Monday , 23 October 2017
artikel terbaru :
Home » Uncategorized » 5 Kebiasaan Ini Dijamin Akan Membuat Kulit Kalian Awet Muda

5 Kebiasaan Ini Dijamin Akan Membuat Kulit Kalian Awet Muda

5 Kebiasaan Ini Dijamin Akan Membuat Kulit Kalian Awet Muda

5 Kebiasaan Ini Dijamin Akan Membuat Kulit Kalian Awet Muda

5 Kebiasaan Ini Dijamin Akan Membuat Kulit Kalian Awet Muda

5 Kebiasaan Ini Dijamin Akan Membuat Kulit Kalian Awet Muda – Awet muda artinya bahwa tubuh kalian masih menjalankan fungsinya masing-masing seperti pada usia muda dahulu. Salah satu tanda bahwa tubuh masih awet muda yang jelas terlihat adalah kulit kalian.

Apabila kulit kalian terlihat kencang tanpa adanya kerutan, dan berkilau, itu merupakan tanda bahwa kalian awet muda. Lantas bagaimana cara kalian untuk mendapatkan kulit yang awet muda? Tentu kebiasaan kalian sejak usia 20 sangat menentukan kelangsungan keremajaan kulit tanpa adanya keriput hingga di tahun-tahun seterusnya.

Keriput pada kulit akan menjadikan sebuah masalah tersendiri untuk seorang wanita. Semakin tua, tidak hanya semakin bijaksana, wanita juga semakin mempunyai banyak keriput. Meskipun demikian, ternyata keriput juga dapat disebabkan oleh beberapa kebisaan sehari-hari.

Mengucek mata misalnya, secara tidak sadar kebiasaan ini dapat menyebabkan kerutan pada area mata kalian. Tidak hanya hal tersebut, sering begadang dan terlalu banyak mengerutkan kening kalian juga dapat menjadi faktor pemicu munculnya kerutan pada tubuh.

Bagi pria yang suka rokok, kebiasaan sebat juga dapat memicu munculnya keriput pada tubuh.

Nah, disini kita akan membagikan 5 kebiasaan yang dapat mencegah timbulnya keriput. Kita mulai ya?

1.Rajin membersihkan wajah
Meskipun kalian terlalu lelah ketika menjelang tidur, tetapi kalian tetap harus membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian. hal ini diperlukan untuk mencegah pori-pori wajah yang tersumbat, sehingga dapat menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat.

2. Kebiasaan meletakkan bantak kalian dibawah lengan sebelum kalian tidur

Kebiasaan ini dapat mengurangi keriput di area payudara kalian ladies. Banyak penelitian yang menunjukkan apabila posisi ini baik pula untuk mendapatkan tidur yang efektif. Selain hal tersebut, kebiasaan ini juga akan menghindarkan kalian dari nyeri sakit punggung.

3. Memberi ganjalan di bawah lutut

Perbedaan antara tingkatan kaki dan tubuh ini menyebabkan peningkatan aliran darah. Hal ini akan membantu kalian dalam menghadapi kerutan pada tubuh dan lutut yang tegang ataupun cenderung sakit.

Kebiasaan ini sangat berguna pula bagi mereka yang mempunyai banyak kegiatan serta memerlukan waktu banyak untuk berjalan.

4. Menaruh handuk di bawah leher

Kepala kalian juga perlu beristirahat dengan nyaman. Sebaiknya tidur dengan menggunakan bantak ortopedi, atau menggunakan gulungan handuk.

5. Memilih matras yang tepat

Kasur yang lembut mungkin akan terasa tidak terlalu nyaman. Tetapi kasur jenis ini terbukti dapat menghindarkan kalian dari kesleo, melancarkan aliran darah dan menghindarkan dari kerutan-kerutan pada tubuh.

6. Memilih underwear yang tepat

Bra anti keriput sudah banyak sekali terdapat di toko pakaian. Bra jenis ini hampir mirip dengan bra yang digunakan untuk berolahraga, namun bedanya bra ini terbuat dari bahan katun yang lembut.

Selain itu, bra ini dilengkapi pula dengan sisipan bulu di area belahan dada yang tidak menyerap krim pelembab sehingga dapat melindungi kulit sensitif kalian.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates