Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Bisnis » Peluang Usaha Makanan Jualan Pizza

Peluang Usaha Makanan Jualan Pizza

Peluang Usaha Makanan Jualan Pizza

Peluang Usaha Makanan Jualan Pizza

Peluang Usaha Makanan Jualan Pizza

Peluang Usaha Makanan Jualan Pizza – Bergelut di dalam dunia bisnis usaha di bidang makanan memang amat sangat mengasyikkan, dan juga bisnis dibidang makanan adalah salah satu peluang bisnis usaha yang amat sangat bagus, mengingat makanan tersebut merupakan kebutuhan dari manusia. Salah satu dari bisnis usaha makanan ini menggiurkan untuk dicoba adalah usaha jualan pizza.

Makanan yang berasal dari negara italia ini memang selalu dicari banyak orang. Selain rasanya yang begitu enak, penyajian dan juga tampilannya dapat membuat banyak orang tergiur untuk ingin mencobanya, itu dikarenakan pizza ini tidak pernah membosankan.

Pizza juga dapat dimakan dan juga dijual di dalam potongan-potongan kecil supaya harga lebih mudah terjangkau. Jika Anda ingin memulai bisnis usaha makanan jualan pizza ini, kapanpun waktunya tidak akan menjadi masalah, karena pizza ini selalu memiliki penggemar tersendiri.

Melirik Peluang Bisnis Usaha Makanan Jualan Pizza
Pada saat sekarang ini sudah sangat banyak sekali peluang bisnis usaha makanan yang bermunculan. Yaa, memang bisnis usaha makanan sekarang ini amat banyak dilirik para wirausahawan, sama halnya dengan bisnis usaha pizza.
Memulai bisnis usaha makanan pizza dapat Anda memulainya dengan cara mencari lokasi terlebih dahulu. Anda mungkin akan sulit bila bersaing dengan pengelolah rumah makan pizza yang memang sudah terkenal, sehingga Anda dapat menjual pizza di tempat-tempat keramaian seperti mal, kemudian supermarket dan juga sebagainya dengan menggunakan sistem outlet kecil yang dapat Anda sewa pada pengelola gedung.

Kemudian Anda bisa mencoba memulai untuk bisa mencari komposisi yang paling tepat untuk bisa membuat pizza dan juga mencoba dengan berbagai macam isi seperti buah, daging, cokelat atau juga bahan lain yang sekiranya bisa cocok untuk dapat dijadikan pizza.

Disegi kemasan juga Anda siapkan yang berbentuk menarik dan juga berbahan seperti kardus dengan berbagai bentuk segitiga yang ukurannya adalah sesuai dengan ukuran dari pizza. Hal ini supaya harganya lebih terjangkau dan juga pelanggan dapat membeli dengan tidak secara utuh, tetapi hanya berupa satuan yang memang berupa potongan pizza.

Selanjutnya Anda dapat mencari beberapa pegawai yang sesuai dengan jumlah outlet yang Anda sewa. Untuk pegawai ini, sebaiknya Anda memilih yang masih muda dan juga yang memiliki penampilan menarik serta ramah.

Perhitungan untung dan rugi

Estimasi modal
Modal membeli peralatan untuk alat masak dll, Kemasan adalah Rp. 5.000.000,-
Modal membuat display untuk 5 outlet adalah Rp. 2.500.000,-
Modal untuk kemasan adalah Rp. 1.500.000,-
Total adalah Rp. 9.000.000,-

Pendapatan
Total dari pendapatan (Omset) adalah Rp. 42.000.000,-

Pengeluaran Operasional
Bahan Baku adalah Rp. 30.000.000,-
Sewa 5 Outlet adalah Rp. 5.000.000,-
Pegawai 5 Orang adalah Rp. 4.000.000,-
Total pengeluaran operasional adalah Rp. 39.000.000,-

Keuntungan
Keuntungan setiap bulan adalah Rp. 3.000.000,-
catatan : *diluar dari biaya sewa tempat dan juga untuk harga silahkan untuk disesuaikan

Strategi dalam promosi usaha jualan pizza
Setiap menjalankan bisnis usaha, apapun itu bisnis usahanya pasti ada tantangan dan juga rintangan yang Anda temui di dalam prosesnya dan itu adalah sesuatu yang biasa didalam dunia binis usaha. Namun, Anda harus memiliki strategi, sehingga dapat membantu Anda si dalam proses pemasaran. Berikut ini adalah beberapa strategi promosi yang baik di dalam menjalankan bisnis usaha makanan jualan pizza :

1. Kemasan, dengan member nama dan juga berbagai outlet yang Anda punyai serta keragaman macam rasa yang tersedia adalah sebuah strategi yang tergolong cukup baik. Diharapkan orang akan tertarik untuk bisa membeli rasa yang lain dan juga mengetahui outlet-outlet di tempat lain.

2. Leaflet, leaflet atau juga brosur yang Anda berikan kepada pengunjung pusat perbelanjaan di setiap jalan masuk dapat mengenal produk dan juga usaha Anda ditempat tersebut.

3. Display Makanan, Pizza yang Anda display sehingga membuatnya akan terlihat dari jauh, Dapat membuat seseorang merasa tertarik untuk mau datang dan juga mau mencoba membelinya, terutama anak-anak.
Demikanlah salah satu dari contoh peluang bisnis usaha makanan yang cukup menggiurkan untuk bisa dicoba. Sebaiknya Anda perhitungkan dahulu mengenai keuntungan dan juga keruginnya serta bagaimana prospeknya.

About mr ikbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates