Thursday , 25 May 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » 5 Kebiasaan Unik Kebanyakan Cewek Jepang

5 Kebiasaan Unik Kebanyakan Cewek Jepang

5 Kebiasaan Unik Kebanyakan Cewek Jepang

5 Kebiasaan Unik Kebanyakan Cewek Jepang

5 Kebiasaan Unik Kebanyakan Cewek Jepang

5 Kebiasaan Unik Kebanyakan Cewek Jepang – Jepang memang sebuah negara unik yang memiliki banyak sekali hal aneh. Terkadang membuat turis kaget saat sedang traveling ke negeri sakura tersebut. Ketika bicara mengenai Jepang memang tidak akan ada habisnya. Dari destinasi wisata yang memiliki banyak keunikan, makanannya yang memiliki bentuk tidak biasa, bahkan outlook orang-orang sana yang keren sekali.

Bukan hanya itu, bahkan apabila diperhatikan banyak sekali kebiasaan di Jepang yang sangat unik.Terkadang terdapat beberapa kebiasaan orang lokal yang membuat kebanyakan turis penasaran, karena sangat uniknya kebiasaan mereka.Mau atau tidak karena mungkin kita adalah seorang pelancong, maka harus tetap mengikuti kebiasaan yang terdapat pada destinasi wisata tersebut.

Tapi tanpa kalian kalian ketahui,membicarakan tentang kebiasaaan, ternyata ada beberapa hal unik yang dilakukan oleh cewek-cewek di Jepang.Ini merupakan info penting untuk kalian yang belum pernah pergi ke Jepang, agar tidak mengalami shock culture ketika sudah sampai di Jepang.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan unik cewek-cewek Jepang yang membuat cowok-cowok gemes,

1. Kawaii

Sedikit informasi, kawaii jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia yaitu lucu dan imut guys.

Nah, uniknya, ketika seorang cewek Jepang mengatakan kata “kawaii”, maka cewek-cewek lain ikut mengungkapkan hal yang sama.

2. Ramalan

Informasi lain, bahwa cewek-cewek di Jepang sangat terobsesi dengan ramalan.

Saking percayanya mereka terhadap ramalan, mereka rela melakukan apa saja menurut hasil ramalan yang sudah mereka ketahui sebelumya, terbilang menyeramkan.

3. Berat Badan

Namanya seorang cewek yang memmiliki sejuta komplain mengenai fisik mereka, termasuk berat badan, apakah kalian termasuk ke dalam hal tersebut?

Tetapi uniknya, cewek-cewek di Jepang selalu ingin menurunkan berat badan mereka padahal mereka sudah terbilang kurus kalau menurut kita yang hidup di Indonesia.

4. Alis

Para ladies di Jepang selalu mencoba untuk mempercantik diri, khususnya dengan alis mereka.

Cewek-cewek di Jepang rela untuk mencukur alis mereka lalu menggambarnya kembali, demi mendapatkan bentuk alis yang sempurna.

5. Pikiran VS Omongan

Jepang adalah satu negara dari sekian banyak negara yang berada di kawasan Asia dan masih memegang teguh adat timur, seperti cara bicara dan sopan santun.

Karena kesopanan dan menjaga perasaan lawan bicaranya, sering kali mereka mengatakan hal yang berbeda dengan apa yang sedang mereka pikirkan.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates