Thursday , 25 May 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » 5 Cara Selfie Agar Kalian Terlihat Lebih Fotogenik

5 Cara Selfie Agar Kalian Terlihat Lebih Fotogenik

5 Cara Selfie Agar Kalian Terlihat Lebih Fotogenik

5 Cara Selfie Agar Kalian Terlihat Lebih Fotogenik

5 Cara Selfie Agar Kalian Terlihat Lebih Fotogenik

5 Cara Selfie Agar Kalian Terlihat Lebih Fotogenik – Kalian heran dengan mereka yang bisa terlihat lebih menarik di dalam fotonya? Siapa bilang kalian tidak bisa terlihat fotogenik seperti mereka? Kalian hanya perlu tahu trik fotogenik dan berlatih selfie sesering mungkin.
Apabila kalian ingin terlihat cantik di foto kalian, mungkin yang harus kalian pelajari adalah dari selebriti yang sering melakukan selfie. Mereka akan selalu tampak sempurna di setiap foto yang terdapat di media. Ternyata bukan cuma make up yang membuat mereka terlihat menarik di foto selfienya, tetapi ada pula trik-trik yang harusnya sudah mereka kuasai untuk mendapat hasil foto terbaik, simak 5 trik berikut ini!

Kunci Utama Ada Pada Pencahayaan
Gunakan lighting yang pas, karena faktor terpenting untuk mendapatkan selfie yang baik adalah pencahayaan. Hal yang lebih baik lagi adalah cahaya yang natural. Kalian bisa mencari jendela, dan biarkan cahaya yang datang menyinari wajah kalian, barulah kalian ambil foto yang terbaik. Trik lain untuk mendapat pencahayaan yang baik adalah dengan memegang kertas putih di bawah dagu. Pantulan cahaya kertasnya akan membuat wajahmu lebih bersinar dan mengurangi efek double chin.

Mengetahui Angle Terbaik
Seorang penyanyi dari Amerika Serikat, Ariana Grande selalu menolak untuk difoto di bagian kanan wajahnya. Setiap orang memang selalu mempunyai sisi yang baik untuk difoto, sehingga kalian harus pintar memilih angle yang tepat untuk mendapatkan selfie yang baik. Misalnya, jika kalian memiliki belahan rambut di sisi, maka pilih selfie dengan sisi rambut yang lebih banyak. Mengambil foto dari atas dapat pula membuat kalian terlihat lebih langsing apabila kalian ingin selfieuntuk full body. Tetapi apabila hanya ingin mengekspos make up kalian, kalian dapat mengambil dari bawah.

Membuat crop Jika Diperlukan
Satu hal yang tak kalah pentingnya untuk mendapat selfie yang baik adalah dengan crop yang tepat. Amati tentang apa yang ada di background fotomu? Apakah frame bentuk persegi bagus untuk wajahmu? Kim Kardashian mengatakan apabila semua tergantung bagaimana kalian crop foto. Ia menyebutkan pula jika kalian tidak suka dengan hal tertentu pada tubuh, crop saja foto di bagian yang tidak kalian sukai.

Memanfaatkan Aplikasi
Banyak aplikasi di luar sana yang dapat kalian manfaatkan untuk mempercantik foto selfie kalian. Tetapi apabila kalian bingung harus memakai aplikasi yang mana, kalian cukup gunakan filter pada Instagram kalian. Apabila kalian benar-benar serius untuk keperluan bisnis atau profesi kalian, kalian dapat menyediakan handphone dengan kamera yang memiliki kualitas tinggi dan khusus untuk berfoto. Selain itu, bersihkan lensa kalian sebelum foto agar hasil akhirnya terlihat lebih jelas. Tambahkan pula brightness dan highlight,tetapi tidak perlu berlebihan.

Tunjukkan Ekspresi Andalanmu
Ada baiknya untuk mendapat selfie cantik yang konsisten, kalian harus pilih satu ekspresi yang dapat membuatmu terlihat menarik dan terus menggunakan di dalam selfie-mu.

Jadi, kenali terlebih dahulu sisi terbaik kalian, serta gunakan cahaya yang baik dan aplikasi untuk membantu kalian mendapatkan selfie yang kalian inginkan. Selamat mencoba!!

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates