Monday , 11 December 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » Imunisasi ialah Racun

Imunisasi ialah Racun

Imunisasi ialah Racun

Imunisasi ialah Racun

Imunisasi ialah Racun

Imunisasi ialah Racun – Teman-teman yang berbahagia, pada kesempatan kali ini akan di bahas tentang informasi seberapa pentingkah imunisasi / vaksinasi terhadap kita atau bahkan anak–anak kita. Sejak kecil orangtua kita sibuk untuk membawa kita ke puskesmas terdekat agar kita dapat segera di imunisasi sesuai dengan usia kita. Tapi tahukah kalian apakah benar imunisasi itu akan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada bayi? Apakah imunisasi tidak akan berdampak burk terhadap kesehatan pada bayi? Sedangkan imunisasi sendiri bukannya terbuat dari obat-obatan yang berbahan kimia? Atau beberapa pertanyaan lainnya yang banyak di tanyakan masyarakat di sekitaran kita.
Apa yang kalian ketahui tentang imunisasi ?

Pengertian imunisasi yaitu program pencegahan penyakit menular yang dijalankan dengan memberikan vaksin yang akan membuat orang tersebut kebal, tahan atau resisten terhadap suatu penyakit tersebut. Program imunisasi dimulai sejak usia bayi hinggan masuk usia sekolah. Dari program imunisasi ini, anak akan dibagikan vaksin yang berisi jenis bakteri atau virus tertentu yang sudah dilemahkan atau dinonaktifkan untuk merangsang sistem imun dan membentuk antibodi di dalam tubuh mereka. Antibodi yang terbentuk setelah imunisasi bermanfaat untuk melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus tersebut di masa yang akan datang.

Bila bibit penyakit penderita TBC, Hepatitis, Meningitis, HIV, Campak, Polio,  atau penyakit lainya diambil baik berupa bakteri atau virus kemudian diolah sedemikian rupa dengan istilah dilemahkan atau dilumpuhkan, kemudian bibit penyakit tersebut di perbanyak kemudian disuntikan ketubuh anda atau anak anda apakah anda akan menerimanya dengan senang hati..? dan perlakuan memasukkan bibit penyakit ini dinamakan dengan istilah vaksinasi dan imunisasi. Mungkinkah cara / tindakan ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh bayi, anak – anak atau orang dewasa sekalipun.?

Hai orang tua, mungkinkah virus / bakteri serta racun ialah media yang pas bagi anak dalam meningkatkan daya tahan tubuh ? apakah mungkin oarang itu akan kuat dan sehat bila tubuh dan pembuluh darahnya dipenuhi racun dan zat berbahaya ? kemudian kesehatan yang bagaimana yang kita berikan kepada kita atau bahkan anak kita apabila sejak pertama dia lahir sudah kita diberikan racun atau bakteri kedalam tubuhnya ? bayangkan pula bagaimana jika zat yang kita masukkan adalah zat yang  HARAM…?  Dan bahkan dengan alasan kesehatan serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh seorang bayi harus menelan / disuntikkan kasein ( salah satu bahan baku lem/perekat ) dan fenol ( bahan disinfektan, pewarna, pengawat dan plastik ) apakah hal tersebut yang dinamakan memberikan kesehatan ?

Inilah barangkali sekelumit pendapat pemikiran tentang vaksinasi / imunisasi, di saat deretan laporan korban imunisasi yang terus meningkat yang menyebabkan adanya ancaman dan resiko dari program imunisasi hingga menghantui masyarakat. Sayangnya kebijakan terhadp masalah ini justru semakin menguat,  bahkan aneka ragam vaksin baru bermunculan untuk para balita, pasangan pra nikah, wanita hamil sampai calon hajipun harus divaksin. Tentu ini menimbulan tanda Tanya besar, akan tetapi banyak pihak yang terkait tidak mampu menghindar dan menghadang proyek besar dalam menghancurkan generasi bangsa dan agama.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates