Monday , 11 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » 7 Film Horor Dunia Paling Mengerikan Yang Bisa Membuat Mimpi Buruk

7 Film Horor Dunia Paling Mengerikan Yang Bisa Membuat Mimpi Buruk

7 Film Horor Dunia Paling Mengerikan Yang Bisa Membuat Mimpi Buruk

7 Film Horor Dunia Paling Mengerikan Yang Bisa Membuat Mimpi Buruk

7 Film Horor Dunia Paling Mengerikan Yang Bisa Membuat Mimpi Buruk

7 Film Horor Dunia Paling Mengerikan Yang Bisa Membuat Mimpi Buruk – Bagi penggemar film horor, pasti kalian sudah terbiasa dengan ada banyaknya adegan pembunuhan berdarah serta hantu yang sering sekali muncul tiba-tiba di tengah adegan. Terkadang, penikmat rutin film horor ini merasa tidak lagi menemukan sensasi mendebarkan dari alur cerita yang ada di dalam film tersebut. Akan tetapi, lain dengan 7 film horor paling mengerikan berikut ini, pasti akan mampu mematahkan nyali dari semua penggemar film horor untuk melihatnya.

Berikut ini adalah 7 deretan film mengerikan tersebut :

The Exorcist

Mengisahkan tentang sebuah ritual pembebasan roh jahat dari tubuh manusia memang sering dijadikan sebagai tema utama dari film horor. Tetapi, tetap saja tidak ada yang bisa mengalahkan hal-hal mengerikan dari film ” The Exorcist “, yang dirilis pada tahun 1973 ini. Film yang diadaptasi dari novel best-seller karya William Peter Blatty ini memang benar-benar mencekam perasaan penontonnya, hal ini terjadi bahkan setelah film ini telah berakhir.

Karena mencekamnya pengaruh film ini, hingga di akhir era 70-an beberapa gereja di Amerika Serikat mengaku mengalami banyak sekali peningkatan jemaat dikarenakan jemaat yang mencari perlindungan dari roh jahat.

Cannibal Holocaust

Film berjudul ” Cannibal Holocaust ” yang dirilis di tahun 1980 ini terinspirasi dari kejadian terkejam di sepanjang sejarah umat manusia.Film arahan sutradara ‘sadis’, Rugerro Deodato ini menampilkan adegan kanibalisme secara detail, dengan banyak darah yang berceceran serta usus yg berserakan.

 Audition

Salah satu film horor yang paling ‘mengganggu’ tidur para penikmatnya adalah film horor berjudul “Audition”.Film tersebut meceritakan seorang duda yg mempunyai keinginan mencari istri baru, ia mengadakan audisi guna memperoleh jodoh yang terbaik untuk dirinya. Namun berbagai kejadian menakutkan menghantui hidupnya, dikarenakan calon istri dulunya menyimpan satu rahasia kelam.

 Irreversible

Film horor Irreversible ini dirilis tahun 2002, menceritakan tentang kisah sepasang kekasih yang mengalami banyak kejadian mengerikan pada saat pergi berkencan ke sebuah klub malam. Menggunakan background gorong-gorong di satu kota di Prancis, peristiwa pemerkosaan yang sangat mencekam dialami oleh wanita tersebut. Mulai dari sinilah berbagai macam hal mengerikan dalam film ini dimulai.

Deadgirl

Film ini menceritakan tentang dua pria yang  pergi ke sebuah rumah sakit kosong dan menemukan wanita yang dianggap mereka telah meninggal. Lalu mereka memanggil kepolisian untuk mengurus mayat wanita itu, dua orang pria ini malah menjadikannya sebagai tawanan. Ketika diketahui, ternyata wanita itu masih hidup, banyak sekali teror mengganggu hidup dari dua pria ini.

The Human Centipede II

Film ini menceritakan kisah seorang psikopat bernama Martin Lomax, yang sangat terobsesi dengan film “The Human Centipede” bagian satu, dirinya berkeinginan membuat sebuah proyek yang sama dengan proyek yang dilakukan oleh tokoh utama di film sebelumnya itu. Ia ingin membuat sebuah kelabang raksasa dengan menjahit mulut seorang manusia ke anus manusia lainnya.

 Martyrs

Film horor yang dirilis pada tahun 2008 ini menceritakan tentang seorang wanita yang berhalusinasi karena telah membunuh satu keluarga yang dulunya menyekap dirinya ketika masih kecil.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates