Wednesday , 13 December 2017
artikel terbaru :
Home » Knowledge » 11 Soundtrack dari Naruto yang Lagunya Sangat Asyik

11 Soundtrack dari Naruto yang Lagunya Sangat Asyik

11 Soundtrack dari Naruto yang Lagunya Sangat Asyik

11 Soundtrack dari Naruto yang Lagunya Sangat Asyik

11 Soundtrack dari Naruto yang Lagunya Sangat Asyik

11 Soundtrack dari Naruto yang Lagunya Sangat Asyik – Anime dengan banyak episode bahkan ratusan dan masuk ke dalam tujuh anime terbaik di dunia versi otaku ini memiliki banyak sekali penggemar hampir di seluruh belahan dunia, terlepas dari cerita yang mengaharu biru di setiap episodenya, penuh perjuangan, selama kurang lebih 15 tahun Naruto mengajarkan makna persahabatan, kasih sayang, serta perjuangan kepada para penontonnya. Penggambaran yang sangat baik membuat Naruto itu sendiri menjadi sangat sukses. Tidak terkecuali dukungan soundtracknya yang kece badai.

Hampir semua lagu Naruto meledak di pasaran, baik di Jepang sendiri, atau bahkan di negara lain. Beberapa lagu dari Naruto pun menjadikan debut bagi beberapa penyanyi pendatang baru. Soundtrack Naruto sendiri memang sangat ramah dan enak untuk di dengar di telinga bagi para pendengarnya dan memilki arti serta makna yang sangat mendalam.

inilah 11 soundtrack naruto yang bagus dan patut untuk kita dengarkan terlepas dari soundtrack-soundtrack lain yang easy listening pula pastinya .

 1. Akeboshi – Wind

Lagu dengan lirik dalam bahasa Inggris ini menjadi lagu yang paling disukai oleh Naruto Fans, karena lebih mudah dihafalkan. Selain Wind,  Akeboshi juga menyanyikan soundtrack Yellow Moon. Jangan tanya untuk perbandingan lagunya sama-sama enak untuk di dengar. Sangat sejuk, jadi yang perlu diingat ketika Naruto ketika masih kecil.

2. Rythem – Harmonia

Ketika mendengarkan soundtrack yang satu ini bawaannya ingin menirukan gerakan Sakura dengan Ino kan? Karena soundtrack ini sangat cocok untuk waktu bersantai kalian.

3. Nobodyknows – Hero’s Come Back!!!

Merasa lebih bersemangat kan ketika mendengarkan lagu ini. Merasa menjadi seorang hero.

4. Raiko – Alive

Lagu yang awalnya suara petikan gitar ini sangat asyik apabila didengarkan ketika sedang bersama dengan teman-teman walaupun sekedar nongkrong bareng.

5. Inoue Joe- Closer

Lagu yang satu ini pembuat namanya ialah Ino yang terkenal di Jepang. Lagunya sangat easy listening, cocok untuk teman-teman yang sedang capek setelah beraktifitas seharian, lumayan untuk dijadikan sebagai suntikan semangat.

6. Little By Little by Kanashimi Wo Yasashisa Ni

Lagunya sangat bersemangat guys, tetapi artinya sedikit membuat hati kita galau. Cocok untuk teman-teman yang sedang galau tetapi tidak suka dengan nada-nada yang terbilang melow.

7. Flow – Go!!!

Lagu-lagu dari flow memang sangat asyik semua. Apabila mendengarkan ini pengen sekali untuk belajar kage bunshin no jutsu. Right?

8. No Regret Life – Nakushita Kotoba

Mendengarkan lagu ini, menjadikan kita teringat dengan sasuke ninggalin konoha. Naruto dan Sakura merasa sangat kehilangan. Lagunya yang sendu, sesendu kisah cinta kalian ya guys? Enak untuk kalian yang sering galau. Artinya juga sangat mendalam. Vokalis dari No Regret Life juga keren sekali.

9. Unlimits – Cascade

Ini lagu yang sangat asyik untuk didengarkan ketika mengerjakan tugas sekolah, kuliah ataupun kampus, sangat ramah dengan telinga para pendengarnya.

10 . Asia Kung-Fu Generation – Haruka Kanata

Lagunya sangat membuat semangat ditambah lagi dengan vokal yang sedikit rock. Sangat asyik untuk jingkrak-jingkrak tanpa takut encok. J

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates