Monday , 23 October 2017
artikel terbaru :
Home » Uncategorized » Tanda Kucing Mengungkapkan Rasa Sayangnya Kepada Kalian

Tanda Kucing Mengungkapkan Rasa Sayangnya Kepada Kalian

Tanda Kucing Mengungkapkan Rasa Sayangnya Kepada Kalian

Tanda Kucing Mengungkapkan Rasa Sayangnya Kepada Kalian

Tanda Kucing Mengungkapkan Rasa Sayangnya Kepada Kalian

Tanda Kucing Mengungkapkan Rasa Sayangnya Kepada Kalian – Kucing merupakan binatang yang hidupnya hampir selalu bersama manusia. Saking sayangnya dengan satu jenis hewan yang lucu ini, ada beberapa pecinta kucing yang menganggap bahwa hewan yang hidup dirumahnya itu merupakan anggota keluarganya.Terdapat beberapa tanda-tanda bahwa kucing yang hidup bersama dengan kita menyayangi kita.

Apa saja yang menjadi tanda bahwa mereka menyayangi kalian? Simak pembahasannya berikut ini!!

1. Kucing kalian Membawakan “Hadiah” yang Didapatkan oleh Mereka

Bukan bermaksud untuk menakuti, ketika kucing peliharaan kalian membawakan hasil pembunuhan yang mereka dapatkan, itu sebenarnya memiliki maksud sebagai hadiah, meskipun hadiah yang didaptkan itu tidak mungkin kalian pegang dengan tangan kalian.

Sifat alami kucing adalah pemburu, jadi ketika mereka membawakan kalian hadiah, mereka ingin menunjukkan kepada kalian tentang apa yang bisa “ditawarkan” kepada kalian. Anggap saja itu sebagai tanda cinta mereka, meskipun melihat burung/tikus mati, membuat kalian ingin menjerit.

2. Kucing Kalian Akan Memperlihatkan Perutnya

Seperti kebanyakan binatang di luar, kucing tidak akan menunjukkan perut mereka ke sembarang orang. Jadi jika kucing kalian menggulikan punggungnya untuk memperlihatkan bagian perutnya, ini merupakan indikasi bahwa mereka merasa nyaman berada di sekitar kalian.

Bukan hanya itu, mereka akan merasa dicintai dan dilindungi oleh kalian, karena biasanya kucing akan mempertahankan diri dengan punggung mereka .Kucing merupakan binatang yang sombong, jadi apabila mereka melakukan ini untuk kalian, maka mereka tidak memiliki kekhawatiran untuk membiarkan penjagaan diri untuk mereka

3. Kucingmu Suka menyerudukkan Kepala mereka kepada Kalian

Meskipun kalian tidak akan pernah berpikir bahwa ini merupakan sikap ramah kucing dengan manusia. Untuk menerima serudukan dari kepala kucing, sebenarnya itu merupakan usaha yang cukup besar dari kucing itu sendiri.

Ketika kucingmu berbagi sesuatu yang istimewa ini dengan kalian, maka mereka benar-benar menyodorkan banyak sekali gosokan di wajahnya untuk kalian. Hal ini berfungsi untuk mewakili perasaan dari diri mereka, dan “kepemilikan” mereka terhadap kalian, seolah-olah mereka meninggalkan jejak bau mereka untuk mengklaim bahwa kalian adalah miliknya.

4. Menyukai Gigitan, tetapi yang Tidak Terlalu Keras

Ketika kucing kalian ingin bermain-main dengan kalian, ini merupakan salah satu cara mereka untuk menunjukkan rasa kasih sayang mereka terhadap kalian. Hal ini jauh berbeda dari sebuah gigitan yang dapat menyebabkan tubuh kalian kesakitan.

5. Mengikuti Kalian Dimanapun Kalian Berada

Kucing memang sering berlama-lama berada di sekitar pemiliknya ketika mereka menyukai kalian, jadi apabila dengan bulunya ia menggosok-gosokkan di sekitar kaki kalian atau bahkan mereka sengaja membuat kalian tersandung saat berjalan, ketahuilah bahwa mereka melakukan hal ini dikarenakan mereka ingin dekat dengan kalian.

6. Menggerakkan Ujung Ekornya

Ekor kucing seperti sensor penanda mood yang di rasakan oleh seekor kucing, dengan setiap gerakan yang menggambarkan perasaan mereka. Jika kucing kalian memegang ekor mereka dengan santainya, dan membalikkan ujung ekor ketika mereka berada di sekitar kalian, mereka berpikir klian merupakan teman terbaiknya.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates