Wednesday , 16 August 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » 3 Cara Membuat Bibir Kalian Merah Alami dengan Ramuan Tradisional

3 Cara Membuat Bibir Kalian Merah Alami dengan Ramuan Tradisional

3 Cara Membuat Bibir Kalian Merah Alami dengan Ramuan Tradisional

3 Cara Membuat Bibir Kalian Merah Alami dengan Ramuan Tradisional

3 Cara Membuat Bibir Kalian Merah Alami dengan Ramuan Tradisional

3 Cara Membuat Bibir Kalian Merah Alami dengan Ramuan Tradisional – Setiap orang pasti ingin sekali tampil cantik dengan bibir merah yang menarik dan mempesona, dan banyak pula orang yang mencari cara membuat bibir merah alami untuk memperindah penampilan mereka. Di jaman seperti sekarang ini banyak sekali orang yang memakai prinsip kembali ke alam, menggunakan bahan-bahan untuk pemerah bibir tradisional seperti madu dan lain-lain. Ramuan pemerah bibir ini dapat kalian buat dengan mudah dengan resep-resep yang kita sajikan berikut ini. Selain mudah serta murah, bahan pemerah bibir ini bebas pula dari bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan. Tertarik untuk mencobanya guys

1. Madu

Salah satu cara untuk membuat bibir terlihat merah alami yang paling digemari para ladies adalah dengan menggunakan madu. Benar sekali  apabila madu dapat membuat bibir merah dan terlihat mempesona sepanjang waktu. Kalian tidak perlu lagi menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memerahkan bibir. Dengan cara ini, cukup dengan cara mengoleskan beberapa tetes madu ke bibir kalian dan dibiarkan dalam waktu semalam. Dengan penggunaan secara rutin, bibir merah menawan yang kalian idam-idamkan akan muncul dengan sendirinya. Mudah bukan?

2. Mentega

Selain madu, sebenarnya masih ada banyak sekali cara untuk membuat bibir kalian merah alami lain yang dapat kalian coba. Misalnya menggunakan mentega sebagai bahan untuk pemerah bibir yang manis dan enak untuk dimakan.

3. Tetesan Lemon, Srawberry, atau Tomat

Tetesan lemon, stroberi dan tomat juga dapat membuat bibir kalian lebih merah lho! Asalkan kalian tahu cara untuk menggunakannya serta tidak malas untuk berkonsultasi dengan konsultan kecantikan dalam penggunaan bahan-bahan ini, kalian dapat mendapatkan bibir merah dengan maksimal. Lakukan aplikasi pelapis ini untuk bibir kalian dalam waktu semalam untuk menghilangkan sel-sel kulit mati serta memperlancar aliran darah, sehingga bibir kalian bisa terlihat merah yang merekah.

Selain menggunakan bahan-bahan yang ada di atas, kalian mungkin juga perlu mengubah gaya hidup tidak sehat yang selama ini kalian jalani. Bagi kalian yang suka merokok, kini saatnya kalian menghentikan kebiasaan tersebut, karena rokok juga dapat menyebabkan bibir menjadi warna kehitaman dan tidak menarik untuk dilihat. Biasakan pula untuk menggunakan pelembab bibir agar bibir kalian tidak terasa kering, biarkan bibir kalian menjadi merah dengan sendirinya secara alami. Jangan lupa untuk selalu mencari cara untuk memerahkan bibir dengan cara lain dari berbagai sumber, seperti teman-teman kalian, saudara kalian atau mungkin ahli kulit kepercayaan kalian sendiri.

 

Catatan cara membuat bibir merah alami

Cara membuat bibir merah alami dengan berbagai macam bahan-bahan naturalatau alami yang terbilang aman untuk pemakaian jangka panjang memang lebh banyak disarankanoleh banyak orang, dapat digunakan kapan saja dan efek samping dari pemakaian bahan alami itu sendiri sangat kecil. Dengan selalu berkonsutasi terlebih dahulu dengan ahli kecantikan, maka hasil yang maksimal akan segera kalian dapatkan.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates