Friday , 23 June 2017
artikel terbaru :
Home » Info Kesehatan » 5 Cara Untuk Merawat Tubuh yang Belum Banyak Orang Ketahui

5 Cara Untuk Merawat Tubuh yang Belum Banyak Orang Ketahui

5 Cara Untuk Merawat Tubuh yang Belum Banyak Orang Ketahui

5 Cara Untuk Merawat Tubuh yang Belum Banyak Orang Ketahui

5 Cara Untuk Merawat Tubuh yang Belum Banyak Orang Ketahui

5 Cara Untuk Merawat Tubuh yang Belum Banyak Orang Ketahui – Cantik, kulit mulus, wajah fresh serta rambut yang indah merupakan mimpi semua wanita. Banyak para wanita yang rela untuk mengantre di klinik kecantikan ataupun dokter kulit untuk mendapatkan itu semua. Hal tersebut tentu saja menghabiskan cukup banyak uang demi mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi sebenarnya ada beberapa cara yang mudah serta murah yang belum banyak kita ketahui. Sayang sekali apabila kalian lewatkan informasi ini.

Tanpa mengeluarkan banyak dana, hasil dari perawatan tubuh sederhana ini bikin kalian tidak merasa ketergantungan dengan berbagai macam kosmetik. Kalia juga tidak perlu mengandalkan untuk pergi ke klinik kecantikan lagi. Untuk itu, kita coba untuk mengungkapkan 5 cara mudah dan murah yang dapat kalian lakukan di rumah dengan hasil yang memuaskan. Simak baik-baik
1. Kalian dapat terlihat lebih fresh setiap saat apabila rajin menggunakan larutan pekat air garam pada wajah

Air garam dipercaya dapat membuat wajah kalian akan terlihat lebih segar. Kalian cukup melarutkan garam ke dalam air dan larutan harus cukup pekat, rendam handuk ke dalam larutan, lalu letakkan handuk tersebut ke wajah kurang lebih selama 10 menit. Wajah kalian akan jadi tampak lebih segar dan membuat kalian bersemangat memulai hari.

2. Selain sebagai bahan untuk membuat kue, baking soda dapat pula digunakan untuk menghilangkan kantung di mata yang sangat mengganggu penampilan

Kantung mata yang membandel memang sangat menganggu penampilan kalian guys. Untuk mengatasin hal tersebut kamu dapat menggunakan baking soda. Caranya dengan menambahkan satu sendok teh baking soda ke dalam segelas air panas atau teh, kemudian aduk secara merata. Rendam kapas ke dalam campuran ini dan tempel di daerah bawah mata kalian. Tunggu kurang lebih 10-15 menit, lalu cuci menggunakan krim pelembab.Ulangi cara ini setiap hari diajmin kalianakan puas melihat hasil yang kalian dapatkan.

3. Tidak hanya dapat digunakan untuk kantung mata, baking soda ternyata lumayan ampuh untuk menghilangkan bulu-bulu yang terdapat pada kaki.

Berbeda dengan cara nomor dua di atas, kali ini baking soda di pakai sebagai body scrub. Langkah ini dilakukan untuk menghilangkan bulu-bula yang terdapat pada kaki yang dapat membuat kalian tidak percaya diri. Caranya mudah, campurkan satu sendok teh baking soda, 1 sendok teh oatmeal, dan 1 sendok makan air putih ke dalam mangkuk kecil. Kalian aduk sampai campuran tersebut mengental. Apbila sudah, silahkan kalian oleskan campuran itersebut pada kulit dan biarkan selama kurang lebih lima menit. Terakhir, bilas menggunakan air hangat.

4. Untuk mendapatkan kulit wajah yang lembap dan bersinar, kamu dapat menggunakan minyak zaitun secara rutin

Minyak zaitun memang terkenal dengan khasiatnya yang sangat bermacam. Salah satunya kulit wajah kalian dapat bersih, lembut, bersinar dan lembab dengan memijatnya menggunakan minyak zaitun. Tertarik untuk mencoba hal tersebut? Kalian dapat memulainya dengan memberikan uap kepada wajah kalian menggunakan air panas, kemudian oleskan minyak zaitun ke wajah dan pijat kurang lebih 7 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian dapat mengulangi cara ini setiap 4-5 hari sekali.

5. Selain baik untuk dikonsumsi, madu juga dapat membuat wajah kalian terbebas dari jerawat.

Jerawat memang sangat menganggu. Apalagi jika kalian akan bertemu dengan ketemu klien, jerawat bisa menjadi sebuah masalah besar. Tetapi, ada satu cara yang dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat dalam waktu yang cepat. Kalian hanya perlu mengoleskan madu pada jerawat dan membiarkannya selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air hangat. Cara ini akan membantu kalian mengurangi ukuran jerawat dan jerawat akan tersamarkan. Lakukan secara rutin agar jerawat kallian lambat laun menghilang.

About ary Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates