Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » Fakta-Fakta Menyeramkan di Balik Pembuatan Film ‘ THE CONJURING ‘

Fakta-Fakta Menyeramkan di Balik Pembuatan Film ‘ THE CONJURING ‘

Fakta-Fakta Menyeramkan di Balik Pembuatan Film ‘ THE CONJURING ‘

Fakta-Fakta Menyeramkan di Balik Pembuatan Film 'THE CONJURING'

Fakta-Fakta Menyeramkan di Balik Pembuatan Film ‘THE CONJURING’

Fakta-Fakta Menyeramkan di Balik Pembuatan Film ‘ THE CONJURING ‘ – THE CONJURING merupakan film horor supranatural yang diadaptasi dari kisah menyeramkan keluarga Perron. Kisah mistik itu dimulai ketika Roger dan Carolyn Perron memboyong lima anak mereka (Andrea, Nancy, Christine, April dan Cindy)untuk pindah ke rumah pertanian di Rhode Island, Amerika.
Dalam mengadaptasi kisah horor yang ada di dalam film tersebut James Wan sebagai sutradara meminta bantuan semua saksi hidup tentang kejadian menyeramkan tersebut. Seperti apakah kisah seru dan menyeramkan di balik pembuatan film the conjuring ini? Intip selengkapnya!

1. Proses Awal Pembuatan Film
Proses awal pembuatan film ini berawal ketika Ed Warren menunjukkan sebuah bukti rekaman tentang cerita horor di rumah Carolyn kepada produser film ini yaitu Tony DeRosa-Grund.
“Apabila kita tak bisa membuat kisah ini menjadi sebuah film, saya tak akan tahu lagi apa yang kita bisa. Semuanya abu-abu. Entah wanita ini memiliki masalah mental yang sangat berat atau dia benar-benar takut mati,” kata Grund ketika selesai mendengar rekaman tersebut.

2. Bentuk Asli dari Boneka Annabelle
Meskipun tidak berhubungan dengan peristiwa di keluarga Perron, boneka Annabelle yang ada pada film aslinya adalah sebuah boneka kain, bukan porselen seperti yang ada.

3. Duet Kedua Oleh Sutradara – Komposer
Komposer Joseph Bisara bekerja sama bersama James Wan untuk menata tensi ketegangan film lewat musik. Sebelum film THE CONJURING, keduanya pernah berkolaborasi dalam film sebelumnya yaitu INSIDIOUS di tahun 2010.

4. Saksi Hidup yang Menjadi Konsultan Film
Lorraine Warren dan Andrea Perron dijadikan seorang konsultan untuk sutradara dan penulis skenario. Mereka memastikan jika film ini sangat akurat dikarenakan kedua wanita itu mengalami kejadian yang sama dengan apa yang ada dalam film’THE CONJURING’ini.

5. Penyelidikan yang Dilakukan Oleh Ed dan Lorraine Warren
Sepasang suami-istri Ed dan Lorraine Warren menyelidiki sebuah rumah pertanian Harrisville yang dimiliki oleh keluarga Perron selama 1973 hingga 1974.

6. Andrea Perron Menulis Kisah Mistik yang ia Alami di Hidupnya
Andrea Perron sebagai anak pertama di keluarga Perron menulis tiga buku berdasarkan pengalaman horor di rumah itu. Buku tersebut berjudul ‘House of Darkness’, ‘House of Light’. Pengalaman yang dia tulis di dalam buku muncul pula dalam film THE CONJURING ini.

7. Roh yang Tidak Pernah Pergi Dari Rumah
Andrea Perron mengatakan apabila beberapa roh tidak akan pernah pergi dari dalam rumah mereka tersebut di karenakan delapan generasi keluarga yang tinggal dalam rumah tersebut tinggal, hidup hingga mati disana.

8. Peristiwa Kematian di Rumah Berhantu tersebut
Kematian yang terdapat dalam dokumentasi di rumah tersebut antara lain kasus bunuh diri, pemerkosaan, pembunuhan seorang gadis berusia 11 tahun, penenggelaman, dan empat orang yang mati dikarenakan kedinginan di dalam rumah itu. Sebagian besar kematian keluarga Arnold adalah keturunan dari wanita yang diduga sebagai seorang penyihir.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates