya bunga dan juga pita yang disesuaikan dengan yang kebutuhan oleh mereka.

Selalu dirawat
Momen pernikahan ialah hal yang begitu sangat penting. Maka dari itu coba bantulah calon pengantin atau juga konsumen Anda untuk hari yang berbahagia bagi mereka. Rawat mobil Anda sesering mungkin untuk bisa meminimalisir sebuah kerusakan. Bisa dibayangkan oleh Anda bukan bila mobil yang mereka sewa tersebut mendadak mogok dan hal ini tentunya akan merusak hari bersejarah bagi mereka? Jadi rawatlah dengan baik setiap mobil-mobil yang akan digunakan untuk kegiatan pernikahan.

Bagaimana dengan Promosi?
Untuk promosi dari bisnis Anda, memang berbeda jika dibandingkan dengan bisnis di bidang makanan atau juga yang lainnya. Promosi yang bisa dilakukan, pertama ialah Anda perlu rajin mengikuti suatu pameran pernikahan yang diselenggarakan di kota Anda. Kedua adalah Anda coba bekerja sama dengan pihak wedding organizer, jikalau ada dari konsumen yang nantinya membutuhkan mobil pengantin. Dan cara yang ketiga ialah dengan membuat brosur yang dapat disebar ke banyak lokasi atau tempat, mulai ke tailor, ke penjual bunga, atau juga ke toko wedding cake.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates