Saturday , 23 September 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Bisnis Usaha Roti Durian

Peluang Bisnis Usaha Roti Durian

Peluang Bisnis Usaha Roti Durian

Peluang Bisnis Usaha Roti Durian

Peluang Bisnis Usaha Roti Durian

Peluang Bisnis Usaha Roti Durian – Pada saat musim durian sudah datang, tentu saja orang-orang pada berbondong-bondong untuk bisa mencari durian untuk bisa dimakan dengan secara langsung maupun untuk bisa dijadikan sebagai makanan ringan. Ada salah satu dari makanan olahan durian yang pada saat ini telah banyak dikenal oleh masyarakat yaitu roti durian.
Oleh karena itu, pada saat musim durian mulai datang, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menjadikan bisnis usaha roti durian ini sebagai salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Rasa durian telah amat familiar bagi lidah orang di Indonesia, jadi tidak sulit untuk bisa memasarkan jenis dari roti ini, apalagi bila sudah banyak cerita sukses dari pengusaha di dalam bidang ini. Bukan hanya sebagai bisnis usaha sampingan ini namun sebagai bisnis usaha utama yang bisa mendatangkan income sampai dengan puluhan juta rupiah.

Melihat dari analisa bisnis yang begitu menggiurkan ini nampaknya benar – benar cukup menarik. Bagi yang ingin mencoba memulai bisnis usaha ini, ada beberapa analisa dan juga peluang bisnis roti dari durian ini adalah sebagai berikut :

1. Pasar roti durian
Karena rasa dari buah durian yang sangat familiar dan juga banyak sekali orang yang memang suka, maka pasar untuk bisnis usaha ini sendiri memang tergolong cukup menjanjikan. Semua kalangan menyukai atau menggemari produk satu ini. pastikan untuk selalu bisa menyajikan rasa roti yang memang terbaik dengan tetap selalu mempertahankan yang namanya kualitas produk. Dengan begitu maka pasar untuk produk ini dapat bertahan serta akan banyak dari konsumen loyal yang akan bisa melakukan kegiatan rebuy untuk produk ini. Untuk seorang konsumen baru, roti durian ini akan bisa membuat mereka sangat begitu tertarik, pasalnya untuk jenis dari roti ini masih bisa dibilang amat lumayan langka dan juga tidak setiap saat akan dapat ditemui. Oleh karena itu, binis usaha ini dapat mendatangkan konsumen dari yang penyuka durian dampai yang hanya penasaran dengan cita rasa dari durian itu sendiri.

2. Promosi roti durian
Ada banyak cara untuk bisa mempromosikan bisnis usaha roti durian, baik itu online maupun juga secara offline. Untuk cara offline sendiri bila ada kesempatan untuk bisa mengikuti pameran makanan atau juga UKM Anda bisa mencoba mengikutinya sebagai suatu ajang dalam memasarkan produk Anda. Berbagai macam agenda di suatu daerah Anda juga tidak boleh Anda dilewatkan, update terus mengenai iformasi baik itu wisata atau juga budaya dan juga jangan lupa untuk bisa turut serta di dalamnya, melalui cara ini, kesempatan untuk bisa mengenalkan produk Anda akan bisa semakin luas.

3. Go to sosial media
Keberadaan dari media sosial media tidak boleh di anggurkan dengan begitu saja, manfaatkan kanal ini untuk bisa menjaring sebanyak mungkin konsumen baru. Baik di dalam facebook maupun di dalam instargram, buat juga fanpage serta upload foto produk Anda di sana yang benar – benar semenarik mungkin. Jangan sekali kali Anda meng upload foto yang benar – benar kualitasnya tidak bagus. Sertakan juga deskripsi mengenai produk. Deskripsi yang begitu menarik akan mampu memikat pelanggan untuk mau membeli. Telah banyak bisnis usaha yang terbantu dengan atau melalui sosial media ini. Bukan hanya itu, Anda bisa terbantu pula dengan yang namanya promosi untuk wilayah yang lebih luas serta lebih murah.

4. Inovasi
Di dalam bisnis usaha apapun, inovasi merupakan hal yang begitu sangat penting. Inovasi ialah bahan bakar supaya suatu bisnis usaha bisa tetap berjalan dan juga tetap segar meskipun ada banyak pesaing yang turut berkompetisi di dalam pasar yang sama. Hal ini tentu akan sangat penting untuk tetap mencoba mempertahankan dan juga mengembangkan bisnis yang ada. Inovasi di dalam bisnis usaha roti durian bisa di dalam berbagai macam sisi. Misalkan di dalam nama, kemudian di stand jualan, dan juga macam rasa. Jika Anda mau mencoba mengamati maka akan akan terlihat begitu jelas bahwa semua bidang bisnis usaha selalu berinovasi dalam mengikuti trend, teknologi serta konsidi di dalam masyarakat. Khususnya adalah di dalam bidang kuliner. Ada masa ketika para konsumen akan mendapatkan atau mengalami titik jenuh dengan produk Anda, maka inovasi di dalam hal rasa akan sangat penting.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates