Friday , 21 July 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Bisnis Sampingan Di Bidang Jasa Boga

Bisnis Sampingan Di Bidang Jasa Boga

Bisnis Sampingan Di Bidang Jasa Boga

Bisnis Sampingan Di Bidang Jasa Boga

Bisnis Sampingan Di Bidang Jasa Boga

Bisnis Sampingan Di Bidang Jasa Boga – Bidang jasa boga memang akan menyediakan beragam macam peluang bisnis usaha yang dapat digeluti oleh siapa saja. Jenis dari bisnis usaha di bidang ini juga akan bisa menjanjikan peluang besar untuk dapat sukses, pasalnya industri boga pada saat ini masih menggiurkan dan juga masih memiliki prospek yang begitu bagus.

Oleh karena itu, tidak akan salah bila jasa boga menjadi bisnis sampingan untuk seorang wanita yang ingin mencoba berkarya dan juga meng-aktualisasi diri. Kesempatan suskes di dalam bidang ini akan sangat terbuka. Dengan skill atau kemampuan di dalam bidang boga yang dipunyai oleh seorang wanita dapat sukses memperoleh banayk pendapatan tambahan untuk bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga serta gaya hidupnya.

Bila Anda sebagai seorang wanita ingin meencoba untuk memberdayakan diri dan juga mengembangkan kemampuan di dalam bidang jasa boga, maka berikut ini ada berbagai atau beragam ide bisnis yang dapat dirintis yang tidak membutukan modal yang besar dan juga mudah untuk bisa dimulai.

5 Ragam Ide Bisnis usaha Sampingan Untuk seorang Wanita

1. Kursus memasak
Kebanyakan dari wanita pasti memiliki hobi dan juga skill di dalam bidang ini, Oleh karena itu, untuk bisa mengaktualisasi diri, dapat dikembangkan untuk mulai membuka bisnis yang amat menjanjikan, yakni kursus untuk memasak. Salah satu dari bisnis di bidang jasa boga ini telah sukses membuat banyak dari wanita menjadi mandiri dalam segi penghasilan. Jika Anda adalah seorang wanita yang penuh dengan passion dan juga semangat untuk berdedikasi, maka tidak ada salahnya untuk bisa mencoba dalam memulai bisnis ini.

2. Catering
Masih di dalam hal memasak, bisnis catering merupakan salah satu dari bisnis yang tidak boleh diabaikan. Mulai dari catering skala atau kelas kecil sampai denagn skala ataun kelas besar, semua dapat menjanjikan suatu keuntungan yang begitu besar. Untuk kelas kecil dampai menengah, Anda tidak butuh modal serta karyawan yang banyak, bahkan mungkin dapat Anda kerjakan sendiri. Hal ini tentu berbeda ketika Anda membuka catering dengan kelas besar, bisa jadi modal yang akan dibutuhkan bisa sampai puluhan juta termasuk di dalamnya alat-alat masak serta alat makan yang akan disewakan.

3. Warung makan
Warung makan adalah salah satu dari bisnis sampingan untuk seorang wanita yang sangat banyak digeluti. Untuk bisa mendapatkan penghasilan yang besar, Anda bisa membuat warung makan dengan skala yang cukup besar pula. Namun ingat bahwa untuk warung makan sangat tergantung dengan hal lokasi. Semakin startegis lokasi warung Anda, maka potensi dari kesuksesan akan bisa semakin besar.

4. Warung sembako
Salah satu dari ide wirausaha di dalam bisnis jasa boga ini memang sudah terbukti menjadi sebuah bisnis andalan seorang wanita, apalagi yang telah berumah tangga. Dengan bisnis ini maka Anda tidak serta merta meninggalkan yang namanya urusan rumah serta keluarga Anda. Dengan toko sembako yang ada di dalam kios kecil depan rumah maka bisnis usaha ini sudah bisa dimulai. Mulai dari beras sampai dengan aneka bahan pangan, Anda bisa menjualnya dan juga mendapat keuntungan. Dengan demikian, seorang ibu rumah tangga dapat membantu suami di dalam memenuhi kebutuhan dari rumah tangganya.

5. Toko snack dan juga oleh-oleh
Satu lagi wirausaha di dalam bidang jasa boga yang dapat digeluti oleh seorang wanita, adalah toko snack dan juga oleh-oleh. Dengan bisnis usaha ini, seorang wanita dapat mengembangkan diri untuk bisa meraih kesuksesan dan juga mendapat penghasilan yang dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Aneka snack serta oleh-oleh bisa di dapat dari pihak supplier sehingga Anda tinggal menyediakan tempat untuk bisa mulai menjual produk tersebut.

Bisnis sampingan untuk seorang wanita ini bisa menjadi salah satu bisnis andalan telah terbukti dapat membantu wanita menjadi pribadi yang begitu mandiri, artinya tidak lagi menggantungkan pendapatan dari seorang suami. Menjadi wirausaha atau pebisnis di dalam bidang jasa boga juga dapat menjadi pekerjaan sampingan yang tidak terlalu menuntut waktu yang begitu banyak sehingga masih ada waktu yang dapat diberikan untuk keluarga Anda.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates