Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Uncategorized » Berbagai Bentuk Alis yang Cocok untuk Berbagai Macam Tipe Wajah

Berbagai Bentuk Alis yang Cocok untuk Berbagai Macam Tipe Wajah

Berbagai Bentuk Alis yang Cocok untuk Berbagai Macam Tipe Wajah

Berbagai Bentuk Alis yang Cocok untuk Berbagai Macam Tipe Wajah

Berbagai Bentuk Alis yang Cocok untuk Berbagai Macam Tipe Wajah

Berbagai Bentuk Alis yang Cocok untuk Berbagai Macam Tipe Wajah – Sebenarnya terlihat mudah untuk membuat bentuk alis yang sesuai serta cocok dengan bentuk dari wajah kita. Padahal hal itu menjadi salah satu bagian yang banyak menyita waktu dalam proses pembentukannya. Alis adalah salah satu bagian terpenting yang perlu diperhatikan untuk mempercantik penampilan kalian para ladies. Alis dikenal sebagai frame of the face atau bingkai dari wajah. Alis digerakkan oleh otot-otot yang terdapat pada kening kita, bentuk alis sendiri tidak dapat berbohong karena alis-alis tersebut dapat mengatakan perasaan serta emosi kita, seperti tertarik ke atas karena mungkin kaget, menyatu ke tengah karena kecemasan, dan salah satu alis dapat bergerak untuk mengekspresikan perasaan yang sangat macam-macam.

Tidak perlu lagi kalian bingung untuk membentuk alis yang terlihat rapi. Hanya kenali bentuk dari wajah kalian dan ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mendapatkan tampilan alis yang sesuai dengan fitur muka kalian.

1. Wajah dengan bentuk Bulat
Buat saja ilusi wajah yang sedikit ramping dengan bentuk alis yang menukik dengan cukup tajam. Bentuk pula lekukan pada puncak alis yang tinggi dan mampu memberikan efek wajah agar tampak lebih tirus dan segar. Hindari membuat lengkungan alis dengan bentuk bulat karena hal tersebut akan membuat wajah kalian terlihat kurang tegas.

2. Wajah dengan bentuk Hati

Kalian yang memiliki wajah dengan bentuk hati biasanya memiliki dagu yang lancip sedangkan kening kalian sedikit lebar atau menonjol ke depan. Bentuk wajah seperti ini cocok dengan bentuk garis alis yang melengkung. Buatlah alis dengan sedikit lekukan dan tidak terlalu menukik, tidak juga terlalu terlihat bulat. Langkah ini akan sedikit menghaluskan fitur dagu yang terlihat lancip, jadi akan terlihat lebih seimbang dengan bentuk wajah kalian.

3. Wajah dengan bentuk Persegi

Untuk menyamarkan bentuk dari tulang rahang tegas yang menjadi ciri khas kalian yang memiliki wajah berbentuk persegi, bentuk alis dengan garis lurus dan sedikit saja lekukan halus, dikarenakan hal itu akan menjadi kunci utamanya. Teknik ini membuat bentuk wajah dan fitur wajah kalian menjadi tidak terlalu kaku jika dilihat.

4. Wajah dengan bentuk proporsional yaitu Oval

Wajah dengan bentuk Oval ini dapat dikatakan sebagai bentuk wajah yang sudah sangat proporsional. Jadi yang kalian perlu lakukan adalah membentuk alis melengkung cendenrung melengkung lembut. Hindari bentuk yang terlalu menukik ke atas karena hal itu hanya akan menjadikan wajah kalian akan tampak lebih tua.

5. Wajah berbentuk Panjang

Tren alis dari Korea dengan bentuk yang nyaris bentuk mendatar sangat cocok apabila diaplikasikan untuk kalian yang memiliki wajah panjang. Hal ini akan sangat membantu memberikan dimensi wajah agar lebih proporsional. Yang perlu diperhatikan adalah ketebalan alis yang kalian buat. Alis yang terlalu tipis seperti satu garis justru akan membuat wajah kalian akan terlihat semakin panjang.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates