Monday , 11 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Cara Cepat Move On Dari Cowok Tersayang

Cara Cepat Move On Dari Cowok Tersayang

Cara Cepat Move On Dari Cowok Tersayang

Cara Cepat Move On Dari Cowok Tersayang

Cara Cepat Move On Dari Cowok Tersayang

Cara Cepat Move On Dari Cowok Tersayang – Melupakan atau tak mau mengingat seorang lelaki yang pernah ada di hati kita ialah hal yang cukup susah untuk dilakukan tetapi semua ini dapat di atasi. Beberapa cara dan juga beberapa tindakan untuk bisa melupakan kenangan – kenangan indah bersama sang mantan tidak mungin sepenuhnya bisa di hilangkan dari ingatan, namun kita bisa menhadapi hari–hari tanpa harus terus–terusan memikirkan dirinya yang sudah meninggalkan kita.

1. Bersedih
Sebagai seorang wanita memiliki amarah kesedihan dan galau pasca berpisah dengan lelaki itu adalah hal yang sangat wajar sekali, maka jangan tahan semua kesedihan kamu tersebut hanya untuk mengambil rasa gengsi. Jangan pendam kesedihan kamu, keluarkan semua kesedihanmu sendiri di kamar dan biarkan air matamu menetes, dengan sudahnya kamu mengeluarkan semua kesediahan kamu, maka keadaan kamu sekarang pastinya lebih nyaman.

2. Teman
Hidup tanpa teman bagaikan tanaman tanpa matahari, dimana tidak adanya kehangatan tanpa adanya seorang teman atau sahabat. Cobalah untuk mengeluarkan unek – unek yang kamu miliki dan tumpahkan semuanya ke teman kamu, karena pasca berpisah kenangan adalah hal yang sangat sulit untuk di lupakan. Ceritalah kesedihan – kesedihan kamu kepadanya, dan ajaklah dia melakukan kegiatan bersama contohnya jalan atau makan – makan.

3. Hide
Jangan membuat diri seperti kekanak–kanakan dan jangan menjadi sosok yang terlihat kamu sangat memerlukan dia, jadilah sosok yang lebih dewasa dan wanita yang kuat. Jangan memblokir atau jangan hapus perteman kamu dengan dia di sosial media, jika kamu risi karena melihat dia ada di beranda kamu cukup hide saja status dia atau klik jangan mengikuti. Jika kamu melakukan hal ini berarti kamu adalah wanita yang memiliki pemikiran yang dewasa.

4. Mendekor
Mempunyai hati yang resah dan hancur berkeping-keping, membuat kamu harus mempunyai suasana yang baru dan suasana yang lebih nyaman. Teman yang nyaman bagi seorang perempuan adalah kamarnya sendiri, maka dari itu silahkan dekorasi total kamar kamu sendiri agar terasa lebih nyaman. Sehingga tanpa kamu sadari sambil mendekor kamarmu itu akan membuatmu sedikit disibukan oleh aktivitas tersebut dan tidak akan mengingat dia sama sekali.

5. Status
Jika di beranda sosial media kamu dia sudah terlihat namun di sosial media dia profil kamu masih terpampang jelas, maka disini kamu harus beraksi. Jangan mengupload sebuah foto yang menunjukan kamu sedih atau membuat status bahwa kamu merasa sangat membutuhkan cintanya, gantilah foto profil kamu dengan yang sangat luar biasa cantik dan manisnya dan buatlah status yang berhubungan dengan kamu adalah wanita yang kuat dan tidak membuat status singgungan terhadap dia sama sekali.

6. Beda
Salah satu tindakan yang harus kamu lakukan di pasca kamu sudah berpisah adalah merubah diri kamu sendiri, dimana ini akan memiliki keuntungan buat kamu sendiri dan membuat si mantan kamu ini menyesal. Cobalah rubah gaya penampilan kamu mulai dari A hingga sampai Z, namun jangan merubah penampilan kamu ke aran yang lebih hot. Rubahlah penampilan dengan gaya yang lebih elegan namun terlihat lebih fasionable, dengan seperti ini maka kamu akan terlihat lebih manis dan PD, namun dengan dirinya akan merasa menyesal karena sudah memutuskan kamu.

7. Pengganti
Cara yang paling baik untuk dapat melupakan seseorang yang sudah pernah singgah di hati ialah dengan adanya orang lain, tetapi ini sebenarnya tidak mesti di lakukan dengan begitu cepat karena nantinya kamu akan di anggap sebagai wanita yang kurang baik. Carilah penggantinya sesudah beberapa minggu kedepan, setelah kamu memang sudah siap untuk memenuhi kehidupan yang berbeda dengan pasangan kamu yang baru.

About putri indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates